ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Torani MT Haryono Balikpapan

Alamat Jl. MT Haryono No.RT 30 No 10, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kalimantan Timur
Telepon +62 811-5495-553
Jam 10:00-23:00
Kategori Seafood Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.8 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Restoran Dandito — Jl. Marsma R. Iswahyudi No.70, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, East Kalimantan
Rumah Makan Torani - Kepiting, Pusat Seafood & Kuliner Balikpapan — Komplek Lembaga Permasyarakatan, Jl. Jenderal Sudirman No.73, Gn. Bahagia, Kalimantan Timur
Dinasti Special Hidangan Laut — Komplek Balikpapan Baru Ruko Sentra Eropa Blok AA 3 No. 1-2, Jl. MT Haryono, Damai, Kalimantan Timur
Layun Seafood Balikpapan — Damai, Balikpapan Kota, East Kalimantan

Rumah Makan Torani MT Haryono Balikpapan ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
almaira
06 Desember 2023 4:56

PELAYANAN SANGAT BURUK, saya pesan cumi crispy BELUM DATENG DATENG 1JAM MENUNGGU SEMENTARA MEJA LAIN YANG DULUAN DATANG, PADAHAL SAYA DULUAN DATANG! Pesan minuman lain dan tempe malah datang pas mau pulang dan waktu udah di cancel

Sy Aisyah Salsabila
01 Desember 2023 2:54

Agak kaget pas bayar sekarang selain ada resto tax 11% ada tambahan lagi service charge klo ga salah 5%, karena biasanya service charge itu kan untuk makanan yg kita pesen online ya.
Rasa makanan oke, bbrp kali makan disini so far tetep enak, tp yg terakhir ada bbrp menu yg rasanya krg asin tp ada jg yg keasinan.
Pelayanan lumayan cepat. Porsi permenu lumayan banyak, jd kalo untuk anak2 agak kebanyakan. Kemarin juga ada free ice cream untuk anak usia 2-12 thn. Thanks

Tahu
31 Oktober 2023 13:18

Makanannya gapernah mengecewakan, nasi bisa tambah sepuasnya, sambal juga, bisa pilih ikan, selain seafood ayamnya juga enak kok, trus paling cozy juga tempatnya, ada musholanya juga

Fadel
17 September 2023 18:27

Terimakasih untuk Torani cocok untuk mengajak keluarga besar makan dini. Rasa masakannya sangat enak, porsinya banyak ditambah dengan suguhan suasana yang nyaman sekali. Namun ada satu kelemahan yaitu untuk pelayanannya masih perlu ditingkatkan lagi dimana ada Sambal yang sudah kosong tidak segera diisi ulang serta pesanan yang datang terlambat dan Lama di satu menu karena "lupa" Tanpa adanya staff yang minta maaf atas kejadian tsb. Terakhir restoran ini masih tetap kami rekomendasikan untuk dikunjungi! Keep it up Torani!

Ivana
08 September 2023 6:23

Wahhh.menurut ku kepiting disini, 'Gong' nya Balikpapan.mantuulll semua hidangan lautnya seger2. Ada ikan tawar juga. Ambil nasi sepuasnya.sayur (asem) sepuasnya, lalapan sepuasnya, sambal sepuasnya.tapi habiskan yg sudah diambil ya.suasana nya teduh bgt.sayang toiletnya agak kurang bersih.

Mamim
06 Juni 2020 1:02

Surga nya bandeng bakar tanpa tulang di Balikpapan. Tempat nyaman buat kumpul bareng keluarga. Harga murah, tapi kualitas jangan ditanya. Supeeeerrrrr sekali.

Suryanto
01 Juni 2020 4:29

Sangat mantap menu dan pelayanan nya, patut di contoh oleh para pengusaha kuliner, kontribusi untuk Dakwah sangat loyal sekali.

raymunsyah
17 Mei 2020 10:31

Trmpatnya nyaman, bersih, parkirsn luas dan makanannya enak bagus utk keluarga atau acara kantor

Yona
03 Mei 2020 8:35

Minta meja dibersihkan, harus nunggu lebih dari 30 menit karna dicuekin semua karyawannya. Parahnya lagi, sambal bekas orang makan yang ga habis, malah dimasukin lagi ke mangkok besar tempat ambil sambal. Gak akan lagi pernah makan di Torani cabang MT. Haryono.

