ULASANTEMPAT.COM

Kedai Laut Seafood

Alamat Jl. Mayjend Sutoyo, Gunungsari Ulu, Kalimantan Timur
Telepon +62 542 736815
Jam
Senin10:00-22:00
Selasa10:00-22:00
Rabu10:00-22:00
Kamis10:00-22:00
Jumat10:00-22:00
Sabtu10:00-22:00
Minggu17:00-22:00
Kategori Seafood Restaurant, Family Restaurant
Peringkat 3.9 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Restoran Dandito — Jl. Marsma R. Iswahyudi No.70, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, East Kalimantan
Rumah Makan Torani - Kepiting, Pusat Seafood & Kuliner Balikpapan — Komplek Lembaga Permasyarakatan, Jl. Jenderal Sudirman No.73, Gn. Bahagia, Kalimantan Timur
Dinasti Special Hidangan Laut — Komplek Balikpapan Baru Ruko Sentra Eropa Blok AA 3 No. 1-2, Jl. MT Haryono, Damai, Kalimantan Timur
Layun Seafood Balikpapan — Damai, Balikpapan Kota, East Kalimantan

Kedai Laut Seafood ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ferdian
26 Februari 2022 18:49

Banyak lumpur di kepitingnya.waktu ditanya jawabannya “kepitingnya sudah kita sikat kok”. Semoga saya yang makan ga kenapa napa ya bu.terimakasih, semoga berkah selalu.

Herman
29 Januari 2022 22:48

Kedai laut.yg kebayang pasti seafood kan.hehe.yg pasti klo mau cri makanan yg aroma laut kesini aja cuy.enak lho masakannya.cobain deh.

Iswandi
18 Desember 2021 20:28

Makan di sini minggu lalu, nunggu hampir 45 mnt lamanya makanan datang. Padahal resto tdk ramai. Harga sedanf

Asriel
09 Maret 2021 13:33

Enak sih makanan makanannya, menu seafood yg di seeiakan juga beragak. Untuk tempatnnya sendiri sih nyaman. Karyawannya juga ramah² juga bisa book tempat khusus untuk bikin acara2 ngumpul ramai gitu, untuk harga yah lumayan lah gak murah juga gak mahal banget, xukup sesuai sih menurut saya, sekian tengkiu.

iqbal
23 Februari 2021 3:46

Untuk rasa saya beri nilai 8/10. Kepiting, cumi dan udang nampol di lidah, karna menu favorit saya adalah ketiga tersebut. Es jeruknya enaaaakk! Untuk tempatnya mungkin lebih ditingkatkan lg masalah kenyamanan. Namun tidak mengurangi kenikmatan makanannya! Satu lagi yang paling penting! Gak bingung parkir boskuh, disediakan tempat parkir yang mumpuni

nengah
30 Januari 2021 17:10

Masakan seafood disini lumayan enak.pelayannya jg ramah.tempat parkirnya mungkin bisa diluasin lagi he he he

Dennis
21 Januari 2021 10:25

Ikan bakarnya enak dan lembut. Sambalnya mantap. Tempe nugget awalnya bikin skeptis tapi ternyata enak juga. Harga agak pricey tapi worth it.

Gloria
08 Maret 2020 18:00

Lokasinya pas di sebrang Gajah Mada.ada tempat duduk biasa dan lesehan.pertama kali baru ke sini tetapi saya kecewa.saya ga akan ke sini lagi.karena untuk tempe mendoan 2 buah saja harganya 13.000, dan cireng isi 5 buah kecil kecil harga 13.000 rasanya biasa saja, apalagi sambalnya sama sekali tidak enak.beli minum Es Cincau Sersu tidak ada yang special hanya Es Susu kental manos cokelat pakai es dan cincau. Bakalan ke sini lagi? No deh.bye

lavy
24 September 2019 18:42

Masakannya enak, porsi memuaskan, harga terjangkau. Sayangnya lamaaaa banget baru datang makanannya, mungkin karena kalau jam 7malam keatas selalu ramai banget. Tapi suka sih disini. Mau coba cabang baru yg di stal kuda. Mudah2an lebih cepat pelayanannya dengan rasa masakan yg sama enaknya dan porsi sama banyaknya.

Agnes
15 September 2019 2:01

Ikan bakar enak, kepiting saos Padang enak, soup ikan juga enak aduh pokoknya semua serba enak deh disini

Sitti
02 Juli 2019 7:20

Mendoan nya enak, salah satu yang rekomendasi di antara warung mendoan di Balikpapan. Selain mendoan mereka punya banyak menu lainya, ada cireng sama nasi goreng. Tapi nasi goreng bukan spesialisasi nya, jadi rasa nya standar. Kalau cireng nya enak juga.

