ULASANTEMPAT.COM

Pantai Batu Kuda

Alamat Tulehu, Kec. Salahutu, Maluku
Kategori Tourist Attraction
Peringkat 4.5 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Air Panas Tulehu — Lariel, Tulehu, Maluku
Mowae indah_salahutu amboina — Tengah-Tengah, Kec. Salahutu, Maluku

Pantai Batu Kuda ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Maulidya
31 Juli 2022 6:44

Pantai batu kuda memiliki pemandangan yang indah dengan batu karang yang menyerupai kuda sehingga membuat pengunjung tertarik untuk berfoto di pantai ini, tempatnya sangat nyaman dan sangat indah di jadikan tempat rekreasi.

Amanda
13 April 2022 21:22

Tempatnya tenang, cocok untuk weekend bersama keluarga, areal luas bisa d pakai untuk acara keluarga.

tatik
25 Februari 2022 12:45

Pemandangan bagus.air beniiing. Tapi sayangnya fasilitas tidak memadai. Toilet sangat kotor dan bau.bak air juga sangat kotor.

La Asri
05 Agustus 2021 6:12

Pantai Batu Kuda merupakan salah tempat wisata yang terletak Tulehu, Ambon Provinsi Maluku. Konon Batu Kuda ini merupakan kuda kesayangan Sapati Bhaaluwu waktu berkunjung di Kepulauan Maluku. Namun kuda itu telah membatu. Disekitar pantai terdapat Sumur Air Panas. Bahkan di tepian sekitar sumur memancar semburan air panas. Konon air tersebut terbentuk saat Sapati Bhaaluwu kehausan di tempat ini. Kemudian beliau menancapkan tongkatnya di lokasi ini. Saat itulah air keluar dari dalam tanah.

sandra
02 Agustus 2021 11:12

Good place to have some relaxing time with family.they said that there is a rock resembling a horse somewhere in this beach but I didn't find it yet.

Chandra
29 Juli 2021 8:44

Pantai yang cocok untuk kumpul keluarga dan salah satu spot diving. Ada kamar mandi dan kamar ganti, ada tempat parkir luas, ada tempat duduk dan pendopo.

Muis
13 Februari 2020 1:41

Pantai ini milik pribadi dan dibuka secara umum. Tempat ini menyuguhkan pemandangan laut dan pulau sekitar kota ambon. Indah dipandang mata

Nurhanna
06 Desember 2019 10:33

Tempat wisata lokal yg penuh sejarah, view bagus dan nyaman, ada musholah, ada cafe, bisa ngopi2 juga

Tambahkan ulasan