ULASANTEMPAT.COM

Kopi wae Banjarmasin

Alamat 02, Jl. Brig Jend. Hasan Basri No.15A, Alalak Utara, South Kalimantan
Telepon +62 821-4860-9060
Jam 11:00-23:00
Kategori Coffee Shop
Peringkat 3.9 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pangkalan Kopi — Jl. Sungai Andai No.32, RW.2, Sungai Jingah, Kec. Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan
Worth it Coffee Banjarmasin — Komplek Perdagangan Permai 1 No.74, Pangeran, Kec. Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan
Warung Joe-Luck — Jl. Sultan Adam, Surgi Mufti, Kalimantan Selatan
SEASONS Cafe — Jalan Mayjen S. Parman, Belitung Selatan, Banjarmasin Tengah, Ps. Lama, Kec. Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan

Kopi wae Banjarmasin ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Reza
22 September 2023 10:16

Salah satu tempat nongkrong terbaik sih menurut ane.

Harga makanannya fair aja, meskipun porsinya agak sedikit.

Atmosphere nya juga, klw mau cari tempat tenang bisa di indoor. Klw mau ribut ngakak cari tempat outdoor nya di lt. 2, adem ada angin2nya.

Yoru
17 September 2023 11:08

Nama Tempatnya KopiWae x MasterCheese Pizza, yang terlatak di Jl. Brigjend Hasan Basri, No. 15A, Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124, letak nya sebelah kiri jalan menuju jembatan basit, kalau dari jembatan basit menuju kota sebelah kanan jalan letaknya.

Untuk tempat tersedia indoor dan outdoor serta sekarang memiliki lantai 2 hanya saja lantai 2 nya semacam masuk kitchen atau apa gitu, terus ada tangga buat ke lt 2nya,
Untuk mengerjakan tugas mungkin bisa dibilang cozy saja.

Untuk harga minuman seperti di cafe pada umumnya untuk rasa ya biasa saja, cuman untuk makanannya harga oke tapi agak aneh kok dingin yah sama lama juga, udah lama nuggu datangnya dingin apalagi kalau pesan yg keju moza gitu jdi dingin kan aneh jdnya kurang enak, jadi semoga nanti disediakan lebih panas biar blebek’ tapi enak dinikmati selagi panas.

Untuk tempat parkir mungkin lumayan lah bisa untuk mobil dan motor parkir, parkir bayar yah, mungkin itu aja moga kedepan jadi lebih baik usahanya terutama pelayanan dan rasa.

Lisa
06 Juni 2023 10:27

Suka banget ke sini sama ayang hehe tempatnya cozy, harganya standart lah ya untuk tempat senyaman ini

Annisa
24 April 2023 20:36

Sejauh ini aku paling klop sama kafe ini karena emg enak banget buat kerjaaaa. Suasananya tenang banget. Banyak colokan listrik dimana-mana dan ada wifi juga.
Untuk tempat duduk kalo buat ku lebih nyaman di lantai 1 karena ada bantal2annya.bisa pilih juga mau lesehan atau pake kursi.
Terus yg paling penting banget disini ada mushola, jd kalo bakalan lama disini tuh ga khawatir gimana mau sholat.
Minumannya oke, dari 17K.
Sekarang juga udah ada pilihan menu pizza.

Sainul
29 Maret 2023 18:31

Bintang tiga dulu sampai ia bisa menghidangkan kopi hangat dengan gelas kaca bening yang memancarkan rasa peduli pada lingkungan hidup yang kian penuh sampah gaya hidup yang sia-sia.

Tingkatkan kebersihan toiletnya.

Jibril
22 Maret 2023 9:12

Kemarin aku nunggu sampai dua jam, yg antri di belakang aku sudah pada datang makananya, aku no atrian paling depan belum di antar, nah aku tanya aja sama waiternya Samapi 3 kali beda orang sabar mbak nunggu lagi satu jam, ok kita tunggu, akuliat orang yg baru datang pada sudah di antar makanya lagi, apa kami di luoakanya, aku panggil lagi waiter yg terakhir ternyata kesalah di kichen katanya, intinya mengecewakan, seharusnya kariawanya kalo ada kesalahan langsung tanggap, jangan lelet,

Hafizah
23 Februari 2022 4:34

Recommended banget sumpah, gak bohong. Spot tempat duduknya keren-keren, mau indoor mau outdoor semuanya ada. Dan enak banget ada yang lesehan bisa sambil rebahan santuy ngerjain tugas jungkir balik. Main game seru banyak mainannya. Suka! Rasa kopinya enak, terutama yang caramel kayaknya deh. Aku lupa. Tapi akhir-akhir ini karena larangan dan pembatasan jatah minum kopi, aku sering mesan yang teh dan enak banget. Harga reasonable kok. Wajib coba!

Wiedha
04 Februari 2022 18:02

Healing Area. Tenang & soft. Cocok buat introvert yang pengen nongkrong dengan suasana yg santai. Kopi & snacknya juga ok.

Nailiya
05 Desember 2021 23:13

Tempat melabuhkan hati yang kehilangan harapan. Bisa buat nongkrong bersama teman, saudara, keluarga maupun menepati janji sendiri untuk menghargai diri sendiri. Kawasan Hasan Basry alias kayu tangi, ada tempat parkir yang memadai. Bnykt titik instagaramable.
Tersedia anekan menu varian kopi hangat maupun dingin dan non kopi. Tersedia snack juga

rezqan
30 September 2021 22:53

Good coffee,
good place to do some work,
also good for hangout,
especially with affordable price

Fenny
13 Agustus 2021 16:05

Tempat favorit bgt buat ngerjain tugas! Harganya minumannya affordable bgttt suasananya nyaman, sofanya empuk jd gasakit klo kelamaan duduk. Saran akuu sediain makanan beratnya sihh supaya makin lengkap

Rima
10 Juli 2021 0:44

Halo kopiwae banjarmasin. Saya mau menyampaikan kesan temen-temen saya nih. Kok barista/kasir/admin tidak ramah sama sekali ya. Bahkan saat kembalian nggak ada kok ketus sekali. Seakan-akan kita yang ngutang sama si kasir. Semoga customer lain tidak mengalami pengalaman yang sama.

Ervina
27 April 2021 23:12

Tempat nyaman, makanan enak, minuman enak, harga worth it, terletak satu kawasan pertokoan, lokasi cukup strategis.

hafizah
27 Oktober 2020 11:16

New place.
Baru nyoba tadi siang.
Enak sih. Tapi rela bagi-bagi? Wkwk
By the way anyway busway, ini masih promo sampai besok. Buy 1 get free 1, es kopi susu gratisannya.

Gue beli Es Coklat Kopi apa es kopi coklat gue lupa wkwk rasanya lumayan. Enak gak over manis. Wajib coba pokoknya.

Es kopi susu nya juga enak cuma agak kemanidan dikit. Wkwk
But overall okay lah. Coba dulu pokoknya.

Tambahkan ulasan