Endang
01 Juli 2019 6:14

Tempat makan yg sangat nyaman.halaman parkir luas.susunan meja sangat cocok untuk makan bersama keluarga maupun teman sambil bersenda gurau.masakan enak dan cocok.di.lidah.wow.recomsnded

Hudan
01 Juli 2019 1:39

Rasa biasa aja, nasi keras & kalo pilih tempat duduk yg diluar, bau limbah dapur ny sgt mengganggu
harga jg terbilang mahal dg rasa yg standar

Shafira
29 Juni 2019 19:29

Salah satu tempat seafood langganan di balikpapan. Udang goreng nya enak banget, segar dan manis. Ikan bakarnya rica-rica nya juga. Sayur-sayur juga enak. Gak pernah ada masalah selama makan disini, selalu kenyang dan puas. Dan harganya super super murah. Recommended, cuma tempat agak panas dan pengap, kalau rame-rame lebih baik reservasi, parkir mobil lumayan sulit

Mariandi
29 Juni 2019 13:52

Di kedai laut ini adalah salah satu tempat makan seafood yg tidak boleh dilewatkan bersama keluarga, yang selalu ada dalam menu pesanan kami tak pernak ketinggalan yaitu cumi sambal dabu dan ikan bakar ricca yang khas ikan baramundi! Selain kepiting yg berisi dan mantaaaff!

Fadil
28 Juni 2019 21:36

Tempatnya lumayan.terus makanannya yg enak kepiting saus pedas manis.meleleh cukk.apa lagi puasa gini.hancur liur

Melly
23 Juni 2019 15:30

Makanan lumayan enak, ikan nya cukup fresh dan harga jg lumayan bersahabat, namun tempatnya aja kesannya agak gelap dan keliatan kurang bersih.

Maulana
18 Juni 2019 6:25

Saya dan keluarga baru pertama kali makan malam disini, overall lumayanlah.ada beberapa varian seafood.

Maryeni
03 Juni 2019 2:43

One of locals' fav place for eat. It offers great seafood menus such as crab, shrimps and fish. Most of the menus are a bit spicy but yummy. The prices is also fine

Agus
27 Mei 2019 4:59

Beberapa kali nyantap di sini, di Kedai Laut Seafood ini, aspek rasa boleh dikata cukup konsisten, terlalu maknyus tidak, standard juga tidak, melainkan STANDARD PLUS.

Plusnya itu yang membuat orang ketagihan, lalu balik dan balik lagi. Kalau anda kurang yakin, silakan dicoba sendiri.

Hampir semua habitat laut bisa dipesan dengan beragam cita rasa. Para koki andal siap menyulap ikan Kakap, Kerapu, Baronang, Trakulu, Bawal, Udang dan Cumi menjadi hidangan nikmat penggugah selera.

Aroma harum ikan bakar yang dibalut aneka ragam saus dan sambal sesuai pesanan, akan membuat kita begitu tega hanya menyisakan tulang-tulang ikan di atas piring. Saus padang, asam manis, asam pedas, lada hitam, dabu-dabu, balado, sambal ijo, bisa anda pilih salah satu atau semuanya.

Udang tepung panir juga oke, renyah dan gurih. Kalau bisa, cumi bakarnya jangan dilewatkan.

Satu lagi andalan Kedai Laut Seafood ini, olahan kepiting.

Anda jangan meremehkan sambalnya, justru itu yang membuat kangen. Perasan limau Kuit terasa begitu khas dan wangi. Sayang, baru beberapa cocol, sambal sudah habis, mereka terlalu pelit menuang sambal di mangkuk dan piring sambal. Barangkali itu salah satu strategi bisnis, agar kita selalu penasaran untuk nambah lagi.

Aneka minuman dan jus juga tersedia, termasuk jus kelapa muda. Yang mau praktis ada soft drink dan air mineral.

Jika anda perokok, yang punya kebiasaan merokok tiap usai makan, disarankan memilih tempat duduk di luar ruangan, itupun kalau belum penuh.

Makan disini asyiknya kalau rame-rame, bawa keluarga atau teman. Tempatnya mudah dijangkau.

Kalau anda dari arah Gunung Sari, sebelum Puskib ada lampu merah simpang tiga, belok aja ke kanan, ke arah Gunung Malang, kira-kira lima ratus meter anda sudah bisa menemukan Kedai Laut Seafood ini, sebelah kiri jalan. Meski area parkir sempit, anda tidak perlu kuatir, juru parkir akan memastikan kendaraan anda mendapatkan ruang.

Adapun harga makanan yang dipatok disini sangat sepadan dengan kualitas masakan yang mereka sajikan.

Tambahkan ulasan