ULASANTEMPAT.COM

Hotel Alkahfi

Alamat East Bintuni, Bintuni, West Papua
Kategori Hotel
Peringkat 3.9 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Steenkool Hotel & Resto — Wesiri, Bintuni, West Papua

Hotel Alkahfi ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jefri
30 Oktober 2023 0:53

Lokasinya strategis di dalam kota, dekat pasar nyari makanannya juga agak gampang, Lumayan mahal sih untuk sekelas reddorz 600/malam pasilitasnya AC, sarapan, coffe, teh, water heater

ANISSA
29 Mei 2023 20:35

Kamar nyaman, ada air panas untuk mandi, pelayan Ramah, Sarapan Pagi enak2, Lokasi strategis

haerul
22 Mei 2023 16:23

Penginapan bersih di tengah kota bintuni, menjadi alternatif utama jika mencari penginapan yg layak dgn budget "economis"

Try
15 Maret 2023 23:42

Tempatnya bersih dan cukup nyaman. Tiap kamar disediakan handuk bersih, alat sholat, AC dan TV.
Fasilitas lain terdapat kursi pijat, alat olahraga dan sarapan pagi di jam 7 - 9 pagi.
Lokasi strategis, terletak di pusat kota Bintuni, gampang kalau mau kemana mana.

Agustinus
28 Desember 2022 21:41

Hotel Alkahfi letaknya strategis di jantung kota Teluk Bintuni, saya menginap tiga malam disini terasa nyaman dan aman, fasilitas kamar tidur full AC, TV, kamar mandi disediakan air dingin dan panas. Tersedia makan sarapan pagi + segala macam jenis minuman. Yang perlu saya berikan masukan disini terkait pelayanan petugas hotel agar selalu memperhatikan kebersihan hotel dan kelengkapan kamar tidur, sabun mandi, handuk dan kelengkapan kebutuhan hotel lainnya. Agar memberikan pelayanan prima bagi pengunjung yg nginap di hotel Alkahfi. Semoga hotel Khalifa menjadi salah satu penginapan yang dikujungi banyak orang. Terima kasih

Abdul
01 Juni 2022 4:39

Hotelnya nyaman dengan nuansa yg islami banget.

Pokok nya adem banget deh, dekat dengan pusat perbelanjaan dan pasar. Rekomended buat yg cari tempat istirahat di kota Bintuni.

Aep
26 Januari 2022 8:51

Kamarnya bersih, kamar mandi airnya kenceng dan ada air panasnya (shower), tapi kamarnya agak sempit apalagi kalo diisi 2 orang mau sholat jd agak sulit.

indera
24 Januari 2022 20:52

Hotel di tengah pusat Kota Bintuni dengan desain modern minimalis.untuk ukuran pedalaman bintuni papua barat.hotel al-kahfi uda cukup bagus menurut gw.

Miftah
10 Januari 2022 20:09

Hotel yang bisa jadi pilihan saat berada di Teluk Bintuni, berada di pinggir jalan utama, mudah untuk cari makan dan kebutuhan harian.pelayanan bagus, kamar bersih, air melimpah tersedia juga air panas.dan tersedia kursi pijat yang bisa dipakai gratis.

shita
15 September 2021 15:00

Cukup nyaman sebagai tempat menginap di kabupaten bintuni, beberapa kali menginap disini dan cukup puas dg pelayananx. Sekalipun jaringan wifi saja yg agak terhambat n fasilitas tv yg ada di kamar2 ujung ternyata tdk bisa konek dg channel2 tv yg ada. Tapi utk pelayanan sgt puas dan mereka sllu siap membantu juga ramah.

Gideon
15 Agustus 2021 7:30

Hotel tepat di tengah kota, bersebelahan dengan supermarket dan beberapa tempat makan dan toko roti, lokasi di depan Pasar Sentral. Sekitar 5 menit naik ojek dari pelabuhan Ferry. Kamar hotel berdebu, kamar mandi banyak sarang laba-laba.

ALief
22 Mei 2021 3:23

Hotel yang oke untuk kelas Bintuni, terletak persis di lampu merah kota Bintuni dekat Bank Mandiri, kamar lumayan bersih, dan tidak terlalu lega, tapi cukup untuk nyaman untuk satu orang. Tersedia perlengkapan sholat di setiap kamar, ada sabun, shampo, sikat gigi, handuk, ada teh kopi air mineral, ada water heater juga di kamar kamar mandi ada shower plus pemanas air juga, fasilitas lain ada alat fitnesnya, ada kursi pijat yg mungkin belum tentu ditemukan di hotel lainnya.

Bayu
30 April 2021 16:00

Hotel di tengah kota.
Depan pasar sentral Bintuni.
Dekat dg tempat belanja, makan dan bank.
Kebersihan terjaga.
Kopi dan Teh selalu tersedia di mini resto

Arie
11 Februari 2021 8:43

Saat sy kesini, hotel sedang direnovasi jd bagian penerima tamu agak kotor. Kamarnya nyaman, ad meja juga di dalamnya walaupun bukan meja kerja. Pilihan kamar ad yg pakai bak mandi atau menggunakan shower.

Ummu
23 Juni 2020 1:16

Hotel yang menurut saya paling strategis di Bintuni, karena akses nya cukup dekat dengan mini market, pasar Bintuni, ATM dan toko-toko makanan yang lain. Sangat recommend kalau ke Bintuni, silahkan pilih hotel ini.

Tersedia sarapan pagi dan untuk teh/kopi bisa seduh gratis sendiri 24 jam. Kamar cukup nyaman, bersih, ber-AC, ada penghangat air kamar mandi, kulkas, free minum, free alat mandi. Kalau butuh sinar matahari, tinggal jemur di Balkon

Tambahkan ulasan