ULASANTEMPAT.COM

Warung H. Fauzan

Alamat Jl. A. Yani No.Km.40, RW.39, Cindai Alus, Kec. Martapura, Kalimantan Selatan
Telepon +62 813-2621-2536
Jam 09:00-21:00
Kategori Ikan bakar restaurant
Peringkat 4.1 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Depot Sari Alam — Jl. Pangeran Suriansyah, Loktabat Utara, Kalimantan Selatan
Lesehan Iroh — Sungai Ulin, Kec. Banjarbaru Utara, Kalimantan Selatan
Tambak Bincau — Bincau, Martapura, Sungai Ulin, Kalimantan Selatan
Warung Nur Ikan Bakar Balittan — Jl. Karang Anyar 1 No.62, Loktabat Utara, Landasan Ulin, South Kalimantan

Warung H. Fauzan ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Shofi
10 November 2023 13:12

Sambalnya enak, ikannya enak tapi cuminya masih terasa bau amis.
Tp overall tertutupi dg sambalnya yang ckup enak. Harga lumayan.

Hafidz
20 Mei 2023 5:40

Standar masakan bakar2an H. Fauzan lah.rasa enak, sambal enak, tapi belum ada yang spesial.

Ummu
22 Oktober 2022 23:12

Entah kenapa sering sekali ke H. Fauzan Martapura, padahal di Gatot Subroto Banjarmasin ada juga

wowod
01 Maret 2022 2:05

Sambelnya saya suka banget.
Kalo faktor tempat, mungkin sengaja dipertahankan seperti itu untuk menjaga orisinalitas. Tapi semoga kebersihan tetap menjadi hal utama yg harus diperhatikan.

Para staff melayani dengan baik

Ayam
15 Januari 2022 5:26

Ayam Nya kurang masak, pelayan nya tidak ramah, saya padahal tanya baik baik, malah di jawab "sabar napalah" dengan nada marah, kayu nya jabuk beberapa tolong di perbaiki

Dani
20 Desember 2021 20:48

Masakan khas Banjar. Pilihan menu banyak. Sambal nyaman pedas nya nampol by request. Cuma harga nya agak mahal di bandingkan. Dari cabang yg di Gambut.

Muhlison
25 Juni 2021 0:27

Dari sekian rumah makan masakan khas banjar yang saya coba ini yang paling mantab. Patin bakarnya bener2 juara, bumbu dan sambalnya pas sesuai selera.
Tempatnya cukup luas, space parkir mobil agak terbatas.

Wim
08 Januari 2021 16:17

The most delicious grilled fish in town, the package price includes rice, fish, vegetables and drinks. The price is very affordable. Very recommended.

Budhi
30 Juni 2020 4:52

*السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*

Marhaban ya Ramadhan.

Menyambut bulan suci Ramadhan ini, perkenankan Budhi sekeluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf kami.
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita Kesehatan, kekuatan dan kemudahan serta terhindar dari segala macam penyakit.
Selamat menjalankan ibadah Ramadhan.
Mdh2n kita dpt melaksanakan ibadah Ramadhan ini dgn sebaik2nya.
امين. يارب العالمين
(Budhi Rosliandi Nugraha & Keluarga)
#dirumahaja
#puasabikinsehat
#maafdarijauh
#gabolehmudik

Warung H. Fauzan adalah warung makan dengan khas masakan aneka ikan air tawar. Namun selain itu tersedia juga ayam goreng dan ayam panggang. Yang paling kami suka sebagai pendatang dari Jawa dan pecinta sambal, tentu saja sambalnya yang menurut kami paling pedas.
Walaupun kami tinggal di Rantau, kabupaten Tapin namun kami sering sekali makan di warungnya H. Fauzan ini baik yang di Banjarmasin, Banjarbaru maupun di Martapura.
Selamat menikmati!

Novina
26 April 2020 23:55

Tempat makan khas kita Banjar. Ikan nya segar.manis.dengan harga terjangkau. Kami makan bertujuh orang. Bayarnya ga sampai Rp. 300.000. Yang di makan ikan patin bakar. Ikan lais bakar. Ikan sungai lainnya. 4 porsi ikan seluang lalapan. 6 porsi sayur. Sambal khas banjar. Enaak. Maknyus.

Jum
15 April 2020 7:11

Makanan khas banjarmasin yg dmn sdh byk cabang ada di banjarmasin gambut martapura. Disini khasnya ikan bakar air tawar (sungai) harga cukup terjangkau. Untuk parkir mobil luas.

Rengga
11 April 2020 5:26

When I was dizzy to eat what when I arrived in the city of Martapura, my goal was to immediately enjoy the special food that was burned, I chose to go to H. Fauzan's restaurant.fish lais certainly a delicious menu choice for lunch, relatively cheap prices, large parking, and many other menus.

archisketch
30 Juni 2019 7:16

Warung H. Fauzan adalah Warung Panggangan otentik khas Banjar. Hidangan utamanya yaitu Ikan ikan Sungai khas Banjar yang dibakar ataupun digoreng ikan ikan yang dimaksud seperti Haruan, Patin, Papuyu, Baung, Saluang, Lais, Udang Galah, dan Ikan 2 domestik lainnya.
Selain ikan ada menu Sayur khas Banjar Seperti sayur asam, Waluh, dan Sayur Bening.adapula sambal acan khas Banjar yang rasanya otentik khas Warung ini, citarasa sambal inilah yang membedakan warung ini dengan warung Panggangan khas Banjar lainnya.
Warung cabang Martapura ini meskipun letaknya strategis namun terletak diperlintasan cepat kendaraan bermotor dan agak tersembunyi oleh karena pohon Gandaria yang ada di halaman depan warungya, sehingga perlu konsentrasi saat mencari posisinya Warung ini.
Tempat Parkirnya sedang namun cukuplah untuk sekitar 8-9 mobil. Karena tempatnya di tepi jalan memungkinkan untuk Pengamen singgah dan menghibur acara makan anda.

fahrurrazi
26 Desember 2018 19:52

Recomended untuk penikmat masakan khas banjar, menu menunya diperbanyak lagi. Perlu dekorasi penataan ruang saji

Sigit
14 Agustus 2018 10:10

Sebenarnya makanannya enak banget, pas sambelnya dan ikannya segar2. Hanya saya kasih bintang 3 disisi kenyamanan ruang aja. Saya kepanasan soale pas habis makan sambelnya yg puedes.

EDI
17 Maret 2018 16:59

Ada banyak makanan khas Banjar disini, anak anak juga sangat suka makan disini. Menu utama adalah ikan bakar, tapi ada juga ayam atau itik, ketika musim buah kalang kala, bisa pesan disini juga kalau hitungan satu porsi ada 6 buah kalang kala yang sudah siap makan. Sambalnya dibuat dadakan jadi bisa pesan seberapa pedas yang kita inginkan. Selain sambal ada juga "cap capan" semacam adar tapi irisan mangga muda dan cabe rawit

Hutahaean
14 November 2017 8:07

Warung or traditional restaurant in martapura that serve local cuisine such as roast fish, patin, haruan, bawal, papuyu.
Warm staff and delicious taste of food.

Sainul
16 Juni 2017 9:31

Hanya menyediakan ikan bakar dari laut dan sungai dengan sambel terasi yang enak. Pada umumnya pedas tetapi Anda bisa pesan jika ingin sambal yang tidak pedas. Pelayanannya cepat.

Tambahkan ulasan