ULASANTEMPAT.COM

Burger Bangor

Alamat Jl. Temanggung Tilung No.8, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kalimantan Tengah
Kategori Hamburger Restaurant
Peringkat 3.4 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pesona Burger Palangka Raya — Jl. Pinus, Panarung, Kec. Pahandut, Kalimantan Tengah

Burger Bangor ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Reza
11 Juni 2023 19:24

Harga yang tertera nggak sesuai dengan alasan ada pajak tambahan dan pesan menu cheese burger yang di display 17k an tapi nggak ada dengan alasan nggak ada keju tapi pesan yang lebih mahal ada kejunya. Pembohong nih toko, semoga bangkrut bngsat.

Dewangga
04 Juni 2023 4:39

Sering lupa pesanan khusus, gak pakai sayur tapi tetap aja dikasih padahal untuk dibawa perjalanan jauh

Zero
04 Mei 2023 14:00

Tempat yg cocok buat kmi nongkrong menikmati burger, bnyk pilihan, nikmat, lezat, empuk, dagingnya cocok abis di lidah kmi

Gerry
16 Maret 2023 18:35

Order Ningrat Cheese & Sultan Cheese (bigger). Bun empuk, tidak kering. Patty lumayan tebal dan enak untuk lidah lokal. Pilih Sultan Cheese for quick lunch, the best.

Sayangnya pilihan menu minuman sering tidak lengkap ketersediaannya. Mohon diperhatikan kembali.

Pelayanannya ramah, harus dipertahankan. Bisnis yang bagus diawali dengan pelayanan yang berkualitas.
Aspek Lokasi & Tempat strategis dan bersih.

Putry
11 Januari 2023 13:59

Sejauh ini blm ada sih yg seenak bangor burgernya. Start 15k an worth it bgt belum termasuk pajak sih.
Selalu pesan croffle cream cheese nya karna enak juga. 1 paket isi 3 harga 22k. Bisa juga beli satuan start 7-9k tergantung varian rasa.

Yulviera
28 Desember 2022 11:02

Makanannya enak, daging burgernya berasa, harga lumayan, pelayanan lumayan, tempat lumayan karena pencahayaan ruang agak kurang

rajdian
14 Oktober 2022 11:48

This local burger comparable with other big franchise burger, taste good, the bun soft and creamy patty

Zaki
07 Oktober 2022 14:49

Kelihatannya biasa aja, tapi kalau sudah dimakan baru terasa.roti lembut, patty mantap, sausnya benar² enak.komposisi yg sangat pas.sukses terus burger bangor

toni
21 September 2022 9:34

Bagi saya burger bangor adalah burger yg lumayan enak, dan bahkan lebih enak dari burger k*ng, tetapi masih di bawah carls jr. Salut untuk perkembangan outlet bangor yang mulai menggurita di berbagai kota.

Damet
04 Juni 2022 15:50

Parah sih karyawan yg cewek tangan pakai sarung tangan plastik tapi ngorek kuku kaki jempol pas duduk di belakang habis itu pegang" makanan lagi?

Gilang
04 April 2022 12:58

Posisi toko kalau ga konsen bisa kebablasan, tapi untungnya di pinggir jalan. Kalau beberapa orang kasih ulasan pelayanan mengecewakan, Alhamdulilah pas saya kok pelayanannya baik-baik saja. Untuk rasa, saya suka pakai yg cheese, jadi lebih gurih. Lumayan lah untuk tempat tambahan nyari burger. Next saya mau coba makan di tempat, biar merasakan suasana di dalam. Kebetulan tadi sih belinya bungkus aja. Sekian.

Apri
29 Maret 2022 22:29

Pertama kali beli burger bangor, tapi dapat pelayanan sangat kurang baik, burger tidak jadi saya makan karena di pegang tanpa sarung tangan oleh karyawan laki2, di pegang menggunankan tangan kiri dan tidak menggunakan masker, semoga pelayanan bisa berubah, soal nya membawa nama kota saya.

Zh Franc
20 Maret 2022 19:47

Rasanya enak, beefnya kerasa bngt, dan bukan yg frozen sih ini beefnya.

Hot dognya jg endul, yg buAt enak itu sausnya yg khas

Yg harus lebih di upgrade: pelayanannya dan juga kehangatan makanannya mesti lebih dijaga lg

Sindikat
27 Februari 2022 7:11

Patty ok lah, walaupun kerasa banget frozen meat dan no seasoning. Burger bun lunak, tqpi kecil dan dry, terasa seperti roti yang cukup banyak menggunakan pengawet

ArtWill
26 Februari 2022 1:37

Burgernya lumayan sih. Not so bad. Dengan harga segitu, ya ok lah.
Tapi heiiii kaliaaan, kenapa store yg di gojek tutup melee~ sih? Klo gak niat mah, jgn buka gofood atuh. Lagipula gak semua org selaaawww bgt buat dtg ke offline store di Tilung. Ini karena males, takut kebanjiran order apa gimana? Tidak smart ini menggaet pembelinya, cuma ngandelin offline. Klo bisa bikin double pendapatan, knp gak sih? ! Nyalain woyy gofoodnya, wkwkkwk.

muhamad
24 Desember 2021 21:22

Burger memang harganya tidak terlalu premium, minusnya ; nggak hangat, rotinya lembut, dingin banget padahal baru beli. Sangat di bawah standar. Tolong diperbaiki.

Tambahkan ulasan