ULASANTEMPAT.COM

Kong Djie Coffee Banjarmasin

Alamat Ruko iWalk Citraland Banjarmasin no. 20, Jalan Ahmad Yani Km 7,8, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kalimantan Selatan
Telepon +62 822-5287-8909
Jam 08:00-00:00
Situs web www.facebook.com/kongdjie.bjm
Kategori Coffee Shop
Peringkat 4.3 35 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Effronte — Jl. Bumi Mas Raya No.3, Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, South Kalimantan
Bangi Kopi Banjarmasin / Indomaret A.Yani km 5,5 — Jalan Ahmad Yani No.1, Pemurus Luar, Pemurus Dalam, Kec. Banjarmasin Sel., Kalimantan Selatan
Kopi.1815 — Jl. Mahat Kasan No.158, Kuripan, Banjarmasin Timur, South Kalimantan
Warkop Nusantara — Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kalimantan Selatan

Kong Djie Coffee Banjarmasin ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Prana
10 Oktober 2023 3:32

Minumannya ok, tdk menyediakan mknan berat, hanya mknan ringan yg rasanya biasa sj
Pelayanan ramah & baik, cepat
Tempat ini kl yg blm pernah dtg agak susah ditemukan krn plang namanya tdk mudah terlihat

Ragman
03 Juli 2023 3:13

Dulunya Kong Djie sekarang ganti nama Kupi Angkai,
kalo weekend pagi sering jadi pit stop goweser karena buka lebih pagi,
cocok buat Hangout bareng teman,
mood booster ngopi sore-sore atau malam,
pilhan kopi hitam, kopi susu, teh susu

Wahid
17 Mei 2023 0:15

Lokasinya strategis ada di foodcourt Citraland Banjarmasin. Parkir mudah dan luas walaupun cafenya hanya 1 ukuran ruko tapi tetap comfy untuk nongkrong. Harga termasuk diatas rata-rata untuk 1 gelas kopi, cemilan yang ditawarkan juga minim tapi kalau untuk suasana oke banget untuk ngobrol lama-lama

febbry
26 Maret 2023 20:27

Over price rasa gak sesuai dengan harga.dulu beli teh tarik 4 di bandrol 144 ribu teh gak kerasa hanya manis aja pertama dan terakhir

Hendri
19 Agustus 2022 8:55

Meski berada dikomplek ngopi, namun Tempat ngopi disini tampil berbeda sekali dengan lainnya.tempat ini mengusung tema jadul sekali dengan kesederhanaan tempat dan otentiknya ngopi ndeso ditambah dengan rasa kopinya yang enak menjadikan rasa menikmati kopi ini semakin nikmat.
Rasa kopinya khas, apalagi yang kopi susu. Ada menu camilan singkong gorengnya juga enak.

Badak
13 Juli 2022 11:39

Bukan hanya tempat kopi yg nyaman dan klasik tp aroma kopi yg kuat membuat selalu ingin ngopi disini

Putu
23 Februari 2022 9:27

The place decoration so old, room light is to dark for a meeting also dust need to be clean i think. If you look a place with ancient decor this is the place suit for you

kamil
04 Februari 2022 8:09

Nuansa klasik terasa hadir saat menginjakkan kaki di tempat ini, Kedai kopi Kong Djie Coffee yang satu ini namanya memang sudah tersohor. Untuk kenikmatan segelas kopinya pun tak perlu diragukan lagi. Terbukti, kedai kopi ini sudah ada di beberapa wilayah Indonesia termasuk di kota Banjarmasin tepatnya di Jl. Jend. A. Yani km. 7,8, ruko I-Walk 2 No. 20 - atau terletak di lokasi yang sekarang lagi rame jadi tempat tujuan santai dan berolahraga bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya, yaitu di Jl. CitraLand Banjar.

