ULASANTEMPAT.COM

Raja Kepala Ikan

Alamat Jl. Awang Long, Bugis, Samarinda Kota, East Kalimantan
Telepon +62 811-5588-087
Jam 10:00-22:00
Kategori Fish restaurant, Ikan bakar restaurant, Seafood Restaurant
Peringkat 4.2 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kepala Ikan Bang Jony — Jl. MT Haryono No.134, Damai, Balikpapan Kota, East Kalimantan
Warung Ikan & Ayam Bakar Barokah Depan SMA Plus 10 Melati. — Jl. H. A. M. Rifaddin, Harapan Baru, Kalimantan Timur
Rm. Ibu Rina Ayam Ikan — Wonotirto, Kec. Samboja, Kalimantan Timur

Raja Kepala Ikan ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Saya
16 September 2023 6:55

Parkiran luas, ada ruang vip, jd bs ngadem

Rasa makanannya enak buat pecinta hidangan laut

Porsi ikannya gede, tanya sm waitressnya, 1 porsi bs dmakan berapa org, tktnya gak abis krn porsinya gede

Yusup
05 September 2023 20:52

Menyajikan menu ikan lengkap.
Parkiran luas. Pelayanan ramah.
Tempat makan yang luas.
Lokasi strategis

Tian
20 Juli 2023 3:22

Rasa nya makanan nya enak, penampilan nya menarik, variasi nya banyak, pelayanan nya bagus ramah, suasananya nyaman, parkiran nya cukup luas

Anggita
28 Desember 2019 9:09

Suasananya nyaman, bersih, cocok untuk makan beramai-ramai, makanannya enak, menu seafoodnya sangat bervariasi, harganya sepadan dengan masakannya

iwan
15 Desember 2019 18:13

Pelayanannya lambat, kurang sigap. Tidak sesuai dengan harga makanan yang mahal. Rasa juga kurang pas, bumbunya kurang meresap. Harap diperbaiki.

gs becl
14 Desember 2019 21:19

Tempat makannya nyaman, suasananya santai, menu menunya variatif, secara rasa termasuk enak terutama Palumara nya sangat enak.namun yang perlu diimprove adalah kecepatan penyajian, terutama menu bakar bakaran yang masih sedikit lama.pelayanan ramah, cocok untuk makan personal apalagi kelompok

Zulmina
11 Desember 2019 4:20

Makanan lumayan enak tapi sayang kurang kipas anginnya jadi agak panas kalo jam makan siang atau ramai pengunjung

Riki
18 November 2019 19:33

Dari segi lokasi, retoran ini cukup strategis karena tepat berada di pinggir jalan utama Samarinda dengan akses transportasi yang memadai. Tempatnya juga cukup besar, bersih, dan nyaman meskipun menurut saya ketika siang hari masih terasa cukup panas walaupun terdapat banyak kipas angin. Untuk makanan, restoran ini memiliki spesialisasi di hidangan seafood seperti ikan, udang, cumi, dan lainnya dengan berbagai jenis olahan. Menurut saya rasa masakannya enak dan dapat diterima lidah banyak orang. Kebetulan saat berkunjung, saya menyantap woku dan palumara. Rasa ikannya segar dan manis dengan kuah rempah yang sangat kuah. Untuk harga menurut saya sepadan dengan kualitas hidangan dan pelayanan yang diberikan. Tempat ini dapat anda jadikan pilihan untuk menjamu tamu, rekan kerja, atau sebagai tempat bersantap bersama keluarga.

Adeu
30 Juli 2019 14:21

Hampir semua masakan yg dipesan aku suka rasanya pas dilidahku dan keluargaku cuma yg palumara aja agak aneh dilidah

Purwatini
18 Juli 2019 9:44

Saya baru pertama kali Raja Kepala Ikan Samarinda.tempatnya nyaman makanannya enak.jadi pengen kembali lagi, sayangnya saya tidak tinggal di sini.kalo boleh saran sambelnya kurang pedas (karena saya suka pedas)

viendy
06 Juli 2019 11:04

Enak mantap
Yang kurang cuma 1 z
Anggota Polisi Militer harus ada discount spesial yaa mass atau mbak.ehehehehehe

Abdus
17 Juni 2019 0:39

Menu yang menjadi favorit di tempat ini ialah, Kepala Ikan Palumara, Kepala Ikan Woku, Kepala Ikan Gulai, Kepal Ikan Asam Pedas, dan Kepala Ikan kari Aceh. Selain itu ada juga menu ikan spesial lainnya, yaitu Nila Goreng Saus Raja, dan Baronang Bakar Rica, Kepiting Saos Raja, serta Kepiting Lada Hitam.

