ULASANTEMPAT.COM

Regional General Hospital (Hospital) Dr. TC Hillers

Alamat Jl. Wairklau No.1, Kota Uneng, Kec. Alok, Nusa Tenggara Tim.
Telepon +62 812-6115-3944
Kategori General Hospital
Peringkat 2.7 13 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kupang Police Hospitals — Jl. Nangka No.84, Oetete, Kec. Oebobo, Nusa Tenggara Tim.
Hospital St. Elisabeth - Lela — Jalan Dr. Sr Conchita, Lela, East Nusa Tenggara
Lindimara Christian Hospital — JL. Profesor Dokter WZ. Johanes, No. 6, Prailiu, Kec. Kambera, Nusa Tenggara Tim.
RSUD BAJAWA — Jl. Diponegoro No.5, Trikora, Bajawa, East Nusa Tenggara

Regional General Hospital (Hospital) Dr. TC Hillers ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Joko
10 Februari 2024 11:03

Pengalaman 1 ke RSUD ini karna memang ga ada klinik ranap di daerah maumere. Pagi sudah ke igd anak gamau makan minum tp tetep ke poli yang antriannya luar biasa. Akhirnya milih lab sendiri dan daftar anak ke klinik yg dokternya praktek sore. Alhasil anak ga makan minum dari smlm smpe mlm lagi baru bisa di infus dengan surat pengantar dr dokter anak. Dan untuk pelayanan sangat mines. Namanya igd harusnya ada yang menerima pasien memastikan pasien di priksa rawat jalan/ ranap. Kenyataanya ga ada orang yang "ada yg bisa dibantu/gimana pak buk? " Kalau kita yang ga nyodor2in diri buat ini saya bawa anak sakit. Sebaiknya dibuat lagi bagaimana alur proses kegiatan di igd supaya mereka nyaman kerja kita nyaman juga ga ikut kesel atau khawatir. Dan saya kaget dimana infus suntikan obat2an harus diambil sendiri trs diantriin lagi buat dipasang infus nya. Buat saya yang baru di maumere merasa bahwa kesehatan mahal di maumere bukan mahal di uang ya. Dan yang bikin syok udah diigd penuh drama penginfusan drama cari kamar. Tau kamarnya astagaa. Maaf ya pemerintah mbok ya kasih lah kipas di ruangan inap. Ini saya bpjs kelas 2 naik kelas 1 harapan akan lebih baik. Kenyataannya kamar tidak ada kipas nyamuk banyak sekali pdhl musim DBD bisa dibayangin kalau anak kalian tidur bukannya sembuh tambah penyakit. Ya walaupun bawa kipas sendiri boleh tapi kan tidak semua mau ambil kipas yang jarak rumahnya sangat jauh.
Saya harap pemerintah beri fasilitas kipas lah minimal atau ac ini kan kelas 1. Dan di renovasi lah pintu mau jebol masak masih dipakek. Bak ga pernah dikuras. Perawat sangat cuek harus selalu kita yang cerewet.
Untuk dokter enak ya makanan juga enak ada rasa. Tapi fasilitas dan pelayanan sangat buruk.

Iskandar
18 Januari 2023 16:56

Rumah sakit ok cuman disaat kita mau keluar dan megerus administrasi (klem BPJS kesehatan) kita disuruh tunggu sampai jam 14.00 sedangkan yang bayar tunai kok cepat? Atau jangan jangan BPJS kesehatan Tdk bayar ke rumah sakit y makanya pasien BPJS harus antri berjam jam.

Adinda
10 September 2022 1:17

Dokter di UGD yg cewek putih2 rambut biasa dikuncir gak ramah sih utk seorang dokter yg harusnya ramah sama pasien apalagi pasien anak2.namanya anak kecil lagi panik dibawa ke rumah sakit pasti nangis dong, masa’ malah dibilang “ADUH jangan nangis dong, mau diperiksa nih. ” Bukan dengan nada ramah ke anak kecil, tapi lebih terdengar ke nada terbebani. Sudah dua kali dapat dokter yg sama dan kesan yg didapat itu gak ramah. Kalo bukan karna gak ada dokter praktek di hari minggu gak bakal saya bawa kesini.

diana
31 Juli 2022 13:36

Pelayanan sangat buruk, padahal sudah 2 hari dtg dan belum ada pemeriksaan sama sekali, waktu dihabiskan di tempat antri loket administrasi, sudah gitu sampai di tempat radiologi pasien mau USG katanya sudah tidak bisa padahal baru jam 13.00, alasannya pasien sudah banyak, padahal pasien sedikit saja, lalu pasien protes dan mereka tanya balik "kenapa baru dtg jam begini" dan katanya lagi "dokter capek". Kok bisa bahasa seperti itu diberikan kepada pasien dan keluarga pasien. ‍️
Pasien sudah sangat kesakitan tapi disuruh pulang dan kembali besok pagi.

Rey
23 Juni 2022 17:22

Mungkin kurang tenaga medis atau perawatnya yang tidak beretika mau USG dari kemarin tanggal 9/05/2022 di suruh rujuk dulu dari puskesmas kesehatan tidak lebih penting dari admisnistrasi selesai urus administrasi tanggal 10/05/2022 kata perawat dokternya capek padahal jam kerja sampai jam 16: 00 dan itu baru jam 13: 00 sudah tidak layani USG payah!

IMAM
28 Mei 2022 13:49

Baru sekali di sini dan pengalaman pertama di sini yakni menunggu dokter dari awal pagi sampai ulasan ini ditulis (11.53) belum ada juga, mungkin ada urgensi di tempat lain. Semoga segera dapat terus bertumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu. Baik fasilitas maupun SDM nya.

salny
08 Februari 2022 21:21

Pelayanannya ramah, rumah sakitnya juga bersih dan sudah bagus di banding beberapa tahun silam yang masih belum begitu tertata rapi.
Semoga ke depannya rumah sakit tetap menjadi yg terbaik dalam hal pelayanan.

Tigor
12 September 2021 6:12

Pelayanan sangat buruk. Bagian pendaftaran banyak menerima titipan orang dalam agar mendahulukan orang tersebut tanpa sesuai antrian yang benar. Serta loket ada 5 tapi yang dibuka hanya 1 loket

Fransiskus
19 Agustus 2021 13:57

Semenjak di fungsikan nya Intalasi UGD di gedung yang Baru semakin terasa profesionalitas pelayanan. Be Better

Mahari
11 Juli 2018 22:16

Satu satunya rumah sakit umum pemerintah yg ada dimaumere, perlu ditingkatkan fasilitas, peralatan dan petugas sesuai dengan statusnya sebagai Rumah sakit rujukan di daratan Flores

anthon
28 April 2018 20:18

Wc untuk pengunjung tidak tersedia, kecuali untuk yg rawat inap, kedepan pengelola harus menyediakan sarana umum utamanya wc agar yg rawat jalan dan pengantar tidak mencari wc di luar.
Tidak tersedia genset, ketika lampu padam, gelap, seram menakutkan

Nur
18 Februari 2018 19:57

RSUD TC Hillers is government owned hospital. It has standard labs and sufficient specialists. If you intend to meet the specialist their practices are available from 8 am till 2 pm. Please be advice to come early because the queue is quite long. The ER is open 24 hours.

Rozy
03 Juli 2017 8:13

Rumah sakit Daerah Kabupaten Sikka, Fasilitas lengkap, pelayanan dan Management perlu ditingkatkan. Merupakan rumh sakit rujukan untuk Pulau Flores Lembata

Tambahkan ulasan