ULASANTEMPAT.COM

Dapoer Soto

Alamat dapoer soto, Jl. Yos Sudarso Jl. Galaksi Raya No.simpang, Menteng, Central Kalimantan
Telepon +62 852-5280-9582
Jam 08:90-22:00
Kategori Soto restaurant, Soup Shop
Peringkat 4 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Kuin Abang Suhai — Langkai, Pahandut, Central Kalimantan
RM Soto Banjar H. Munsi — Jl. RTA Milono No.Km. 1,8, Langkai, Pahandut, Central Kalimantan
Warung Bakso Solo & Soto Babat — Jl. S. Parman, Langkai, Kalimantan Tengah
Soto Semarang Pak Pris — Jl. Uria Jaya, Langkai, Central Kalimantan

Dapoer Soto ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
user
19 Juli 2023 13:47

Pelayanan kurang baik, tidak sesuai dengan antrian menunggu. Masa yg datang lebih awal terakhir disajikan, sedangkan yg datang belakangan lebih duluan.
Harap perhatikan lagi pelayanannya

gabriel
06 Juli 2023 0:45

LAMA, JOROK di minta sendok dua kali ga di antar antar ga ada profesionalitas nya minta sendok malah haha hihi di dapur, ga semua orang makan punya waktu luang banyak ada juga yg makan harus balik ke tempat kerja nya, ini minta sendok ga di antar antar belum lagi makanan lama.

Siti
08 Juni 2023 3:50

Makanan overall nya enak, porsi juga banyak
Yang buat kurang nyaman pas makan di jam mau tutup, mba yang ngeberesin mejanya grasak grusuk, kuat kuat juga geserin mejanya jadi buat orang ga nyaman dan terganggu

Hendrian
23 April 2023 17:29

Makanan yang disajikan di Dapoer Soto Kota Palangka Raya ini sangat beragam dengan berbagai pilihan menarik, rasanya enak, harga yang ditawarkan cukup murah, sangat ramah kantong, jadi tidak perlu khawatir kantong bolong. Pilihan minumannya juga cukup lengkap. Lokasi sangat strategis, tempat ini selalu ramai pengunjung, makan di tempat ini beberapa kali tidak pernah sepi. Cocok untuk makan malam bersama keluarga atau teman.

Renny
17 April 2023 3:27

Bintang 2 buat tukang parkirnya, markirin gak mau, pulang dikasih 3 ribu gak mau, minta 5 ribu

Fahrul
26 Maret 2023 23:01

Habis coba ayam gepuk sambal rica. Rasa sambalnya enak, gurihnya pas (dilidah saya). Potongan ayamnya gede, worth it sama harga. Menunya banyak sampai bingung milihnya wkwk. Ada paket ekonomis mulai dari 10 ribuan. Semoga konsisten dgn pelayanan dan rasa.

Hendri
15 Januari 2022 3:17

Untuk yang suka makanan pedas, silahkan dicoba Menu gami: masakan dengan hotplate. (bisa ikan nila, ayam, ikan lele, telur ceplok diguyur dengan kuah pedas. Enak disaat cuaca dingin. Sehingga badan menjadi hangat.
Harga makanannya cukup murah. Namun rasa tetap enak.

Jessica
14 September 2021 0:39

Great place, makanan enak dan lezat, harga lumayan! Tempatnya cozy dan nyaman.yang terpenting memang makanannya lezat xixixi

Tommy
31 Juli 2021 23:05

Tempat makan murah dengan harga kisaran 12 ribu - 30 ribu. Banyak mahasiswa, pegawai kantor dan berbagai kalangan datang kesini. Kadang ada juga pengamen.

Andy
07 Juli 2021 5:03

Salah satu tempat makan favorit di Palangka Raya.
Suasana nya santai, tempat duduk nya banyak, tersedia kursi dan lesehan juga. Pilihan makanan nya juga banyak, dan enak2 semua.
Nasi nya bisa pilih nasi putih atau nasi uduk.
Sambel nya mantep banget, apalagi yang Gami Patin atau Ayam, sambel nya mantep, lumayan bisa bikin dower tapi nagih banget sambel nya.
Disini salah satu spot buat kuliner an.
Karena satu deretan ini banyak juga menjual makanan dan minuman yang lain, kaya es teler, es campur, es kelapa, bakso, martabak manis dan martabak asin, sampe pizza buah juga ada di deretan sini.
Pokok nya salah satu spot kuliner favorit di Palangka Raya.
Harga makanan dan es nya juga murah meriah.
Lokasi nya yang strategis banget karena depan komplek kampus.
Cuman satu kurang nya disini untuk yang bawa mobil, kurang lahan untuk tempat parkir nya, jadi kalo pas jam2 rame kaya jam makan siang atau jam makan malam aga susah cari parkiran mobil disini.
Di luar itu, tempat ini merupakan spot kuliner yang wajib banget di kunjungi kalo ke Palangka Raya, selain makanan dan minuman nya yang enak juga harga nya murah.
Recommended banget lah.

Kuliner
14 Agustus 2020 3:41

Menu Review:
Soto daging kuah santan (15K)
Ayam bumbu rujak + nasi uduk (22K)
Ayam bakar original + nasi uduk (14K)
Ayam rica tanpa nasi (13K)
Gami telor tanpa nasi (13K)
Gami patin bakar tanpa nasi (15K)

Review:
Rasa Overall: 7,75 (enaakk)
Kreatifitas: 7,25
Pelayanan: 7,25
Tempat: 7
Harga: 7,5

Overall Rating 7,35.

Veronika
16 Desember 2019 15:49

Pilihan makanan sangat variatif dari harga yg pas dgn kantong mahasiswa hingga harga 35.000

Prayoga
19 September 2019 12:01

Selain soto ada berbagai menu makanan seperti ayam goreng patin goreng dan lain lain. Soto santan nya punya rasa yang khas unik mantap

Sudut
11 Juli 2019 19:08

Dapoer Soto Di Kota Palangka Raya, Makanan yang disajikan sangat variatif dengan berbagai macam pilihan yang menarik, rasanya enak, harga yang ditawarkan cukup murah, sangat ramah di kantong, jadi gak usah khawatir kantong bolong. Variasi minuman juga cukup lengkap. Lokasi sangat strategis, tempat ini selalu ramai pengunjung, beberapa kali makan di tempat ini selalu tak pernah sepi. Cocok untuk pilihan makan bersama keluarga ataupun sahabat sahabat.

syaiful
23 Mei 2019 5:26

Lambat pelayanannya mungkin terlalu bannyak pengunjung dr harga lumayan mahal tidak murah tidak cocok buat kantong mahasiswa

Tambahkan ulasan