ULASANTEMPAT.COM

RM. Soto Semarang

Alamat Jingah, Kec. Teweh Tengah, Kalimantan Tengah
Jam 08:00-16:00
Kategori Soto restaurant, Soup Shop
Peringkat 4.5 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Kuin Abang Suhai — Langkai, Pahandut, Central Kalimantan
RM Soto Banjar H. Munsi — Jl. RTA Milono No.Km. 1,8, Langkai, Pahandut, Central Kalimantan
Warung Bakso Solo & Soto Babat — Jl. S. Parman, Langkai, Kalimantan Tengah
Soto Semarang Pak Pris — Jl. Uria Jaya, Langkai, Central Kalimantan

RM. Soto Semarang ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Farida
13 Desember 2023 10:16

Tempatnya nyaman tapi kalau akhir pekan selalu penuh dan keterbatasan tempat duduk. Makanannya enak dan ada pilihan makanan pendamping (perkedel, telur puyuh, trmpe mendoan dan lumpia rebung)

Rusdinah
16 April 2023 0:29

Baru beberapa kali kesini, sotonya enak, tempat nya sejuk, sementara mnunggu hidangan pokok, ada cemilan lain, semua enak, pelayanannya ramah, dan lokasi di pinggir jalan negara dari Muara Teweh menuju lingkar luar ke arah Bartim dan Barsel. ️️

Rusdinah
03 Maret 2023 18:30

Baru beberapa kali kesini, sotonya enak, tempat nya sejuk, sementara mnunggu hidangan pokok, ada cemilan lain, semua enak, pelayanannya ramah, dan lokasi di pinggir jalan negara dari Muara Teweh menuju lingkar luar ke arah Bartim dan Barsel.

Risza
10 Februari 2023 16:01

Saya langganan makan disini. Saran saya semoga bisa buka cabang di kota muara tewehnya. Spy jaraknya lbh dekat. Trims.

erik
06 Desember 2022 22:13

It's a soto restaurant with few fried snacks.

Taste: 3/5
Price: 4/5
Staff: 4/5
Location: 4/5
Wait time: 10 minute

Mr.X
03 September 2022 1:27

Tempat strategis, sejuk.
Pelayan ramah, dr rasa dijamin dah nggk bakalan nyesal makan Di SS
Jossssgandosss dah.

andry
30 Desember 2021 22:19

Lokasi di jalan lintas, sejuk, bisa lihat pemandangan sambil makan, sotonya enak, banyak pilihan makanan pelengkap seperti lumpia, tempe mendoan, sate telur, sate perkedel, kerupuk dan lainnya. Secara umum makanannya enak, cuma harganya relatif mahal. Mungkin karena yang dipakai untuk sotonya ayam kampung. Tapi secara umum oke lah, tempatnya nyaman

theo
19 Oktober 2020 20:10

Tempat dan suasananya nyaman sejuk jauh dari keramain kota, untuk soto nya cocok buat yang berdiet karena rendah lemak didalam sajiannya dan ada menu pembukaan juga disajikan disela menunggu sajian utama. Coba beh, bagi yang hidai piji kan tuh.

Andre
13 September 2019 3:50

Pertama kali makan soto Semarang di Muara Teweh.
Sesuai dengan porsi Soto Semarang biasanya dengan mangkuk kecil, dan berbagai macam lauk tambahan (sate telur ouyuh, sate perkedel, lunpia) yang bisa menambah selera. Harga cukup murah.
Tapi untuk tempatnya agak kecil, dan terletak di tepi jalan utama masuk ke kota Muara Teweh.

sybro
23 Januari 2019 8:21

Rasanya lumayan. Harga tidak murah. Itu isinya selain daging ayam ada daging apa lagi ya? Seperti lemak tapi yg pasti bukan lemak ayam atau lemak sapi. Pesan minum, pemanisnya pakai tropicana slim, yg mungkin jika tdk digunakan, akan mengurangi harga yg harus dibayar. Jika ingin harga lebih murah, jangan makan gorengan/tambahan lainnya yg disediakan. Itu saja.

EDY
30 Oktober 2017 2:16

RM Soto Semarang milik Pak Pris ini menyediakan Soto, Sop Ayam dan Ceker serta hati ampela yang lezat dengan rasa kaldu ayam yang kental. Cocok untuk menu sarapan pagi, siang dan sore hari. Lokasi dipinggir jalan Provinsi Arah Muara Teweh-Banjarmasin di Simpang Tiga arah Desa Lemo. Tapi sayang sekali lokasinya berada pada tikungan tajam dan menanjak, sehingga sangat rawan kecelakaan bagi pelanggan yang akan masuk dan keluar dari halaman parkir, pada kondisi seperti ini para pelanggan harus lebih berhati-hati. 11092017

Tambahkan ulasan