ULASANTEMPAT.COM

Aston Karimun City Hotel

Alamat Jl. Pertambangan, Tanjung Balai Karimun, Karimun, Riau Islands
Telepon +62 777 325555
Situs web karimun.astonhotelsinternational.com
Kategori Hotel, Restaurant
Peringkat 3.6 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Alishan — Kapling, Tebing, Riau Islands
Padi Mas Hotel — Jl. Pertambangan No.73, Tj. Balai Karimun, Kec. Karimun, Kepulauan Riau
Hotel King Star — Tanjung Balai Karimun, Karimun, Riau Islands
Paradise Hotel — Jl. Setiabudi, Tanjung Balai, Tj. Balai Karimun, Kec. Karimun, Kepulauan Riau

Aston Karimun City Hotel ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Richard
12 September 2023 17:31

Nice gym, though 400K IDR per month. But everytime I came here to exercise my feet feel hot. The floor is very hot and going inside my feet.

Yudiono
19 Agustus 2023 11:52

Salah satu hotel terbaik di Karimun sejauh ini. Pelayanannya sangat baik, crewnya ramah-ramah sekali dan sangat membantu.
Masukannya adalah kebersihan kamar harus lebih diperhatikan lebih detail terutama di sudut-sudut yang agak tersembunyi. Kedua, kekedapan hall dan club perlu ditingkatkan karena suaranya masih sedikit tembus sampai kamar.

hnp
27 Juni 2023 9:32

Hotel ini bukan standart hotel Aston pada umumnya. Hotel ini standart hotel di tj balai karimun pada umumnya yg kesannya Jadul begitu. Toilet ada bathtub nya, namun lubang pembuangan airnya sudah berkarat. Heater/pemanas air utk minum dalamnya juga berkarat. Lantai kamar berdebu, kaki langsung kotor saat menginjak lantainya.

Layanan receptionis kurang ramah ya, tidak ada salam saat mengangkat telpon. Tidak sopan saat memanggil sesama rekan kerjanya di depan tamu (reseptionis cewek rambut pendek).

Untuk breakfast sangat berbeda dengan hotel aston yang lain, dimana saat makanan habis, maka akan ada petugas yg memantau dan merefil. Tapi di Hotel Aston Tanjung Balai Karimun pukul 08.30 makanan sudah banyak yg kosong dan tidak diisi.

Lokasi cukup strategis, ada swalayan Padimas dan foodcourt di depan hotel. Dan di sekitaran hotel banyak tempat makan.
Fasilitas ada tempat fitness dan kolam renang, selebihnya saya nggak tahu karna saya gak touring-in hotelnya.

Duando
13 Juni 2023 9:02

Saat menginap di hotel ini sedang ada renovasi di kamar depan, samping kiri & kanan.
Jadi ada debu, serta ada suara musik yg cukup terdengar saat Jumat malam, padahal saat itu kita mau istirahat untuk melepas lelah dari aktivitas kerjaan hari itu.
Untuk lokasi, cukup dekat dengan pusat Kota Tanjung Balai Karimun.
Saran: seharusnya disediakan sarana permainan anak di hotel. Supaya anak merasa nyaman dan senang stay di hotel. Dan untum masukkan jam kolam renang nya maunya di majukan dari jam 06.00 pagi sampai jam 21.00 malam.
Supaya tamu yg plg kerja jam 7malam, masih bisa berenang di kolam renang

Zulhasnul
01 Mei 2023 1:49

Nyaman, lobbynya luas sekali cocok untuk bisnis, depannya ada tempat belanja toserba serta food court. Bersih dan harga standart.rekomendasi buat kalian semua. Fasilitas full super komplit. Semua ada. Ok

natanael
15 April 2023 12:35

It's a bit shocking that this hotel is Aston. The air is not good (very moist). Not clean enough as well. So if you have other option to stay, you should reconsider to pick this one.

Teo
07 April 2023 11:05

Kamar hotel excellent
Kamar mandi excellent
Service HK & FO excellent
Yg ga Ok itu kolam renang, kotor, bnyk kotoran entah apa itu, airnya ijo2 entah emang wrna ijo atau apa kek asem gt aku liatnya, ga ada yg renang jg
Lobby FO nya pengap panas, ga ada AC

Overal 8.5/10 deh

Syafri
27 Februari 2023 8:42

Hotelnya bagus dan bersih dan ada supermarket padimas didepannya. Serta merupakan salah satu hotel berbintang di wilayah tanjung balai karimun

Eddie
19 Januari 2023 16:46

Not staying in the hotel though.
Am a gym member in Aston hotel (which is the best hotel in Karimun I could think of).
Wanna praise the security personnel.
Yesterday I forgot to take my vehicle key.
The security personnel took the initiative to keep it safely after spotting the key. Appreciate his effort:)

