ULASANTEMPAT.COM

Titik Bumi Coffee

Alamat Jl. Sarigading, Barabai Utara, Barabai, South Kalimantan
Telepon +62 811-504-226
Jam 09:00-23:30
Kategori Coffee Shop, Cafe, Restaurant
Peringkat 4.4 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
STMJ MURAKATA — Jl. A. Yani, Bukat, Kalimantan Selatan
Kopi Kampung Kopi — Barabai Bar., Kec. Barabai, Kalimantan Selatan
Ruang rinduh / HOMSAYO — Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Barabai Sel., Kec. Barabai, Kalimantan Selatan
404 coffee — Jl. A. Yani, Barabai Utara, Kec. Barabai, Kalimantan Selatan

Titik Bumi Coffee ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aulia
19 Juni 2023 0:07

Cocok untuk santai dan nongkrong. Suasana ky zaman doloe. Tapi kalo siang parkirnya panas cuy. Area nya luas. Ad in dan outdoor. Di belakang cafenya banyak tempat duduk yg kaya di taman.

Muhammad
30 Mei 2023 19:29

Baristanya kurang ramah, pesen hot vanilla latte masa pas diseruput dingin gk hangat sama sekali.maaf ya tolong banget masukan buat ownernya utk diajarkan lagi baristanya cara nge treat pelanggan seperti coffee shop di Jabodetabek, gue bukan orang baru masalahnya untuk menikmati kopi di sebuah coffee shop, beda banget jauh dengan pelayanan barista di coffee shop langganan gue di Jakarta dan Bogor sebut saja diantaranya Fillmore Coffee dan Awal Mula Coffee dimana kita pelanggan disambut dengan senyuman dan how they treat the customer so customer feel comfy and satisfid with the service.tolong ya masukannya diterima demi kebaikan coffee shop nya juga. Makasih

A.Z
19 Mei 2023 20:31

Tidak hanya sebatas kafe tempat nongkrong dan pemandangan bagus saja, tetapi dengan menu makanan yang lumayan enak.
Ada tempat outdoor dan taman dibelakang.

Pelayanan ramah.

Selain kopi, menu yang selalu kebayang adalah citarasa dari steak nya, apalagi yang varian black peppernya, gurihnya dapet.
Ada chicken steak juga bagi yang tidak suka daging sapi.

sang
27 Januari 2023 13:09

Suasananya enak pas berada di samping jalan, tapi kalo pas banjir nih cafe juga ikut tergenang air. Hehe

Rian
28 April 2022 5:43

Cafenya nyaman, pelayan ramah, cepat & varian menu yg banyak & sesuai dgn rasa cafe kualitas premium. Good Job

Indah
21 Maret 2022 16:08

Kafe dengan konsep homey yg bikin pewe walaupun nongkrong berjam”, makanan sama minuman nya juga enak, harga nya masih oke lah yaa. Wajib coba kalo lagi jalan ke kota Barabai:)

teuk
19 November 2021 5:10

Tempatnya nyaman dan tenang, kalau malam cahayanya juga tidak silau, cocok untuk kalian yang ngobrol atau sambil rapat tentang pekerjaan. Kuy cobain

Nailiya
02 November 2021 17:49

Tempat nongkrong kekinian. Tepat untuk membawa hati yang rindu dan sendu. Tersedia aneka pilihan minuman kopi dan makanan. Suasananya nyaman, bersih dan rapi. Bisa untuk sendiri maupun berdua. Bisa untuk ramai-ramai juga. Pelayanan nyaman. Baik. Ramah.

anie
04 Oktober 2021 6:50

Tempatnya nyaman dan instagramable, ayunda kopi enak, cuma rawon nya kurang rasanya, seperti rasa soto.

Dhea
05 September 2021 10:13

Tongkrongan eksklusif buat makan, santai, dan ngopi. Buat reservasi rapat juga bisa disini. Menu ayam rempah & kopi Ayunda jadi favorite aku.

Rina
01 September 2021 1:55

Setahun yg lalu kesini menu blm banyak dan cuma ada kopi, sedang aq bukan pecinta kopi. Lalu tadi kesini menu nya sudah lumayan banyak dan enak, minuman lain juga tersedia.jd okelah.

Aida
10 Juni 2021 1:11

Coffee nya enak
Tempat luas dan enak buat nongkrong
Cuman lahan parkir aja kurang luas

putri
12 Mei 2021 9:59

Cafe nya lumayan bagus untuk tempat bersantai dan kumpul sama temn-tmn tapi salah satu barista/pelayan perempuannya ada yg kurang sopan dalam bercakap Waktu itu saya bawa mobil dan tiba tiba si mbak nya bilang "mobil putih itu punya siapa ya tolong di singkirkan, karena kami punya banyak customer" dan saya bertanya dong di singkirkan maksudnya apa trus dijawab "iya di singkirkan ke pinggir jalan" hahha apa gak ada kata kata lain selain singkirkan ya dan saya disitu juga customer dan saya bayar duduk disana dan juga pada saat it posisi parkir mobil saya rapi dan tidak sembarangan parkir
Awalnya sangat suka sama tempat nya tapi jadi kurang respect karena si mbak nya dan wajah mba nya tetap seperti tidak bersalah setelah ngomong begitu bahkan pada saat memindahkan mobil pun si mbak nya berulah lagi.
Tapi tempat nya dan menu nya terutama tahu bakso nya enakk banget

M.Munawir
22 April 2021 21:45

Waktu nginap ternyata kebelet mau buang air, padahal blm chekin ternyata kamar yg diminta sdh siap, jd dipersilahkan untuk ke toilet trlebih dahulu tanpa ada chek in, terimakasih atas pelayanan dan kepercayaan nya

ELVANITA
18 April 2021 12:32

Tempat ngopi asyek di kota Barabai sempat terdampak Banjir. Jan 2021 btw mereka lgs bangkit.yes

Ryan.
01 April 2021 13:55

Cafe yg sangat recomended. Cocok untuk santai nongkrong atau kumpul2 sama teman2 dan rekan kerja

Aditya
14 Maret 2021 13:22

Banyak varian menu nya, dari kopi sampe non kopi, dari snack sampe makanan berat. Cocok buat santai sama teman² ataupun sama keluarga

Nia
20 Desember 2020 4:43

Tempat ngopi klasik yg estetik beudd buat foto², nah buat kalian yg suka nyantui, foto², nongki rame² sokap nihhh chill dan high class juga sekuyy mampir?

Tambahkan ulasan