ULASANTEMPAT.COM

Nasi Tiwul 45

Alamat Purbasari, Kec. Pangkalan Lada, Kalimantan Tengah
Telepon +62 852-4985-5195
Kategori Restaurant
Peringkat 4.7 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RM. Mba Pur Prasmanan — Bumi Harjo, Kumai, Central Kalimantan

Nasi Tiwul 45 ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Adra
20 Desember 2023 20:27

Salah satu pilihan yang recommended untuk bersantap bersama keluarga. Tersedia taman dengan arena bermain yg cukup luas serta kolam renang. Kendaraan bisa parkir langsung di dekat saung2 yg tersedia. Menu yg disediakan ada opor ayam kampung, ayam dan ikan bakar/goreng. Pilihan nasi ada nasi tiwul, nasi jagung, dan nasi putih. Hanya saja karena berupa area terbuka, jadi banyak lalat yg menyerbu.

Rahmanskcsulung
03 Mei 2023 6:48

Dua kali makan di sini
Sering banget padahal ngelewatin, mau mampir ragu takut mahal
ternyata pas coba-coba mampir, beh mantap
Masakannya enak
Makan untuk sekeluarga (bertiga) gak sampai 150 ribu
Recomended banget guys

Rissa
24 April 2023 5:10

Such a nice place to visit!
They have a traditional javanese menu.and it's tasty

Cahyo
21 Maret 2023 16:07

Diantara warung makan nasi tiwul lainnya di area pangkalan bun, menurut sy ini yg kuahnya paling joss.manteppp. Sayangnya kmrn ayamnya agak alot dikit, klo dimasak lbh lama lagi biar lebih empuk pasti tambah sempurna lagi. Overall ini highly recommended mnrt sy. Pasti bakalan mampir lg kalo ada trip ke pbun lagi

Kuswo
14 Februari 2023 13:49

Lokasinya sebelum masuk ke kota pangkalan bun, sekitar setengah jam dr kota pangkalan bun. Tempatnya nyaman dan sejuk, tempat makannya di tengah kebun sawit, disediakan tempat lesehan dan ada juga pake kursi. Tenpat parkir luas.
1 porsi opor ayamnya terdiri dr 2 potong ayam, kuahnya hangat dan bumbunya berasa. Seandainya lebih panas kuahnya pasti lebih mantep lg. Hehehe
Disediakan pilihan nasi, ada nasi putih, nasi tiwul dan nasi jagung. Bisa jg pesen menu nasinya campur. Biar ngerasain semuanya.
Menurut saya ketika opornya dimakan sama nasi tiwul dan jagung itu, pas banget rasanya.
Tempat bersih, pelayanan ramah, baik dan cepat.
Dan sudah buka dr jam 8 pagi, jd bisa jd pilihan menu sarapan.

Ahmad
14 Januari 2023 10:20

Wahanax seharus khusus yg mandi az yg byr.untuk yg menemani gratis
Klo mndi gk mndi ttp byr itu bkn tmpt wisata nmx.

Hasya
11 Desember 2022 8:51

Di nasi tiwul yg ini disiapkan porsi perorang, sudah termasuk 2 potong ayam, urap, dan nasi bebas ambil sendiri dengan 3 pilihan disediakan nasi jagung, nasi tiwul dan nasi putih. Bisa request pedas atau tidak pedas tapi perbedaan tidak signifikan. Tempat luas sedikit panas wajar karna outdoor, pelayanan cepat hanya yg melayani kadang lupa mungkin karna ramai. Tipikal opor yg berkuah encer bukan berbumbu pekat tp sangat empuk. Ada juga menu lain seperti terong crispy dan bakaran.

Marlina
05 Juni 2022 2:00

Tempatnya di antara pohon sawit, sejuk dan tenang.
Makanan bisa minta di hangatkan sblm di makan.

Alhadad
07 Agustus 2021 6:21

Tempatnya rekomen lah untuk makan siang dan adem karena di keliling pohon kelapa sawit. TOP lah pokoknya

red
27 Juli 2021 16:46

Nasi tiwul with spicy (or not) gulai and fried chicken, also some vegetables for a healthy diet

mila
02 Juli 2021 18:18

TEMPAT MAKAN NASI MENU PULAU JAWA YANG NYAMAN, KRN BERADA DI AREA KEBUN SAWIT DAN PINGGIR JALAN

aris
21 Mei 2020 9:58

Mantap menu tradisional/Jadul akan tetapi becitra rasa nasoinal lo. Bisa menjadi salah satu referensi untuk pencinta kuliner

Wulan
14 Maret 2020 22:09

Tempat makan lesehan nasi jagung & tiwul. Jauh dari kota tapi sangat istimewa. Opornya pake ayam kampung, ada pilihan pedas dan tidak pedas. Tempatnya adem rindang karena dikelilingi pepohonan sawit. Tempatnya luas cocok untuk keluarga. Harganya lumayan sesuai dengan porsinya.

Tri
20 Februari 2020 10:24

Walau tidak di dalam kota, tapi ga pernah sepi pengunjung, tempat teduh Krn sekeliling ada pohon sawit buat yang mau keluar kota juga pas makan sianh disini, atau yg dr luar kota juga oke. Paling enak pas utk makan siang.

Auladi
15 Desember 2019 23:25

It's one of recommended restaurant in Pangkalan Bun and Sungai Rangit. Serving old and rare Javanese cuisine, really rare to fine nowadays. Situated at Palm Oil Tree park creating an unique atmosphere for lunch. For 'rare cuisine' lovers this place is one of a must visiting place

agustinus
02 Oktober 2019 4:17

Rumah makan yang dibangun di tengah-tengah Kebun Kelapa Sawit, tempat yang sejuk menambah kenikmatan Nasi Tiwul, Nasi Jagung dan Opor Ayam. Cocok untuk makan siang bersama kerabat maupun rekan-rekan kerja. Selamat menikmati.

Raifan
25 Agustus 2019 2:48

Murah meriah hore.nasi tiwulnya genyel genyel seru kaya makan cireng.sayur pedasnya super Hot.bikin gak bisa berhenti makan sampai perut serasa mau meletus

Pendi
16 Agustus 2019 20:29

Santai bareng kluarga atau sahabat menikmati makanan d nasi tiwul 45 dgn tempatx yg sejuk alami.tenang.damai.menux pun mantap.anak2 bisa bermain leluasa.aman.d jamin bawa pulang makanan.dan bsok balik lg.coba in deh.

Sudut
20 April 2019 20:07

Suasana nyaman, adem, karna lokasi ada ditengah kebun sawit. Sangat cocok untuk makan sambil bersantai ria bersama keluarga, kolega atau teman teman. Tempatnya luas. Masakannya enak, harganya juga murah.

Alvin
05 April 2019 18:23

I fell in love like a teenage boy in his high school world.
This eating place is traditional, where customers will eat in saung in the middle of oil palm plantations. Location is still quite quiet if you eat in the morning, good for privacy for those in need.
Nasi Tiwul menu itself seems simple, but don't underestimate it. Great sauce, unique and delicious rice, and my favorite was the vegetables given. Mix everything and eat at once, that's the best way to enjoy life.

Tambahkan ulasan