Suresh
09 Januari 2023 2:26

Rooms are clean. Toilets are clean But things are getting old, so hope the hotel management plan to change them. This hotel has room service 24hrs! I ordered nasi goreng at 2am. Now that's unique. Staffs were courteous. Opposite hotel there's grocery shop and a food court. And there's McDota (a competitor of McDonald's). Take a walk about 200 meters, there's KFC. So no shortage of food nearby. Overall I enjoyed my stay here.

hnp
04 Desember 2022 15:22

Hotel ini bukan standart hotel Aston pada umumnya. Hotel ini standart hotel di tj balai karimun pada umumnya yg kesannya Jadul begitu. Toilet ada bathtub nya, namun lubang pembuangan airnya sudah berkarat. Heater/pemanas air utk minum dalamnya juga berkarat.
Layanan receptionis kurang ramah ya, tidak ada salam saat mengangkat telpon. Tidak sopan saat memanggil sesama rekan kerjanya di depan tamu.
Untuk breakfast sangat berbeda dengan hotel aston yang lain, dimana saat makanan habis, maka akan ada petugas yg memantau dan merefil. Tapi di Hotel Aston Tanjung Balai Karimun pukul 08.30 makanan sudah banyak yg kosong dan tidak diisi.
Lokasi cukup strategis, ada swalayan dan foodcourt di depan hotel. Dan di sekitaran hotel banyak tempat makan.
Fasilitas ada tempat fitness dan kolam renang, selebihnya saya nggak tahu karna saya gak touring-in hotelnya.

yosua
06 Oktober 2022 22:06

Saya pesan kamar premiere seharga 715.000
Tapi hasilnya
1. Lampu 80% mati semua
2. Remote ac mati

Arjun
02 September 2022 20:08

For Karimun, this is the best hotel possible. Location good as there are laundry, departmental store, food, eateries around.

subandono
30 Agustus 2022 17:09

Hotel dengan brand yang sudah terkenal ini menjadi salah satu pilihan utama apabila anda hendak bepergian di Tanjung Balai Karimun. Standar hotel yang anda harapkan dapat anda rasakan di tempat ini.

yusuf
07 Agustus 2022 2:19

Sarapan Mantap: Makanan Enak dan banyak Varian nya.

Namun hospitality petugas resto perlu ditingkatkan dengan menawarkan makanan yg ada, ramah menyapa tamu, skema ngambil sarapan bagaimana.
Selama disana ada petugasnya namun diam saja kerja sana kerja sini, kita jadi nebak2 dimana lokasi menu2 makanan yg kita mau.

Ruangan dan Lobi bersih
Sendal hotelnya nyaman, nggk tipis dan buat sakit/kaki dingin kalo dipake (sendalnya tebal)

TV nya tidak berfungsi dengan Baik (tidak bisa nyala)

Proses Check In dan Check Out Lumayan Cepat dan Bagus.

Marlia
29 Juni 2022 10:21

Juice orange tidak tersedia
Pesan makanan tidak hangat
Pesan minuman hot lemon tea, ngga panas
Lift lambat
Ngga ada live music
Ngga ada makanan lokal
Ngga ada jus orange
Pelayanan buruk

mura
04 Juni 2022 3:19

Meja kotor sejak masuk, dan beberapa makanan biasanya habis.tapi antara itu makanannya enak

Sugeng
16 September 2019 18:36

Hotel Aston terletak di klaster atau kompleks PADI MAS Kota Tanjungbalai, Kabupaten Karimun. Hotel Aston juga dahulunya merupakan Hotel Padi Mas. Sehingga memang agak berbeda dengan hotel-hotel Aston lainnya yang langsung dibangun atas nama Hotel Aston.
Hotel Aston Kabupaten Karimun, dari segi bangunannya juga betbeda. Acian finding kamarnya, juga tidak halus, lampu di kamar juga tidak, kamar mandi yang ada showernya kecil sekali, tidak ada sir panas, tv dan remotenya sering bermasalah. Tidak ada air panas, alas kaki untuk keset tidak ada, padahal Hotel Aston ini, hotel berbintang. Hal lainnya, adalah sering betmasalahnya kartu kuncinya, tidak bisa untuk naik lift ataupun membuka kamar.
Sarapan pagi, juga tidak seperti Hotel Aston lainnya, minimalis seperti bukan hotel berbintang.
Satu lagi yang sangat mengganggu, khususnya di lantai 4, suara bising live music tiap hari setiap malam sampai dini hari, sangat mengganggu pengunjung hotel. Jadi jangan memanjakan segelintir pengunjung untuk menikmati live music, tapi malah mengganggu pengunjung lainnya.

iva
12 Agustus 2019 4:18

Ada pool dan gym. Harga cukup mahal, namun menu sarapan kurang bervariasi. Baru jam 8 Roti sudah habis dan tidak ditambahkan. Rasa makanan sarapannya biasa saja utk hotel sekelas Aston

aldinosa
31 Juli 2019 17:53

Kasur extra bed seperti tdr d atas pegas besi lgsung.yg ada malah sakit smua.room ny standar aja

Tambahkan ulasan