Rasa yang ditawarkan juga sangat beragam, menarik penikmat kuliner Kota Tepian tak henti mengunjungi tempat ini. Mereka biasanya datang hanya untuk bersantap bersama rekan atau keluarga.

Tak cuma warga biasa, orang penting di Samarinda tercatat kerap bersantap di tempat ini. Orang mantan nomor 1 di Kaltim, Gubernur Awang Faroek Ishak, dan Syaharie Jaang yang sekarang terpilih sebagai Walikota Samarinda periode 2016-2021, sering makan ditempat ini, dengan menu favoritnya Kepala Ikan Kakap Palumara.

Kelebihan lainnya, menu masakan ini dibuat khusus dengan resep rahasia yang diciptakan oleh koki yang didatangkan langsung dari Sulawesi.

Selain masakan khas Sulawesi, restoran ini juga menyediakan masakan India, kokinya juga langsung didatangkan dari India untuk menyajikan rasa makanan persis sama seperti di negara asalnya.

Andhika
24 Mei 2019 15:05

Sangat cocok bagi para petualang kuliner dengan aneka rasa dengan ciri khas yang berbeda.recomandid bagi penikmat kuliner dengan selera yang wahhhhhh

winny
02 Mei 2019 7:39

Cukup enak dan ada luamayan banyak jenis ikan dan cara olahnya. Sambalnya juga cukup enak. Tempat makan juga luas jadi tidak desak desakan dan bersih. Tapi ada banyak kucing kalo yang diluar, tapi buat yang takut kucong bisa minta tolong pelayannya untuk menggiring kucingnya keluar hehe

Budi
02 April 2019 17:09

Rumah makan Raja Kepala Ikan Samarinda jadi tempat makan pilihan jika kita berkunjung di Samarinda. Lokasi strategis ditengah kota Samarinda dan tempatnya asri.

Menu yang disajikan bervariasi dan yang laris:
- Kepala ikan woku
- Kepala ikan Palumara
- kepala ikan asam manis
- ikan bakar

Tempatnya dekat Bankaltimtara dan roti Holland. Bisa buat ajak rekan-rekan makan siang dan malam bareng.

Muhammad
21 Maret 2019 3:29

Baru pertama kali mampir setelah sekian kali ke Samarinda, makanannya lumayan enak bbrp yang dicoba suka semua. Udang galah dibakar dengan timbunan cabe.

Sylvia
08 Maret 2019 22:56

The food is really good but be careful if you come in a large group of people. Many times I came here with my coworkers, they inputted some items in the bills without us ordering any of the food. Just remember what you ordered and you’ll be okay.

Satria
03 Maret 2019 20:22

Enaak. Tersedia sup ikan berbagi khas daerah. Palumara dan pedas manis. Sambel yang diberikan juga beragam

Hendry
23 Februari 2019 0:47

Warung makan seafood. Jenis ikannya banyak termasuk udang dan cumi dan milih sendiri sebelum masuk. Jenis masaknya macam2: goreng, bakar, dll.

Tempatnya luas, cocok untuk makan bareng keluarga, kolega maupun gebetan. Parkirannya sayangnya agak terbatas. Tapi masih lumayanlah.

Tempatnya bersih dan rapi ngga panas. Makanan minuman disediakan dalam waktu yg ngga terlalu lama.

rossy
14 Februari 2019 5:33

Skitar jam 11.30 baru bongkar muatan bahan makanan. Sy suka gulai ikanx, kaya bumbu. Udang telur asinx agak kering, sy lbih suka udang telur asin di t***ni. Harga lbih cocok utk menengah ke atas

Tambahkan ulasan