ULASANTEMPAT.COM

Utopia Coffee & Bistro

Alamat Jl. Rahayu No.2, Sungai Paring Batas, Loktabat Utara, Kec. Martapura, Kalimantan Selatan
Telepon +62 813-4838-9538
Jam 08:00-23:00
Situs web instagram.com/utopiacoff
Kategori Coffee Shop
Peringkat 4.2 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Coffee Toffee Banjarbaru — Jl. Pangeran Suriansyah, Loktabat Utara, Banjarbaru Utara, South Kalimantan
Bhumi Coffee, Haur Kuning — Jl. Ahmad Yani Km. 36,5 Simp. Empat, Komet, Loktabat Sel., Kec. Banjarbaru Utara, Kalimantan Selatan
Kafe Karindangan — Komplek Idaman Estate, Ruko No, Jl. Trikora No.1, Guntung Paikat, Kalimantan Selatan
Kevin Cafe Banjarbaru — Jl. Karang Anyar 1 No.62, Loktabat Utara, Banjarbaru Utara, South Kalimantan

Utopia Coffee & Bistro ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yeni
06 Desember 2023 23:44

Suka suka suka semua yg ada di sini.makanannya, pelayanannya, suasananya.cocok banget buat aku.

Makanannya enak" dengan harga standar, pelayanannya ramah, suasanannya bikin nyaman. Tempat bersih rapi tentunya ya.

Yg belum pernah kesini, cobain deh. Yg introvert juga. Soalnya tempat duduknya gak terlalu berdekatan jadi serasa nyaman gitu.

Tempat fav dilantai atas, lantai 2 ya nyebutnya? Pokoknya itu deh. Kalo lagi hujan seneng banget liatin hujan dari jendela lantai ini

DNA
25 Oktober 2023 16:30

Tempat yang sangat nyaman untuk bersantai, banyak menu makanan yang bisa dipilih harga lumayan sangat sepadan dengan tempat serta rasa makanan yang disajikan

Annazea
22 Agustus 2023 3:48

Tempat atau suasananya enak, sepi juga buat yg ngerjain tugas mungkin suka ya. Untuk minuman ku, aku kurang menyukai nya karna biasa aja dgn harga 30.000, punya temenku juga sama mohon maaf yaa

Maria
09 Juni 2023 10:27

A recommended place to work and hang out. Good food and pretty nice beverages. The service also pretty good. The burger and rice bowl were delicious. I recommend the choco date for the drink, not really sweet - the sugar was from the date I guess.

Vecky
08 September 2022 14:16

Untuk makanan nya seperti chiken naughty dan sirius steak nya kurang banget gosong dan gak masak tolong di perhatikan lgi

mina
23 Agustus 2022 1:16

Utk tempat cukup enak dan pilihan posisi duduk cukup banyak, cuman terlalu dempet dengan meja2 lain.ada rooftop

Rofiana
04 April 2022 4:37

Naughty chicken dan chicken tendernya termasuk enak, minumnya agk pricy menurutku jika diukur sama rasanya

Santi
07 Maret 2022 23:37

Agrowisata Kampung Bi'ih instagramable.ada tempat yang bisa disewa juga.ciamikk banget bnyk spot foto

anjar
06 Maret 2022 15:33

Pas ke sini kemarin amazing banget, wifi kenceng, coffee nya enak, makannya juga enak. Homey banget udah lah pokoknya, tinggal tambah dudukan lesehan biar bisa rebahab

Humaira
12 Februari 2022 23:55

The food and drinks were good! Very cozy place too. It's a nice place to hangout with your friends here. 10/10 would come again!

