ULASANTEMPAT.COM

Sate H. Suri Budi Mulia

Alamat Cindai Alus, Kec. Martapura, Kalimantan Selatan
Telepon +62 511 4723323
Jam 11:30-22:00
Kategori Satay restaurant
Peringkat 4.6 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Sate Sederhana — Jl. A. Yani, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kalimantan Selatan
Rumah Makan Kairo — Jl. A. Yani No.KM.39 No.123, Cindai Alus, Kec. Martapura, Kalimantan Selatan
Soto Anang Martapura — Jl. A. Yani No.KM.39, Cindai Alus, Kec. Martapura, Kalimantan Selatan
Sate Kambing Muda Solo — Jl. Karang Anyar 1 Dekat SMP 9 No.Ujung, Guntung Payung, Kec. Landasan Ulin, Kalimantan Selatan

Sate H. Suri Budi Mulia ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fahmawati
15 Januari 2023 23:32

Pilihan satenya banyak dan enak, ada kambing, sapi, ayam, hati. Lontongnya lembut, tidak keras, bumbu kacangnya enak. Pelayanan cepat, penjual ramah. Kurangnya tempat parkir aja, agak sempit. Tips, kalau mau cari yang sepi, datang malam Jumat habis Maghrib.

Nemmy
12 November 2022 12:00

Rasa sate dan bumbu kacang masih sama, cuma sekarang potongan daging ayam, usus dll agak kecil

rhoma
07 September 2022 21:25

Nyaman Kaka, bersih, cepat, wan ramah kaya makan wadah mamarina kita, asal ingat bayar haja.bhahhaha

Yori
05 Agustus 2022 4:54

Ini salah satu sate legend, lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan utama kota Martapura. Tempat tidak terlalu luas tapi cukup menampung banyak pelanggan dengan kursi dan meja yang memanjang. Menu banyak pilihan jenis sate seperti sate ayam, kambing, sapi dan bebek. Untuk harga standar, rasa enak, suka banget sama lontong ketupatnya yang lembut. Lahan parkir kurang, klo penuh susah parkirnya karena memakan bahu jalan.

Danang
03 Januari 2022 16:33

Sate kambing khas kalimantan dengan citarasa khas dan empuk dagingnya.
Rasa dagingnya meresap bumbunya, jadi tidak hanya empuk, tapi rasanya sampai meresap kedalam daging.
Rasa bumbu kacangnya otentik dan lebih dominan dengan rasa manis.tidak terlalu manis dan tetap lezat rasanya.

Hafizha
22 Agustus 2021 22:57

Sate H. Suri tempat di samping Bakso Batuah. Lokasi strategis dekat perempatan. Rasanya enak daging kambingnya empuk, menggunakan saus kacang yang berwarna agak kemerah-merahan. Harga sesuai dengan rasa

Indah
01 Juni 2020 23:09

Enak. Sate banjar bumbu kacang dengan bnyak pilihan jenis sate, ada nasi dan lontong. Pelayanan cepat, harga standar warung sate spt kebanyakannya.

rd syarani
01 April 2020 21:35

Sate paling enak di Martapura. Saus kacangnya enak. Dibakar rata-rata welldone. Harganya juga terjangkau. Lokasinya strategis tepat di dekat lampu merah/perempatan Pasar Martapura. Salahsatu rekomendasi tempat makan di kota ini.

Muhaini
31 Maret 2020 23:32

Buat yg pengen merasakan sensasi makan sate legend bisa banget kesini makan dan rasakan masakn khas dari kota ku tercinta martapura

Rd
08 Februari 2020 21:27

Satenya nyaman! Pilihannya banyak, dari sate ayam, kambing, itik, hati, jeroan. Harganya sesuai dengan rasanya, dan sungguh tidak mahal. Lokasi sangat strategis di perempatan/lampu merah seberang Pasar Martapura.

dYana
16 Desember 2019 16:50

Satenya enak, banyak pilihan jenis sate, ada sate ayam, sate daging, sate usus, sate hati ampela. Tinggal pilih. Di sebelah warung sate juga ada bakso yg enak.

Regina
11 Oktober 2019 8:40

Teman saya pernah merekomendasikan tempat ini untuk saya yang memang pecinta sate kambing, tapi dia tidak mengatakan bahwa yang enak ditempat ini adalah sate ayamnya. Mungkin ini memang salah paham. Di tempat ini memang tersedia sate kambing dan saya pikir, sate kambingnya juga enak Tapi ternyata begitu saya coba, rasanya biasa saja. Bahkan saya tidak suka sate kambing dengan bumbu sambal kacang. Tapi kembali lagi ke selera masing2. Mungkin nanti saya akan coba sate ayamnya

syaiful
01 September 2019 4:02

Maknyus bakso Batuah memang sudah jadi merk dikota Martapura, he he tapi sayang lokasinya tepat perempatan jalan, dan tidak punya halaman luas sehingga kalau parkir mobil harus ditepi jalan, atau parkir diseberang tempat parkir pasar Batuah. Soal rasa bakso Batuah jgn tanya.coba aja langsung.

Andai
30 Agustus 2019 6:13

Segala macam sate cukup lengkap bukan cuma sate ayam. Ada juga kambing sapi sama sate usus. Enak dan bikin kenyang cuma agak susah parkir motor karena terlalu mepet pinggir jalan

arfan
04 Februari 2019 1:09

Enak, makan secukupnya. Jangan terlalu banyak. Original olahan banjar. Dagingnya lembut, bumbunya sangat berasa, ketupatnya sangat lembut.

gery
27 Oktober 2018 15:52

Rasanya beda sama sate yang biasa saya makan
Saya makan sate ayam, enaaak sekali
Ada sate bebek juga, tp saya belum coba

Hairi
06 Mei 2018 9:02

Terletak di tepi Jalan A Yani dan seberang Pasar Batuah Martapura. Ramai sekali saat makan siang. Menyajikan menu sate ala Banjar dengan cita rasa yang khas. Bisa memilih antara nasi putih atau ketupat. Juga pilihan daging sate dari daging ayam, bebek (itik) atau kambing. Kalau mau yang paling empuk tentu pilihannya adalah sate ayam.

H1E113003_M.
03 Februari 2018 9:24

Rumah makan ini terletak tepat seberang pasar batuah martapura. Satenya lumayan enak dengan dagingnya yang besar2 juga

badra
18 Januari 2018 12:57

Terletak bersebelahan dengan "Bakso Batuah". Tempat ini biasanya buka sekitar tengah hari sampai dengan sore. Perlu sedikit usaha ekstra untuk dapat tempat parkir dan tempat duduk jika berkunjung saat jam makan siang.
Namun perjuangan tersebut terbayarkan oleh cita rasa yang khas dari sate yang ditawarkan. Disamping rasanya yang gurih manis dan sedikit pedas, tekstur kacangnya yang masih terasa kasar membuatnya unik.
Aneka pilihan daging, ayam, hingga jeroan dengan bumbu, ukuran dan kematangan yang pas siap menemani waktu bersantap bersama potongan ketupat.

Mikhail
27 Juli 2017 3:24

The original satay from martapura. Satay seasoning is very tasty.cheap price. The restaurant is less clean

Tambahkan ulasan