ULASANTEMPAT.COM

Kala Rindu Coffee

Alamat samping gedung dharma wanita, Jl. Diponegoro No.kav 12, Langkai, Central Kalimantan
Telepon +62 811-5224-433
Jam 00:00-24:00
Kategori Coffee Shop
Peringkat 4.1 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kedai Joly — Jl. Nyai Undang No.9, Langkai, Pahandut, Central Kalimantan
Kopi Jos Palangka Raya — Jl. S. Parman, Palangka, Jekan Raya, Central Kalimantan
Neverland Indonesia — Jl. Jend. Sudirman No.6, Langkai, Pahandut, Central Kalimantan
Abhista Coffee Sisingamangaraja — Jl. Sisingamangaraja, Menteng, Jekan Raya, Central Kalimantan

Kala Rindu Coffee ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
R B217
19 November 2023 11:16

Ini cafe terbaik sih dari segi menu dan pelayanan, kalau kesini wajib cobain menu coffe keganangan banar sama ayam betutunya sumpah ini menu terbaik, kalau mau yang noncoffe lecy tea jadii, snack nya masih hangett, nah agak kurang di tempat parkir sama paritnya sih wkwkw, kalau duduk dekat parit itu aga ganggu ya baunya walaupun gk ada nyamuk.

Tommy
19 November 2023 6:50

As a local, i think this place is the finest coffeeshop in the town. Its quite difficult to find café that open for 24 hours which is same as their slogan "no last call", well it really is! For the food i think it's 5/5, with only for 20-25k IDR you can get 5 star resto food quality. For drinks they serve the best, their coffee is second to none as well as their non coffee drinks. The atmosphere here it's always crowded, no doubt its people's favorite hangout place. But the minus thing is they dont provide wifi, so u gotta go find another place if u try to finish out your assignment or work.

Brad
29 Oktober 2023 15:26

Makanan sama minuman masih banyak, main dibuang buang aja, baru ditinggal bentar ke toilet, payah, lain kali bikin papan tulisannya "JANGAN DIBUANG MASIH DIMAKAN"

Rahel
29 Oktober 2023 10:43

Kalau bisa makanan atau pun untuk snacknya dijaga kualitasnya ya. Dulu beli cirengnya masih oke, trus malahan skrang malah berminyak dan sorry ga crispy. Tempe mendoannya juga berminyak pake bgt, goreng sesuatu ga juga sampe minyaknya kek gitu apalagi ini makanan ya. Untuk varian nasi, nasinya maaf kok malah karau atau keras:) tolong dipikirkan dan dijaga kualitasnyaaa. Servicenya bagus padahal, makanan dan snacknya aja tbtb turun kualitasnyaaa. Ini bukti tempe mendoannya.

Cakndys
16 Oktober 2023 22:54

Sepertinya ini cafe tempat nongkrongnya generasi milenial. Pengunjungnya dominasi anak muda.
Lumayan rame. Kalau ga salah ini tempat eks Bebek Kalijo.

Salsabila
28 September 2023 5:32

Nunggu makanan dari jam 5 - 7 malam ga datang datang, ternyata sistemnya bermalasah, dan tidak dikonfirmasi!

Adiyat
23 September 2023 9:06

The price is so friendly, the only downside is the places always crowded and the indoor seat not so many

Tasya
08 Agustus 2023 15:41

Mkanannya enak enak smuaaa kopi nya jga enak cuma kurang suka teh nya aja sih pait ga manisss

Octavianty
26 Juli 2023 9:31

Ice coffee kaganangan nya enak bikin ketagihan. Cemilan sama makanan beratnya juga enak. Recommended ya buat nongki² tua maupun muda

Hermawan
12 Juli 2023 8:37

Kecewa dengan pelayanan kasir penerima order pesanan yang tidak profesional. Ada salah satu pesanan kami yang tidak dicatat, padahal sy pikir sudah dicatat. Setelah saya tunggu lama (karena saya pikir masih dimasak) ternyata baru tau kalau pesanan kami tidak dicatat.parah

Tommy
28 Juni 2023 19:31

Tempatnya nyaman dan cukup besar, lokasinya pas ditengah-tengah kota, minuman disini juga lumayan enak dan harga cukup terjangkau, tempatnya buka 24 jam jadi kapan pun kesini selalu ada, disarankan datang pas waktu sore karena tidak panas dan bisa menikmati jalanan kota, overall cukup recommended untuk yang mau kesini

Mulia
11 Juni 2023 19:54

Makanan enak harga sedang sekelas cafe, layanan biasa, suasana terlalu ramai jadi tempat kadang penuh, kalau mau pesan makan pas lagi penuh kadang ragu karena meja yg pendek² dimuka itu tidak memadai untuk menaruh piring gede

Dessy
08 Juni 2023 22:32

Cafe yang gak pernah sepi pengunjung dari malam senin sampe malem senin lagi. Selalu full, kalo telat udah ga dapet tempat duduk. Enak buat ngumpul sma teman ataupun keluarga. Menunyang disuguhkan juga enak, kecuali snack onion ring nya ya kak, monmapp masukkan sedikit utk kulit tepungnya kalo bsa jgn terlalu tebel biar ttp krenyes gurih waktu di gigit hehe selebihnya oke!

Andi
01 Juni 2023 13:03

Pelayanan cepat. Makanan minuman affordable. Tempat muda mudi nongkrong yang cukup rame. 24 jam pula yang bikin bisa dateng kapan aja.

Tambahkan ulasan