Nor
07 Februari 2022 22:46

Pelayanan nya aja sih di perbaiki lagi saran nya, soalnya mesan makan dan minum kan gak murah ya, trus udah izin ke pelayan nya mau foto" di lantai atas, tau" balik ke meja makan malah di beresin makanan dan minum nya, pdhl minum baru sedikit masih hampir full, dan makanan nya juga baru sedikit dimakan karena mau foto" dlu ngambil sunset keburu gelap.
, kalo masalah lain mungkin kami bisa memaklumi, ini masalah makanan aja jgn langsung di bersihin, pastikan dlu org nya pulang atau engga, dan bill kembalian kita tinggal di meja juga biar bisa tau bahwa blm pulang, makan dan minuman nya masih hampir full masih 95% lah kalo di kira"

Miss
27 Januari 2022 10:22

Sebelumnya sudah pernah nongki disini tapi cuman minum aja, kemaren kesini karena ada acara.tempat oke, pelayanan oke, tapi soal rasa makanan yg daging"n buat lidahku pribadi rasanya kurang, kalau kue"an manisnya cukup sip "kedepannya semoga rasa makanan dan minumannya lebih solid bukan cuman tampilan tapi soal Tastenya biar di up lg"

Bob
26 Januari 2022 4:49

Tempat parkir luas, pelayanan ramah, barista juga informatif mengenai menu yang dijual.

Menu minuman dan makanan beraneka ragam, tersedia cemilan2 juga.

Untuk rasa cukup enak, hanya saja menggoreng kentang nya kurang bagus, karena sangat banyak mengandung minyak. Mungkin bisa pesan menu yg lain selain kentang.

Untuk harga sekitar 30rb ke atas.

Perlu diperhatikan masalah AC, karena terasa cukup panas dan lembab.

Anissa
23 Januari 2022 8:11

Tempatnya cozy, enak untuk duduk ngopi, makan, sembari ngobrol dengan teman. Kopinya lumayan strong, buat yang tidak terlalu tahan dengan kopi yg lumayan kuat, bisa pesan menu kopi yg manis2 ya. Longblacknya nendang, penggemar kopi hitam pasti suka sih. Makanannya well served, enak, sesuai dengan harga, dan platingnya cantik. Worth it untuk dicoba.

ratih
18 Januari 2022 23:07

Rekomended buat santai sm keluarga
Menunya juga punya ciri khas
Porsi sesuai harga
Parkiran nya juga enak

arif
09 Januari 2022 20:26

Tempat: mungkin kebih diperhatikan lagi untuk sirkulasi udara dari AC agar dingin nya bisa dirasakan di semua sisi ruangan, kebetulah untuk posisi pojok lantai 2 agak terasa panas, mungki karena tidak semua AC yang hidupkan.

Taste: untuk rasa sudah pas, namun saat disajikan kopi panas sudah mulai dingin.

Wulandari
27 Desember 2021 18:10

Dari segi tempat, ada 3 lantai. Lantai pertama, kalian bisa menikmati ruangan ber AC dengan lantunan musik dari cafe ini.
Lantai 2 masih ruangan ber AC yang mungkin lebih cocok untuk keluarga yg mmbawa anak2 juga. Ada beberapa meja dengan sofa yg empuk.
Kemudian lantai 3 yang mayoritas anak muda lbh menyukai ini, karena bentukannya konsep rooftop dan lebih leluasa bagi mereka yg merokok.
Dari segi makanan, rasa lumayan meskipun jujur dengan harga yang menurut saya agak terlalu tinggi.

Jenny
25 Desember 2021 11:42

Lumayan cozy tempatnya. Tadi nyobain menu sirloin steak, sop iga, dan potato party (? Kalo gak salah) sop dan potatonya recomended, kalo steaknya so so.agak pricey untuk harga segitu dan rasa begitu. Yg sedikit kurang nyaman adalah letak wastafel yg cuma ada di luar aja a.k. A tidak di sediain di tiap lantai.padahal naik tangganya mayan juga.

Mira
24 Desember 2021 7:45

Nagih deh makan dan nongkrong di sini. Ada 3 lantai, 2nd: enak buat sambil kerja. Di 3rd, rooftop. Menunya enak-enak. Penyajian clean dan menarik. Pelayanan baik dan ramah.

Cicik
11 Desember 2021 16:24

Tempatnya oke buat ngumpul atau kerja, pelayanan ramah.makanan minuman lumayan banyak pilihan, rice bowlnya oke, non coffee lumayan, but pastanya kemaren too sweet.dia ada 3 lantai gitu kayaknya ya, banyak pilihan tempat duduknya lah.

Tambahkan ulasan