ULASANTEMPAT.COM

KOPI CUCU

Alamat Menteng, Jekan Raya, Central Kalimantan
Jam
Senin08:00-22:45
Selasa08:00-22:45
Rabu08:00-22:45
Kamis08:00-22:45
Jumat08:00-22:45
Sabtu08:00-23:30
Minggu08:00-22:45
Situs web go-linkify.com/place/kopi-cucu
Kategori Cafe, Coffee Shop
Peringkat 4.3 12 ulasan
Cabang terdekat
Berdua Coffee — Jl. M.H. Thamrin, Pahandut Seberang, RRI, Central Kalimantan
The Garden Cafe On Jalan Kahayan — Jl. Kahayan, Palangka, Jekan Raya, Central Kalimantan
Rumah Gina coffe and food — Jl. Kapuas No.22, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kalimantan Tengah
Terserah Coffee — Menteng, Jekan Raya, Central Kalimantan
Perusahaan serupa di dekatnya
Grand Line PKY Vapor Shop — Jl. Galaksi Raya, Menteng, Central Kalimantan
Aroma Steak — Jalan Cilik Riwut No.KM.1, RW.No.25CD, Palangka, Jekan Raya, Central Kalimantan
Kupi Tambi Cafe and Resto — Jl. Yos Sudarso No.99A, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kalimantan Tengah
Warung Garasi Mbok Deso — Jalan Letkol Seth Adji No.20 Panarung, Langkai, Kec. Pahandut, Kalimantan Tengah

KOPI CUCU ulasan

12
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ardi
27 Juli 2023 18:50

Tempatnya cozy bgt. Bagus buat kamu yg pengen Hang out atau bekerja.

Sayang porsi yg disediakan kurang di price to portion nya

Widya
20 Juli 2023 19:00

Buat yg cari tempat nongkrong yg cakep dan kopinya enak.
Ke sini aja~

Minuman sama makanannya variatif
Suka suka~

Range harganya aman
Yg affordable ada
Yg buat horang kaya ada

Tempatnya nyaman banget nongkrong, nyantai, ngedate atau cari inspirasi boleh

Baristanya pelayanan sama racikannya.
Owner tolong dong dikasih raise Baristanya
Sebagus itu lho harus di apresiasi
Walau kelihatan capek banget tapi pelayanan sama ramahnya ngga kendor sama sekali

Gas terus
Kopi Cucu semoga makin sukses ~

jaya
19 April 2023 8:19

Aku pertama kali pas ada event suasananya bagus banget kopi juga enak kok. Pas aku kedua kali datang suasananya juga bagus disiang hari dan malam hari. Klo foto disiang hari aku ga sempat foto karna minum kopinya: d

Rizki
01 Desember 2022 20:36

Pegawainya jujur semua.kemaren sempet ketinggalan S pen samsung dan disimpenin diatas meja.americano nya tipe aku banget yang ga asemm dan wangiii.dan kopi tumannya recomended bagi yang suka kopi es krim

Shaniya
02 Januari 2022 12:17

Tempatnya myaman untuk nongkrong, boleh gitaran, kopinya enak, piliham cemilannya juga ada. Pas banget dekat pula dengan mess kantor jadi sering nongkrong disini deh

Baby
16 Juni 2021 15:50

Kopi Cucu merupakan kedai kopi yang cozy dan homey banget buat duduk-duduk santai ngobrol menikmati secangkir kopi di sore hari. Sebagian besar ornamen yang ada di dalam kedai ini terbuat dari kayu dan besi. Mulai dari kursi, hingga meja, semua terbuat dari kayu dan besi. Besi untuk rangka-rangka bangunan dan kursi meja semua di warna hitam sehingga terlihat elegan namun tidak berlebihan, karena mengusung konsep industrial, maka rangka-rangka bangunan sengaja di ekspos untuk mempertegas suasana industrial-nya, di tambah lampu-lampu gantung dengan bohlam berwarna kuning yang menambah suasana temaram dan hangat di dalam ruangan.

Dinding mereka juga sengaja di biarkan polos tanpa sentuhan cat, agar menambah kesan natural dan di salah satu dinding ruangannya di pasang jam dinding yang lumayan besar. Selain sebagai penunjuk waktu. Jam ini juga menambah kesan estetis ruangan, dan cocok di jadikan spot foto pastinya. Terutama bagi yang hobi foto-foto, khususnya kaum wanita. Bagian outdoor tempat ini juga terdapat beberapa tanaman-tanaman untuk mempercantik ruangan, menambah kesejukan dan menimbulkan kesan asri dari bangunan.

Kopi cucu menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Untuk minuman tersedia coffee dan non coffee. Bagi yang menyukai kopi, tersedia berbagai macam varian minuman kopi, seperti Americano, Latte, Espresso, Cappuccino, dan untuk signature dari Kopi cucu ada Kopi Cucu, Kopi Tuman, Tuman Chocoreo, Cucu Latte. Sedangkan untuk non kopinya ada Matcha, Taro, Red Velvet, Chocolate. Untuk harga sangat terjangkau dan gak bikin kantong bolong, harga mulai dari Rp15.000 sampai Rp20.000. Selain minuman, Kopi Cucu juga menyediakan camilan, yaitu Kentang Goreng, Risoles dll harga camilannya mulai dari Rp13.000 saja.

Jika berkunjung ke Kopi Cucu tidak perlu takut kehabisan tempat buat nongkrong. Ruangan yang disediakan di Kopi Cucu cukup banyak dan di bagi menjadi dua, yaitu indoor dan outdoor. Dan untuk yang masih takut-takut buat nongkrong karena pandemi Covid 19, jangan khawatir, tempatnya sudah mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, mulai dari perlengkapan yang di kenakan karyawan sampai fasilitas semua sudah sesuai dengan standar. Untuk pembayaran pun sudah tersedia fasilitas pembayaran non tunai, jadi kalian tinggal scan QR Code mereka. Posisi meja-meja dan kursi pun sudah diatur sedemikian rupa untuk menjaga jarak.

Sandhya
20 Februari 2021 9:59

Tempatnya nyaman, harga sekitar 20k tidak mahal untuk ukuran coffe shop.
Menu cukup bervariasi dan rasanya sesuai dengan harga.

karunia
02 Juli 2020 17:12

Cukup nyaman untuk nongkrong, cuman kalo di ruang yg non-smoking tadi menurut saya suasananya agak berisik. Tempatnya yg di dalam adem

Ade
14 April 2020 1:55

Tempat ngopi baru yang lumayan tersembunyi diantara perumahan warga, menyajikan kopi yg enaak, tersedia pula pilihan non kopi.tempatnya kalau malam semestinya lebih asyik.

Saiful
08 Februari 2020 7:46

Tempatnya berada toko kecil dengan jalan yang kecil berjalur cepat, kalau kalian belum pernah ke sini memang agak susah mencarinya karena terhimpit toko2 disebelahnya.
Tempatnya bersih, namun terlalu dekat jalan, sehingga lumayan bikin bising. Kecuali nongkrongnya di ruang dalam yg sudah dipasangin ac, cuman gak bisa merokok.

Pramudya
28 November 2019 18:45

Tempatnya cukup nyaman.bisa untuk santai sambil kerjain laporan kantor atau nongkrong bareng temen
Pelayanan ramah dan lumayan cepat

Alex
21 Juni 2019 2:11

Lokasi di Jl. Sisingamaraja menempati satu (1) bangunan toko. Menu kopi cucunya mantul, mungkin lebih baik mulai mengurangi penggunaan gelas plastik.

Tambahkan ulasan