ULASANTEMPAT.COM

Baloi View

Alamat Baloi Indah, Lubuk Baja, Riau Islands
Telepon +62 778 4888777
Situs web www.baloiviewapartment.com
Kategori Hotel
Peringkat 3.3 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Grands I Hotel Batam — Jl. Teuku Umar, Bukit, Riau Islands
Asialink Hotel by Prasanthi — Jl. Sriwijaya No.22, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Riau Islands
Travelodge Batam — Jl. Duyung, Jodoh River, Batu Ampar, Riau Islands
Biz Hotel — Komplek Nagoya Newtown Blok T No.15 Jalan Kompleks Nagoya City Walk, Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kepulauan Riau

Baloi View ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Melli
15 November 2023 7:05

Aduh ini kamar terburuk yang saya pesan selama di batam, pertama ya lokasi tidak strategis, kamar bau banget banget dan jorok banget super berdebu kamar mandi jorok, AC ga hidup dan tak lama baru letak barang Listrik Mati. Protes ke receptionis malah nyalahin customer ngga banget! Super super buruk! Pantes aja ga ada yang nginap

Vira
20 Oktober 2023 13:49

Kamar memang besar sih, tapi ini AC atau kipas angin, enggak dingin sama sekali, panas
Tidak ada penyimpanan baju, hangger pun enggak ada.
Wajar sih dengan harga segini.

Ian
08 Agustus 2023 4:23

Big room. No breakfast though advertised. My bathroom had problem closing the door and water running all over.

ELAN'
01 Agustus 2023 19:24

Biasakan sebelum pesan atau ke sana pasti selalu liat review.

Gambar/ fotonya aja bagus setelah baca review nya, rupanya kyk gitu

Elizabeth
19 Juli 2023 21:03

Dari segi kamar bisa dibilang tidak begitu bersih cuman utk stay 1hr gpp la. Cuman yg bikin ga nyaman, begitu malam berisik banget, kamar sebelah lg ngobrol aja kedengeran jelas. Trus yg bikin ga tenang itu, jendela nya ga bisa dikunci dunk, sempat ada yg iseng masuk wuih ga safety banget, belum lg klo ada bwa anak2 bener2 ga safety. 1 malam sya nginap disana semalaman saya ga tidur saking ga nyaman dan berisiknya. Mungkin bisa di lakukan perbaikan lg yah. Selain itu customer service serta petugas lainnya good service kok. Makasih ya.

user
16 Maret 2023 19:17

Perasaan nggk enak serasa uji nyali bnget. Diroom nya seperti ada sesuatu yg memperhatikan.
Dan pembayaran saat cek in itu dibayar melalui rekening resepsionis, bukan rekening pihak hotel. Dengan kamar twin room dengan harga 300.000.sya kurang tau entah resepsionis yg menaikkan harga nya atau memang dari pihak hotel nya tetapi saat saya cek di aplikasi harga nya hanya berkisar 170 Han.
Kamarnya sangat tidak sesuai ekspektasi, diluar bagus, tetapi didalam ny sangat mengecewakan

Ghrysa
10 Maret 2023 22:54

- Dari segi kebersihan sangat kurang. Di kamar 201 tiba2 muncul tikus dari tempat tidur (tidak tau sudah berapa lama tikus tsb ada di situ) dan parahnya lagi, resepsionis sangat tidak solutif ketika dikomplain terkait hal tersebut. Saya minta kamar baru, dia tidak memperbolehkan, tapi juga tidak ada usaha untuk mengusir tikusnya (mungkin dia juga takut), bahkan sempat menantang "gapapa tulis aja review jelek biar pada tau" sangat menjengkelkan! Sampai akhirnya saya marahi, baru diperbolehkan ganti kamar. Saran saja apabila menginap di sini, cek dulu ruangannya daripada berdebat sm resepsionisnya kalau ada kejadian serupa.

- Makanan restonya cukup enak.

user
13 Februari 2023 20:35

Hotel yang sangat buruk, pelayanan sangat tidam ramah, resepsionis sering tidak ada ditempat
Sabun mandi sering kosong, handuk kotor kadang ada yang bolong, air tersendat, bahkan tidak aman meninggalkan barang ketika room ditinggal, barang barang saya hilang, seperti sabun sikat gigi, serum dan beberapa barang perlengkapan make up lainnya, dari pohak hotel tidak ada pertanggung jawabannya.

Az Gita
29 November 2022 11:52

Tempatnya nyaman enak buat istrht makanan nya enak.minusnya hanya susah cari sarapan pagi.terpaksa pesan online

Aminfit
25 Juli 2021 16:52

Salah satu tempat penginapan yg harus Anda kunjungi, hotel melati dengan standar hotel berbintang yg sangat nyaman ketika anda rasakan berbaring di atas kasur yg lembut dan pelayan yg sangat ramah.

Rahmat
24 Juli 2021 20:19

Tempat nya keren, tapi sayang dinding kamarnya tidak kedap suara antara kamar sama kamar yg sebelah kan jadi kurang nyaman aja

Andri
01 Juli 2021 21:05

Hampir memasuki bulan ke empat aktifitas diskusi dan melepas penatku setiap hari usaj beraktifitas di lapangan selalu kuhabiskan di Baloi View Apartemen ini. Kamar nya luas dengan fasilitas yang mumpuni dan yang bikin makin betah, hospitality manajemennya. Karyawannya ramah-ramah.

Rachmat
29 Juli 2020 11:28

Yang paling bikin nyaman sih orang² hotelnya, FO nya cantik ramah kak Nurul, dkk terus sekuritinya ramah² bang pahmi ganteng dkk, terus lagi houskeepingnya juga nyenengun ky bang amin tuh yang paling ganteng demen gue mah. Jadi pengen balik lagi duh kapan kapan lah ya semoga bisa holide kebatam lagi.

nicko
22 Oktober 2019 6:05

Kamarnya luas pake banget, AC nya ga begitu dingin. Sekat kamarnya jelek, karna ga kedap suara. Suara penghuni dari kamar lain terdengar jelas
Lokasinya jauh dari tempat jual makan & atm
Harganya via traveloka berkisar 150 ribuan

Fyan
02 Oktober 2019 0:32

2x kunjungan, 2x dapet harga mayan miring alias murah.

Untuk fasilitas sih ya standar lah, sesuai harganya. Tapi staffnya ramah kok, jadi Worth It lah.

Kalo mau pesan kamarnya, bisa ke Aplikasi OYO. Daftar dengan kode referal FYANMMGV6K

Yuk pesan sekarang

Rauf
11 September 2019 13:46

Bagus nyaman.pelayanan ramah. Pokok nya mantap lah di sini.saya sangat recom bagi pasangan jugak

masri
29 Agustus 2019 13:47

Nyaman2 Dan ramah disini. Pelayannya berbudi Bahasa. Check in terus masuk Tanpa harus tunggu lama.

Dewi
29 September 2018 22:37

Komplek nya cukup aman di sana ada sebuah lapangan besar ada ring basket dan cukup luas untuk main anak anak

Sake
25 Januari 2018 23:09

Home sweet home! Nice view from hill top. For Asian community, not so best place to have property, because there is a huge Chinese funeral site behind this block. My dad always said if Batam ever gets flood, our house will be safe and dry. The street surface looks so bad. Garbage truck rarely came to our block, if they did, they didn't want to pick up your garbages, unless you slip them some cash to take them off. City housing and land infrastucture didn't do a good job. The road are small and jammed. I don't know whether the humidity or the building materials or just human work, any building in this city will crack within the first year after build. Makes this city look so old and dirty, lots of abandon empty houses.

Tambahkan ulasan