ULASANTEMPAT.COM

Hotel Nirmala

Alamat Jl.Brawijaya, Kaimana Kota, West Papua
Kategori Hotel
Peringkat 3.4 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Grand Papua Kaimana — Kroy, Kaimana, West Papua
Kaimana Beach Hotel — Jl. Utarom, Mai Mai, Papua Bar.

Hotel Nirmala ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Satu
05 September 2023 8:12

Hotelnya kurang terawat dan harganya lumayan mahal 360 sekian semalam. Tapi saya tidak jadi nginap

alex
26 Mei 2023 7:09

Hotal Nirmala adalah Hotel kecil yg letaknya berada di jantung kota kaimana, Bagi anda yg berkunjung ke kaimana hotel Nirmala juga merupakan tempat untuk menginap karna harganya masih lumayan terjangkau

Jafar
13 Agustus 2020 16:27

Punya 12 kamar saja tapi cukup luas dan harga murah. Kelebihan hotel ini adalah letaknya di pusat Kota Kaimana dan dekat dengan warung makan, pelabuhan, taman kota, dan lainnya. Bagi anda yang menyukai ketenangan, this one is recomended banget. Hotel Nirmala merupakan hotel keempat yang dibangun di Kaimana setelah Hotel/Losmen Genofa, Losmen Diana, dan Hotel Bicari. Losmen Genofa akhirnya sudah dijual pemiliknya dan dibongkar oleh pembelinya untuk dibangun baru. Hotel Diana secara fisik masih ada tetapi secara manajemen tidak dioperasikan lagi alias tutup permanen. Hotel Diana yang terletak dan satu pemilik di Toko Mimika ini merupakan satu-satunya hotel terbaik yang ada di Kaimana hingga pertengahan tahun 90-an. Di antara para pejabat negara yang pernah menginap di hotel ini adalah Barnabas Suebu, SH sebanyak dua kali pada 1987 dan awal 90-an. Saat ini kondisi Jalan Trikora di komplek pertokoan atau Chinetown Kaimana masih jalan berpasir sehingga jika hujan, pasti ada beberapa genangan air di jalan tersebut, termasuk di antara Hotel Diana dan Toko Sayonara sekarang. Selain hujan, yang juga membuat air tergenang bahkan bisa mendayung sampan di jalan Trikora adalah karena pasang besar. Pada saat pasang besar, air laut akan naik hingga asrama polisi, jalan Sisir, Kaki Air Besar, Jl. Brawijaya seputaran hotel Nirmala Juga kena air pasang.

Alex
19 Juni 2019 16:59

Nirmala Hotel KAIMANA
Alamat: Jl. Utarom Brawijaya KAIMANA

Siti
01 Januari 2018 13:22

Tidak ada wifinya, showernya g hidup, wastafelnya juga, tidak dapat sabun, hanya pasta gigi dan sikat gigi saja, pintu kamar mandix tidak bisa ditutup.

Bathara
27 Desember 2017 23:41

Pegawai lumayan ramah.
Buanyak nyamuk.
Sueeepppiiiii.
Kamar mandi bau.
Showernya menyebalkan.
Besoknya langsung pindah penginapan.

Sigit
06 November 2017 13:31

Cukup nyaman dan terjangkau dari pusat kota kaimana.

Tambahkan ulasan