Niki
24 April 2020 16:52

Pesanannya dateng lama banget. Pesen jam 20.31 dan dateng jam 21.24 sampe minuman udh pada habisan, sayur juga habisan dan nasi habis sebungkus tp makanannya blm dtg juga.

Marzuki
24 April 2020 10:40

Rumah makan torani berada di pertengahan jalan poros MT haryono, tempat makan ini merupakan cabang dari Rumah makan torani pusat yg berada di stall kuda Balikpapan, menu nya sama dengan torani pusat, cukup lengkap dan nikmat, area parkir cukup luas, dan dilengkapi dengan gazebo untuk makan di area outdoor, masakan khas torani adalah bandeng bakar nya yang nikmat, biasa tersedia paket makan disini. Pelayanan nya pun sangat ramah, namun agak lama dalam menyajikan pesanan makan. Tersedia juga tempat ibadah di RM torani MT haryono ini.

Candra
19 April 2020 12:34

Rumah makan yang cukup terkenal di Kota Balikpapan, menyediakan olahan darat dan air, dari air tawar hingga air asin

lilik
10 April 2020 2:06

Rumah makan favorit, hampir tiap week end kami sekeluarga makan di Torani. Bandeng bakarnya strongly recommended. Pokoknya selalu puas kalau makan disini.

Firda
04 April 2020 20:24

Rumah makan enak.

Ikannya enak, semua bisa dipilih masakannya. Ada bakar, asam manis, ada kuah, dan lainnya.

Tersedia sayuran, seperti kangkung dan lainnya.

Parkiran sangat luas, dan bisa untuk banyak mobil, dan motor.

Sayang beberapa menu lambat keluarnya, jadi saat sudah selesao makan, baru menu, terutama sayur kangkung baru keluar.

Nasinya perbungkus, jadi bisa menyesuaikan selera dan kebutuhan.

Deka
20 Maret 2020 2:08

Masih sering ada pesanan yang lupa sampe mau pulang baru ingat. Mungkin saran saya bisa dengan catatan per meja agar tidak terlupa dengan pesanan konsumen.

Real
15 Maret 2020 14:28

Lengkap menu seafoodnya, mantapp rasanya, nyaman dan luas tempatnya, sekali nyoba pengennya balik lagi dan lagi

Rizal
14 Maret 2020 10:50

Untuk area parking cukup memadai, Kepiting saos lada hitam nya enak, Bandengnya juga enak, cap cai nya kurang enak hanya sayuran saja tidak ada tambahan yang lainnya.

Tom
08 Maret 2020 14:05

RM Torani di Balikpapan memiliki 2 (dua) lokasi, di daerah Sepinggan dan Jl. MT. Haryono. Saya pilihbyang terdekat di Jl. MT Haryono, konsep resto dibuat nyaman dengan interior ornamen kerajinan dengan kesan yang adem dengan sirkulasi udara yang baik dan lega sangat cocok buat makan bersama teman atau keluarga. Ada pilihan makan dengan duduk (area depan) atau dengan cara lesehan (area belakang). Resto mengusung jargon sebagai pusat seafood Balikpapan dengan aneka jenis ikan laut yang dapat dipilih dengan sajian sesuai selera (bakar/goreng) serta tersedia pilihan sayuran (lalapan/sayur asem/sambal/nasi) yang diambil sendiri sesuai kebutuhan. Menu favorit pesanan kami kali ini adalah ikan bakar, level panggangan dan bumbunya berasa pas, udang goreng menteganya juga enak. Namum untuk cumi tinta hitamnya cara pengolahannya perlu diperbaiki karena agak alot. Untuk menu self service sayuran, sayur asemnya enak dan segar, dapat diambil bebas sesuai kebutuhan.

I Wayan Tjatra
08 Februari 2020 20:17

Pelayanannya terlalu lambat.seharusnya ada petugas yg melihat tamu datang dn pelayan sgr tanyakan pesanannya.

Tambahkan ulasan