ULASANTEMPAT.COM

Batu Layar

Alamat Bar.,, Larike, Maluku
Jam 00:00-24:00
Kategori Tourist Attraction
Peringkat 4.4 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pancuran Kuning — Unnamed Road, Larike, Maluku

Batu Layar ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
ian
19 Maret 2023 13:14

Ini spot pinggir pantai di daerah larike dekat dengan desa. Tempatnya terkenal dengan 2 buah batu besar menyerupai layar kapal. Tapi mungkin hanya itu yang bisa dinikmati karena orang2 biasanya mampir sini cuman sekedar untuk berfoto. Pantainya sendiri cukup bersih dan type pantai karang yang bergelombang jadi cuman enak buat dipandang. Trus enaknya disini ada warung kecil yang jual jajan dan minum jadi bisa jadi tempat peristirahatan juga di perjalanan, sebenernya batu layar ini tempatnya cukup oke buat nikmatin sunset di sore hari.

Yudistira
10 November 2022 1:40

Salah satu objek di Pulau Ambon yang dapat disinggahi sejenak ketika menyusuri jalan Provinsi yang mengelilngi pulau.

IGBN
18 Juli 2022 13:01

Batu Layar terletak di pantai Barat pulau Ambon. Tempat ini belum dikelola dengan baik oleh Pemda. Masih ada pengunjung yang melakukan coret-coret pada Batu yang mestinya menjadi ikon wisata Ambon. Sayang sekali.

Hardi
27 Juni 2022 6:34

Bagi yang suka berfoto monggo mampir, ini bisa menjadi salah satu background alam unik me urut saya ya,

Christian
19 Mei 2022 22:27

Batu karang besar yang berada di tepi jalan raya. Dinamai Batu Layar karena bentuknya menyerupai layar kapal yang terletak ditepi teluk Ambon. Batu Layar menjadi salah satu landmark dari desa Larike yang cocok untuk destinasi pengambilan foto jika kamu berkunjung kesana.

febrianto
20 Maret 2022 17:11

Lumayan jauh, tp melewati desa2 yg unik, akan jd pengalaman baru, sunsetnya eksostis, TDK banyk terekspos

Hendra
08 Maret 2022 19:28

View landscapenya waw. G da tagihan karcis. Tp bagusnya diberi kotak sumbangan seikhlasnya buat biaya perawatan

Fuad
10 November 2021 11:10

Spot photo terbaik. Tempat menikmati sunset. Lokasi mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan.

Jerremy
09 November 2021 10:38

Batu Layar salah satu objek wisata yang Terletak di Desa Larike, kecamatan Lehitu Barat Kabupaten Maluku Tengah. Terletak di dekat Jalan dan Pantai. Batu yang berbentuk seperti Layar ini merupakan spot foto bagi wisatawan dan tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan Pantai yang Indah. Hanya saja ada tangan yang jail yang menulis pada batu tersebut.

Angga
23 Agustus 2021 11:09

Keunikan tempat ini adalah bentuk batu menyerupai layar dari kapal pinisi. Agak kurang terawat karena banyaknya corat-coret padahal sebetulnya tempat ini unik dan bisa menjadi salah satu ikon di Pulau Ambon.

Hanifa
13 Agustus 2021 10:51

Went here when I was on the way to 3 island
The view is pretty. Indeed the rock looks like phinisi sail

Septian
08 Juli 2021 21:14

Terletak di pinggir jalan utama, tidak ada biaya masuk. Waktu yang tepat datang berkunjung sore hari untuk menikmati indahnya senja sore hari ️

Habiba
30 Juni 2021 11:50

Batu layar beach terletak di desa larike, kecamatan leihitu, kabupaten Maluku tengah, kota ambon manise?

thedy
22 Februari 2020 18:19

Merupakan 2 batu karang yang menyerupai layar kapal.terletak di tepi jalan provinsi di wilayah ureng, sekitar 2 jam perjalanan darat dari kota ambon.belum disediakan lahan parkir.terdapat beberapa penjual lokal yang menjual jajanan.

Nathanael
29 Januari 2020 12:15

This place is good only for viewing. If you want to swim, there are a lot of beaches around. The well-known stones are great when there is sunlight. I don't think it looks good on the rainy day. If you feel hungry, there is nothing for you to eat around here. Just a hawker which serves instant noodle, instant coffee from a pack, tea, flavored icy drink, some fruits and mineral water. Too bad the local government is not taking action to reduce plastic waste or even waste in general. You'll see a lot of trash everywhere around here.

Bring your own food, eating utensils and please don't bring anything that will contribute trash to this beautiful location. It would be great to do.

Anang
03 Januari 2020 0:32

20191225: Posisinya tepat ditepi jalan, mudah ditemukan saat berkendara dari Negeri Ureng menuju Negeri Larike. Akomodasi masih terbatas, lahan parkir seadanya dipinggir jalan. Terdapat beberapa penjual makanan didekat wilayah itu. Sebenarnya tempat ini sekedar batu berujud layar terbentang, tapi saat siang cerah dan terlihat awan berarak di langit akan ada sensasi bergoyangnya layar seakan melaju diitengah angin

giovani
02 November 2019 1:36

Sepanjang perjalanan dari Ambon Kota sampai ke Batu Layar memang disuguhkan pemandangan laut yg bersih dan keramahan dari warga desa di sepanjang jalan yg dilewatin. Untuk objek wisata ini menurutku cocok menambah koleksi foto di instagram. Hehe. Batuan karang yg sudah ada mungkin ratusan tahun tapi yg jelas penduduk setempat memiliki cerita sendiri tentang objek wisata ini.

raihan
01 Agustus 2019 3:44

Perlu kreatifitas warga utk meningkatkan jumlah warga yg berkunjung ke batu layar. Mungkin fasilitas di pantainya perlu di tambah

Tom
24 Juni 2019 22:10

Batu yg berbentuk seperti layar perahu yang berada larike, leihitu, maluku tengah, berada di bibir pantai menjadi obyek wisata di maluku, banyak di kunjungi wisatawan dari maluku maupun luar maluku, tempat nya bagus cocok untuk berphoto2 disitu, klo ke maluku blum lengkap kalo tidak berkunjung ke batu layar, selamat berkunjung yaa gues

muh
17 Mei 2019 16:54

Pemandangan menarik batu karang yang menjulang ke atas. Cocok buat kamu yang ingin mengambil picture unik.

Tambahkan ulasan