ULASANTEMPAT.COM

Bubur Ayam Triana

Alamat Jl. Rajawali, Bukit Tunggal, Kalimantan Tengah
Jam 07:00-20:00
Kategori Porridge Restaurant, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.5 25 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Makan Risma — Palangka, Kec. Jekan Raya, Kalimantan Tengah
Bubur Ayam Dimas — Jl. Yos Sudarso, Menteng, Kalimantan Tengah
Bubur Manado Tinoor — Jl. Sundoro, Palangka, Kalimantan Tengah

Bubur Ayam Triana ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Elisa
18 Maret 2023 22:47

Delicious Porridge in town and worth to try,
They serve Porridge with lott of toppings, and also we can choose variation of side dish like gorengan and quail egg satay.

Thay have spacious place

alfan
02 Januari 2023 14:22

Rekomended. Wajib Sarapan disini. Bubur Ayam no 1 di Palangka.

Ada lagi Risolesnya yg pas bgt dimakan sama bubur nya.

Silvi
23 Agustus 2022 7:34

Gak usah di ragukan lagi sih ini, salah satu bubur ayam yang enak di Palangka Raya, cita rasanya khas. Utk porsinya sendiri terbilang cukup banyak. Yang dari luar kota belum pernah cobain bubur disini kyknya sesekali mesti cobain

Dian
14 Mei 2022 21:26

Buburnya enak, tempatnya cukup bersih, penyajiannya cepat, ada berbagai macam gorengan juga cobain pasti ketagihan

Fatma
31 Januari 2022 5:08

Menunya bukan cuma bubur aja gorengan jg ada, tahu pedas, donat, pisang goreng, dkk. Semuanya enak.

zanuar
01 Januari 2022 19:43

Bubur ayam paling recommended di Kota Palangkaraya, termasuk jual jajanan pelengkap (Gorengan, telur puyuh, dll). But, sayangnya ga ada cakwe.

danny
15 Desember 2021 22:25

Buburnya enak dan ada tambahan jajanan yang juga tidak kalah enak, cuma harus tau jam datang, kalau tidak penuh pengunjung. Porsi pas utk orang dewasa

Jejak
10 Desember 2021 0:31

Cocok untuk yang suka bubur dengan sedikit kuah. Buburnya enak dengan kuah yang manis gurih. Ada juga aneka pilihan gorengan, aneka sate, telor rebus, dan kerupuk. Harga masih cukup ramah di kantong.

Area parkir motor cukup luas. Untuk parkir mobil di pinggir jalan saja. Kadang kalau sedang ramai agak susah parkir mobil, tapi untungnya ada tukang parkir yang membantu.

Jonh
30 Oktober 2021 1:46

Delicious rice porridge with lot of topping and inexpensive price for sure just IDR. 14.000 per bowl. And the place clean enough and neat.

Arli
13 Agustus 2021 2:19

Setiap warung Bubur Ayam Bandung mempunyai ciri khas tersendiri, begitu juga dengan Bubur Ayam Bandung Triana. Disini jika kita ingin makan dirumah atau di bawa pulang ayam suir dan yang lain-lain dipisah dengan bubur nya tidak langsung di gabung, mungkin itu yang membuat berbeda dari Warung Bubur Ayam Bandung lainnya. Tempat lumayan bagus dan besar, parkiran juga bagus.

Chairun
08 Agustus 2021 0:33

Bubur ayam lengkap, harga tidak terlalu mahal, lengkap ada sate hati dan telor puyuhnya juga telor rebus (dijual terpisah)
Kalau pagi rame banget, sayangnya parkir mobil agak susah

Sasmitha
23 Juli 2021 6:58

Buburnya enak. Ada tahu isi pedas, sate telur puyuh, dan sate hati yang bisa dijadikan bahan pelengkap. Auto kenyang. Tempatnya juga bersih.

Caca
20 Juli 2021 17:45

Sesuka ituuuu sama kuah buburnya pagi hari yang passss dengan bubur triana ini! Favorite sudah sejak lama hehehe

Oo Suharto
10 Juli 2021 9:19

Bubur ayam Bandung depan Hotel Triana ini paling enak dan paling laris di Palangka Raya, maknyeoss.kuahnya gak ada yang ngalahin sedap banget teopebegete lah.ada sate telor puyuh, sate ati ampela, telur asin itik, ada aneka minuman, dll
sekarang tempatnya lebih luas sampai ke teras Hotel Triana

Ervan
06 Juli 2021 14:46

Rasa oke.untuk area palangka raya, masuk dalam rekomendasi dan menjadi salah satu opsi bubur ayam yang enak mengingat keberadaannya yang sudah cukup lama dan terkenal hingga masyarakat umum menyebutnya bubur ayam triana karena lokasinya yang berada di area hotel triana, bahkan mungkin tak banyak yang tahu nama aslinya. (Bubur Ayam Bandung AS).

nanda
03 Juli 2021 8:35

Beda style sm buryam betawi. Ini tuh jenis buryam yg becek. Ga pake cakwe sm ga ada acarnya. Krn saya suka yg ga becek jd penilaiannya jd relatif ya. Bubur harus diaduk

Lucia
24 Januari 2020 3:34

Walaupun tempat duduknya agak kurang nyaman karena berjubel, tapi untuk rasa buburnya. Endeeesss. Recomended.

Wawan
20 November 2019 22:04

Tempat ini favorit keluarga kami, karena rasa bubur yang luar biasa, meski tempatnya kecil, nun cukup bersih, layanan cepat ngga pake lams, harganya terjangkau.saran lebih pagi lebih baik, kalo kesiangan sering kehabisan.

just
08 Agustus 2019 2:48

Enak'y kebangetan sih buat aku, cocok bngt sma lidah aku, yg oasti selain bubur d sini jga ada sate bacem telur puyuh dan sate bacem hati ayam.dan ada kerupu jga yg bakal nampah kenikmatan bubur ayam disini. Selalau gk sempat poto abis enak, jdi keburu lahap makan dan lupa poto

Theresia
14 Juli 2019 4:20

Pelayanannya cepat, cita rasanya sama enggak pernah berubah, tetap enak, tempatnya juga sudah diperluas, tempat parkir juga luas bisa parkir masuk kedalam hotel, jadi enggak perlu parkir dipinggir jalan susah2, banyak tersedia makanan pendamping ada abon, telur puyuh, telor asin, sate hati ampela, cuma sate nya bisa cepat habis dan enggak ditambahin lagi porsinya

Tambahkan ulasan