ULASANTEMPAT.COM

Bunga Rampai Malay Restaurant

Alamat Jln: Haji Arab no: 56-57 Sungai Lakam Timur, Sungai Lakam, Kec. Karimun, Kepulauan Riau
Telepon +62 777 22949
Jam 08:00-20:00
Kategori Malaysian Restaurant
Peringkat 4.5 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RM Jawa Melayu renjonk — Jl. S. Parman, Tanjung Piayu, Sai-Beduk, Kabil, Kepulauan Riau
Melayu Bintan — Jl. Permaisuri, Tanjung Uban Kota, Riau Islands
Rumah Makan ICA — Dompak, Kec. Bukit Bestari, Kepulauan Riau
Restaurant Singgah Selalu — Jl. Basuki Rahmat, Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, Riau Islands

Bunga Rampai Malay Restaurant ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Prastowo
15 Agustus 2022 16:56

Mantap rasanya, sayur pucuk ubi keongnya enak, keongnya enak disruput sruput, cumi asam pedasnya juga enak dan masih fresh, cuminya pas matangnya, tidak kelembekan dan tidak kekerasan juga.rasa bumbunya juga tidak letih di mulut.

Dienovinky
12 Juli 2020 7:02

Malay restaurant with buffet service which offer traditional menus. Vegetarian is recommended here. The price is reasonable. The best time to get complete menus is at lunch time. The service is good. Staff are good. Its place in a good location.

Fhitras
19 Juni 2020 5:04

Harga dan rasanya match. Cuma harganya sedikit menguras kantong
Bisa diambilin sama bisa ambil sendiri

diswandi
02 April 2019 20:07

Bunga Rampai Restaurant ini salah satu tempat makan favorit saya, kalau datang ke tanjung balai karimun.pasti akan singgah makan disni, restoran bunga rampai, selalu menyajikan masakan melayu yg sedap dimakan, disni juga menyakikan seafood yang segar.tersedia juga berbagai macam jus, seperti jus jeruk, apel, tomat, mentimun, wortel, dan masih banyak lagi, yang jadi makanan favorit saya adalah siput masak lemak.setiap kali saya kesini pasti akan memesan makanan tersebut, buat rekan2 yang pergi ke tanjung balai karimun.coba singgah ke sini, mencoba makan disini di jamin tidak akan mengecewakan, dan juga harga yang terjangkaw tidak terlalu mahal, membuat kita akan menjadikan restoran kebanggan waktu datang ke tanjung balai karimun.

farkhan
04 Januari 2019 19:54

This restaurant give you a lot of choice for the lunch. They have various menu and all seems delicious and indeed, really tasty. You just simple take the dishes, rice and preferred menu and inform the staff and only pay when you finished it. Reasonable price and quite enjoy to have the lunch there.

Iskandar
30 April 2018 1:25

Bunga Rampai Malay Restaurant ini salah satu tempat makan kesukaanku kalau dinas kesini pasti deh singgah makan di resro ini. Taste Melayunya berasa banget. Senangnya lagi pilihan makanan ikan lautnya bervariasi. Makanya suka banget kesini. Selain iitu tersedia berbagai macam lauk liannya mulai dari ayam goreng. Cumi. Udang dll. Sitemnya prasmanan. Pilih seuai seleramu. Selin itu terdsedia berbagai jenis minuman panas dn dingin serta berneka pilihan juice buah segar. Selain itu tersedia berbagai macam camilan. Untuk pelayanan sangat cepat. Sukalah tempat ini.

Tambahkan ulasan