ULASANTEMPAT.COM

Lesehan Tepi Danau PTP

Alamat Jl. Tambak Ikan Tawar, Bendungan Indah Jaya, Ambungan, Pelaihari, Kalimantan Selatan
Telepon +62 852-4970-3057
Jam 09:00-17:00
Kategori Ikan bakar restaurant
Peringkat 4.5 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
RM H. Fauzan — Jl. A. Yani No.KM 11, Simpang Empat, Kec. Kertak Hanyar, Kalimantan Selatan
Depot Sari Alam — Jl. Pangeran Suriansyah, Loktabat Utara, Kalimantan Selatan
Pondok Ikan Bakar Asian — Kampung Baru, Simpang Empat, South Kalimantan
Warung Bamboe — Jl. Dharma Bakti V No.4, Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, South Kalimantan

Lesehan Tepi Danau PTP ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhammad
06 November 2023 8:07

Rumah makan di dalam area PTPN, terdapat 2 rumah mahkan yaitu RM Padlan dan RM Lesehan Tepi Danau.

Untuk harga standar pilihan menu bakar dan goreng berbagai macam ikan dan ayam.

Rasa lumayan

Komang
02 Oktober 2023 13:38

Tempat makan yang ada persis di tepi danau. Tempatnya lesehan dan cukup luas, masuk ke dalam lingkungan PTPN dan kebun sawit. Jalannya lumayan bagus dengan batu2 dan pasir, tapi masih bisa dilalui mobil kecil juga. Jarak dari kota Pleihari sekitar 15 menit saja.

Makanannya seperti ikan dan ayam dengan bumbu khas Banjar. Rasanya enak dan segar. Cuma disini anginnya kencang sekali, bisa masuk angin hehe. Harga bersahabat lah, dan pembayaran bisa pakai debit EDC ya

Yoru
10 Juli 2023 2:14

Untuk pemandangannya yg membuat disini nuansanya menjadi lebih baik walau makanannya ya biasa saja tapi terbilang enak karena makan sambil liat alam, terus kembangkan terutama kebetsihan saja dan ketanggapan pelayan dalam membersihkan tempat agar setiap pelanggan merasa nyaman

Abah
30 Juni 2023 13:45

Tempat lumayan. Memuaskan.
Cuman ada sedikit masuk an. Alangkah bagusnya tempat menaruh bahan snec dan makanannya menggunakan meja kecil, dan juga ada galon air mineral. Maaf hanya sebagai masuk an.

herry
16 Juni 2023 4:04

Tempat nyaman pemandangan indah sejuk makanan enak, ikan lais bakarnya nyuss, sambel enak, lalapan ok, parkir luas, bus bisa masuk, kalau ke tanah laut silakan mampir

vera
06 April 2023 5:40

Makan bersama keluarga besar.antisipasi PO beberapa hari sebelum datang jadi ngga terlalu lama menunggu.sambal enak sayur juga enak. Sayang ngga menyediakan ikan laut yah

Hyana
17 Agustus 2022 12:49

Pemandangan bagus. Tempat agak kotor dan sedikit bau. Makanan yah lumayan, tapi rasa micin. Harga lumayan.

Liu
25 Juni 2022 22:06

Makanan enak, porsi pas dengan harga yang terjangkau dan pemandangan yang wooooooowww. Langganan ke sini

afriza
10 Juni 2022 9:16

Tempat makan serta wisata pemandangan danau pelaihari sangat menyejukkan, cukup pricey tpi worth it

Karolina
06 Juni 2022 0:26

Semua menu enak dan sambalnya juara! Selalu pesan ekstra sambal tiap kesini. Pemandangannya indah, di samping danau, nuansanya juga adem.

Rury
27 Maret 2022 23:35

Tempat yg enak, hening, harga standart, parkir luas. Sekedar saran, sepeda airnya ditambah. Jadi bisa lbh banyak yg pakai. Kalau bisa sih gratis

Riadi
10 Januari 2022 5:34

Rasa enak dan harga terjangkau.
Tempatnya nyaman.
Yang paling exited lihat toiletnya yang bersih.
Pelayanan juga ramah

Novi
09 Agustus 2021 16:11

Lokasi lumayan terpencil.dari jalan raya kudu masuk kurang lebih 4-5km buat nyampe ke tempat tujuan.kondisi jalan berbatu dengan hamparan kiri kanan kebun kelapa sawit.diperlukan kewaspadaan kalo lagi nyetir.apalagi ada beberapa ruas jalan yang dibilang tanjakan juga bukan tapi berbentuk gundukan.trus jembatannya juga bukan permanen.be carefull shaaaaaaaayyy.ada juga medan jalan yang mesti lebih hati-hati.soalnya ruas jalannya kecil.cuma muat buat satu mobil.ga bisa papasan.trus di kanan jalan kaya jurang kecil gitu.di kiri kaya bukit kecil gitu.tiati kalo hujan.takut longsor.bahaya euy.