Gus
12 Agustus 2021 2:46

Tempat ngopi santai dgn cita rasa nikmat klas wahid. Wis tah lah, enak² pokoknya. Nikmatnya ngopi sambil JJS (jalan-jalan santai). Sambil menikmati secangkir kopi dan melihat orang² yg jalan² sehat di area perumahan citraland, Banjarmasin.
Jika, penasaran.datang sendiri yo. Selamat mencoba dan selamat menikmati. Oh ya, jgn lupa pakai masker yo. Smga ttp sehat guys.
Maaf, jika ada salah dalam testimoni ini. Salam

Ade
11 Agustus 2021 16:56

Tempat ini sangat bagus, bersih dan pelayanan nya sangat ramah. Kopinya sangat enak dan cocok untuk segi semua kalangan dari muda hingga tua.

muhammad
09 Agustus 2021 10:32

Kopi pagi paling enak, penyajian nya unik, tradisonal, buka dari jam 8 pagi. Kopinya enak, coba dulu baru tau!

muhammad
07 Agustus 2021 16:21

Di ajak teman buat coba-coba. Pas kesana kaget konsep tempatnya, diantara deretas coffee shop, kong dji ini paling unik, sampai interiornya berubah untuk melengkapi konsepnya. Rasanya enak, harga terjangkau, cara pembuatannya sangat menarik

Muhammad
21 Juli 2021 23:43

Tempatnya gampang dicari karna tidak jauh dari jalan raya, harganya standard dan enak, dibuat menggunakan alat tradisional, nunggunya juga tidak lama. Cocok buat orang-orang yang suka kopi tradisional, apalagi kalau dinikmati pagi-pagi.

Bayana
17 Juni 2021 10:09

Tempat ngopi dengan suasana jadul. Rasa dan aroma kopinya pas dan nikmat. Kalo kopi hot.benar benar disuguhkan panas. Harga nya standard/terjangkau. Mungkin perlu ditambahkan aneka Snack untuk teman ngopi. (tanpa mengurangi ciri khas nya). Karena menurut saya Snack yang sudah ada masih kurang varian nya.

Muhammad
15 Juni 2021 1:25

Tempat nongkrong, menunya Kopi dengan harga termurah 20rb, makanan ada kacang dan snack lain serta pop mie. Rasa kopinya ya gitu rasa kopi, buat duduknya ada dua di luar buat yg ngerokok, di dalam ber-ac buat yang tidak merokok. Hiasannya oke lah bagus, enak buat ngobrol sama teman-teman.

Mas
22 Maret 2020 22:17

Tempat ngopi yg plg enak, kopi susunya asli enaknya dan tempatnya yg santai dan tenang, jauh dari kebisingan, menghabiskan waktu mlm bersama teman.

Fritha
16 Februari 2020 18:38

Rs kopi nya sudah sangat jauh berbeda dr yg dulu. Ice coklat ny pun bgt. Rs nya sprt milo. Sangat d sayangkan.skg sdh g bs menjaga rasanya. Saat menanyakan wifi d beri tau pegawai bahwa tdk ada. Pdhl sy dn tmn2 jelas melihat ada modem wifi ny d sana. Untuk kembali lg.sy rs tidak.

Muhammad
03 Desember 2019 11:51

Tempat nongkrong, menunya Kopi dengan harga termurah 20rb, makanan ada kacang dan snack lain serta poo mie. Rasa kopinya ya gitu rasa kopi, buat duduknya ada dua di luar buat yg ngerokok, di dalam ber-ac buat yang tidak merokok. Hiasannya oke lah bagus, enak buat ngobrol sama teman-teman.

Elisa
26 Oktober 2019 6:24

Nice Place to enjoy good Coffee.penikmat kopi sepertinya sudah tak asing lagi dengan kedai kopi yang legendaris dari Warkop Kong Djie yang ada sejak 1943.
Kopi Kong Djie terkenal karena mempertahankan cita rasa racikan kopi yang dirintis dari tujuh puluh tahun silam. Ho Kong Djie, seorang Tionghoa asal Bangka Adalah orang yang meracik rangkaian campuran Kopi dengan memakai robusta dari Lampung dan arabika dari pulau Jawa.

Menu Favorit yang bisa di coba yaitu Es kopi susu, dan Es teh Tarik.

Dengan Tempat ngopi yg nyaman di Ruko Citaland Banjarmasin, Ruangan dibagi menjadi tempat outdoor khusus bagi yg merokok atau bagi saudara non perokok yg ingin sembari menikmati udara senja sore dan terdapat ruangan Indoor dengan Penyejuk Ruangan. Kondisi dlm ruangan indoor juga di rancang nyaman untuk dpt meeting person to person dengan Kolega, mengerjakan Tugas Kuliah, atau sekedar bersantai ria.

Pelayanan ramah dan baik.

Kezia
27 September 2019 21:17

Saya coba coklatnya, enak. Di sini cuma ada kopi & coklat, ngga ada makanannya, tapi banyak yang nongkrong. Hanya ada kacang goreng. Mungkin karena harga terjangkau ya.

Tambahkan ulasan