ULASANTEMPAT.COM

Kopi Konnichiwa Sorong

Alamat Jl. Basuki Rahmat, Klawalu, West Papua
Telepon +62 851-6188-9100
Jam 09:00-21:45
Situs web instagram.com/kopikonnichiwa.sorong
Kategori Coffee Shop
Peringkat 4.9 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Halte Coffee Shop and Pastry — Jl. Basuki Rahmat KM. 12, Klawuyuk, Sorong Timur, Klawuyuk, Sorong Tim., Papua Bar.
Roemah Kopi — Bar, Klawuyuk, Distrik Sorong Timur, Papua Bar.
KOPI JANJI JIWA — Jl. Pendidikan No.Km.8, RW.Klabulu, Malaimsimsa, Malaingkedi, Kec. Sorong Utara, Papua Bar.

Kopi Konnichiwa Sorong ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Theofilio
08 April 2023 4:44

Salah satu cafe estetik yang recommended untuk nongkrong dan bersantai bersama kerabat. Memiliki tempat yang cukup luas, nyaman, bersih dan full AC. Karyawannya ramah, pelayanannya cepat. Menyediakan berbagai minum kekinian dengan varian kopi & non kopi. Harganya cukup terjangkau untuk 1 cup kopi reguler. Memiliki parkiran motor yang cukup, untuk mobil parkiran terbatas. Semoga kedepan semakin berkembang.

sholeha
24 Februari 2023 16:13

Bersama kawan atau sendirian tetap oke untuk dikunjungi. Mau mendengarkan lagu sendiri pakai headset atau yang sudah diputarkan juga oke, lagunya enak-enak. Tidak terlalu keras, tidak terlalu pelan. Minuman yang ku coba baru konnichiwa coffee sih, enak! Lain kali mau coba juga rasa yang lain. Mungkin semua sama okenya. Atau ada yang lebih oke—mungkin (?) Oiya, selain rasa kopinya yang buat betah, kaka-kakanya juga ruamaaah sekali! Sebagai pelanggan saya merasa disenangi ketika berkunjung kesana. Semoga selalu ramah sampai kunjungan seterusnya. Juga semoga segera lahir ya, cabang berikutnya. Minimal di kabupaten lah min, mwehe.

Brayen
04 Januari 2023 7:51

Great place for hangout, especially for young people out there. Price for the drink is also affordable and generally worth it to visit.
Ps: Love the japanese theme

Abigail
28 Desember 2022 8:21

Tempat nyaman, pelayanan ramah. Minuman enak dan banyak rasa yg unik. Ada banana kohi, pineapple Fuji, tamarind Kori, nutlatte, lotus, dan masih banyak lagi.

Aprilia
08 Desember 2022 13:16

Haloo gengss.
Mau sharing fav drink nihh sapporo & nagasaki latte enakk, tadi baru coba java lattenya enak jg, harga terjangkau rasanya jg enak,
Tempatnya bersih bgt dan vibesnya bkin enjoy lohh, kalian wajib cobaa lohh ;)

Wita
16 Oktober 2022 12:45

Tempatnya kecil namun ditata dengan baik. Pelayan responsif dan handal menyajikan minuman. Saya suka kopi yang ada charcoalnya.

Adi
19 Agustus 2022 19:14

Tempat beribadah yang tenang, khusyuk, nyaman dan juga menyediakan berbagai varian menu plant based yang enak, halal, higienis, disajikan dengan penuh cinta kasih dan mengenyangkan di hari khusus.
Bahagia dan penuh syukur selalu,
Semua makhluk berbahagia dan sukacita.

Tambahkan ulasan