Parkiran luas banget beib.tapi ga teratur.gratis.suka-suka kamu aja mau markir dimana.ga ada akang parkir juga.bebas sebebasnya.

Pilihan table cuma lesehan deh kayanya.bener-bener lesehan.duduk kaya makan di sawah.pake karpet.no table.big trouble buat yang punya paha sama perut gede.susah duduk sama menimbulkan lekukan tubuh yang ga diinginkan.kalo pake meja kan lumayan kebantu juga.

Di sini kamu order di depan.ikan yang ditawarkan mayoritas ikan sungai.khas Kalimantan.sayurnya juga gitu.untuk menu masakan cuma bakar sama goreng deh kayanya.ketersediaan sayur cuma yang ready.ga bisa milih.size ikan lumayan gede.bagi yang irit makan ikan.mending makan barengan aja.lumayan hemat juga beib.walaupun sisa ikan yang ga habis bisa dibungkus.

Untuk rasa. B aja.ga spesial pake telor.menang'nya di sini cuma sambelnya yang pedes pollllll sama suasana yang dikasi.santai.asri.

Pelayanan terlalu lama.nunggu makan hampir 60menit.padahal kondisi lagi sepi.gimana kalo lagi rame coba? Pasti bete donk.apalagi di sini sinyal operator kurang nonjok.timbul tenggelam kaya dia yang suka dateng sama pergi sesuka hati. Ga recommended buat yang ke sini dalam keadaan laper akut.bahaya.bawaannya bikin emosi.
Pelayanan juga biasa aja.dibilang ramah yaaaa ga.dibilang ga ramah yaaaaaaa ga juga.nothing special beib.

Harga tergantung menu yang kamu pilih.kalo menurut aku dompet rada teriak siiiiiii.tapi ga nyampe jual ginjal.

Muhammad
30 Juli 2021 6:45

Tempatnya bagus, nyaman, makanannya enak, harganya lumayan terjangkau dr Rp. 30.000 s.d Rp. 60.000 per porsi (sudah termasuk nasi, lauk dan ikan) tergantung pilihan menu.akses ke lokasi harus melalui kebun sawit dlu.

Suryadi
29 Juli 2021 17:29

Tempat yg enak untuk bersantai bersama keluarga atau kolega, tempat makan lesehan diatas danau dgn latar belakang pegunungan meratus tempat wisata kuliner yg cukup refresentatif yg letaknya hanya 70 km dapat ditempuh memakai mobil 1 jam dari kota Banjarmasin ibukota propinsi Kalimantan Selatan

Dony
24 Juli 2021 8:45

Tempatnya enak untuk liburan, pemandangannya indah, suasananya sejuk, damai.
Menu makanannya beragam, lauknya besar-besar sambalnya enak nasinya banyak jadi tidak perlu bawa nasi tambahan dr rumah pokoknya makannya puas. Bagi yang pengen liburan sekalian rekreasi Lesehan Tepi Danau pas tempatnya.

m.jaldi
09 Juli 2021 18:59

Tempat nyaman masih asri pelayanan ckup memuaskan tp untuk menghidangkan makanannya ckup lama untuk yg sangat kelaparan lebih baik mengganjal dengan snack dlu.

Sari
01 Juli 2021 2:49

Tempat makan. Menu ikan air tawar, ayam, lalapan, sayuran kuah. Rasa es te de. Sambal agak pedas. Danaunya bagus, memantulkan bayangan langit, dengan pemandangan galian tanah urug di seberang sana (hahaha). Lumayan lah, buat manjain mata.

Zainal
15 Juli 2019 8:11

Kepala patinya ruar biasa.mantag and maknyusssss. Dan harganya sangat bersahabat. Ndk nyesel deh.

Azil
08 Mei 2019 7:15

Pondok Tepi Danau Pelaihari. Perjalanan cukup panjang dari Kota Banjarbaru menuju ke sini. Dari Kota Banjarbaru, kami lewat Cempaka menuju Pelaihari. Pemandangan yang unik yang dilalui adalah saat melewati lorong Kebun Sawit. Lesehan ini berada di posisi paling atas. Pondokan vernakular ini dilengkapi dengan pondok man, toilet, Musholla, tempat parkir dan area danzu tempat bermain sepeda air. Untuk masakan yang disajikan, seperti masakan tepi danau pada umumnya: ikan bakar air tawar.

Tambahkan ulasan