ULASANTEMPAT.COM

Bakmi Kawan

Alamat Jl. Komp. Adhyaksa No.46, Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, South Kalimantan
Jam
Senin11:00-20:30
Selasa11:00-20:30
Rabu11:00-20:30
Kamis11:00-20:30
Jumat11:00-20:30
Sabtu11:00-20:30
Kategori Noodle Shop, Indonesian Restaurant
Peringkat 4.5 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Depot Mie Dadang — Jl. Kp. Melayu Darat, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan
RM Wong Solo Dan Mie Jogja Pak Karso — Jl. A. Yani No.218C, Karang Mekar, Kec. Banjarmasin Tim., Kalimantan Selatan
Bakmi Buncit — Jalan Veteran Sungai Bilu, Melayu, Banjarmasin Timur, Melayu, Kalimantan Selatan
Mie Ayam Nugroho — Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan

Bakmi Kawan ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Isti
07 Mei 2023 6:08

Suka banget bakmi kawan, harga nya murah rasa nya enak. Langganan kalo mau makan bakmi disini pertama kali coba dari 2021 rasa Bakmi nya ga berubah tetap sama mantap

Asma
11 Maret 2023 15:38

Bakmi rumahan yang wajib dicoba di Banjarmasin. Suasananya rumahan. Ada meja kursi di luar, dan ada meja untuk duduk lesehan di dalam rumah.

Saya pesan yamin pedas, baso ikan, dan minum sirup susu. Favorit saya baso ikan nya. Kakak saya pesan bakmi ayam asin, extra topping ayam jamur, dan pangsit kuah. Pangsit kuah nya lembut banget enakk. Pangsit gorengnya renyah dan guriih banget.

Jadi ngiler nulis review ini harga oke, rasa oke, parkir mobil agak susah karena cukup masuk ke dalam.

Laga
05 Maret 2023 22:55

Bakmi is one of my fav dish, and Bakmi Kawan brings one of the most delicious Bakmi I ever had.
The place is quite nice but the parking place is kinda narrow.
Overall, definitely would come back here next time.

Rismaya
01 Februari 2023 1:58

Rasanya lumayan, harga terjangkau, suasana rumahan.tapi kalau naik mobil agak susah, karena jalannya sempit dan gak ada tempat parkir khusus.

Dayu
22 Januari 2023 1:16

Tempat dan makanannya memang enak.tapi pelayanannya sangat tidak berkawan.pelanggan datang engga disapa dengan senyum ramah.di luar dari berfokus pada penyajian makanan dan penyediaan tempat yang tentu harus bersih dan lengkap, rumah makan juga harus memperhatikan pelayanannya.karena seenak apapun rasa makanan kalau seleranya makan terlanjur hilang karena pelayanan yang jelek, nilainya akan tetap nol.

weny
19 Januari 2023 5:03

Bakminya yummy, cekernya empuk wenaks, tempat makannya nyaman di teras rumah gitu.oh ya, di sini jg jual home made kuker mcm nastar, kastengel n putri salju ya, asli uenak kukernya

Rizqy
05 Januari 2023 0:57

Nyaman sih tempatnya d rumahan. Bakmie ayamnya enak plus pentolnya juga. Parkirnya gratis. Tp pangsit kuahnya kurang berasa

Wahyu
04 Januari 2023 23:35

Soal rasa, jngan ditanya.wenak.klo kuah, agak berminyak sih.harga, standart hrga Banjar lh.kda terlalu mahal banar.:)

Bayu
22 Desember 2022 16:44

Feel's like hidden gems. Senang rasanya ketemu tempat makan bakmi ini. Tidak menyangka di dalam komplek perumahan ternyata ada yang jual bakmi dengan harga yang cukup murah namun rasanya sungguh enak.

Bakal kesini lagi sih dan aku suka pangsit kuahnya, cuma 12k/porsi (isi 6 pangsit basah) dengan penyajian kuah bening dan daun bawang nya.ini beneran enak! Wajib sih bagi pecinta bakmi mampir kesini dan coba varian bakminya.

Sedikit kekurangan disini sama sekali bukan dari sisi makanan, namun tentang tempat parkirnya saja.disarankan kalau kesini pakai kendaraan roda dua aja karena parkir terbatas kalau pakai mobil (jalannya sempit).

Rere
13 Desember 2022 22:05

Menurutku untuk harga per porsi 17 ribu, Kurang worth it. Karna nggak dapat pentol dan mienya juga sedikit dapat kerupuk pangsit sih tpi kecil bgt. Rasa nya juga kurang.
Tempatnya banyak nyamuk

Frisca
24 November 2022 18:37

Enak dan murah. Mie nya tipe mie lebar, kuah nya juga berasa. Kalo suka yang gurih pilih bakmi ayam, yang manis pilih bakmi yamin. Tempatnya ada di ujung jalan masuk gang. Untuk parkir motor aman, kalo mobil terbatas

Dyania
11 November 2022 14:14

Kalo kesini gak lengkap makannya tanpa pangsit basah. Aduuuh mau nangis tau gak sie. Lembutnya itu looh aduuh gak bisa gak makan. Habis makan maunya joget joget saking enaknya huhuhuhu ╥﹏╥. Pokoknya tiap kali kesini mau nyoba terus semua menunya. Tiap menunya punya keunggulan dan cita rasa yang khas. Terimakasih untuk masakan yang enak ini. (‿)

Nasywa
03 Oktober 2022 19:39

Lokasinya 70 meter masuk ke dalam gang, tapi jangan khawatir karena sudah ada plang penunjuk lokasi tempat bakmi ini berada. Untuk tempatnya cukup panas apabila siang, namun terbayarkan dengan rasa bakmi yang lezat, ukuran mie nya yang besar seperti mie ayam pada umumnya terasa gurih, ditambah dengan kaldu yang berisi daun bawang yang banyak.
Disini bisa memilih topping bakmi sendiri…. Telur, bakso, pangsit rebus, dan ceker, semuanya lezat

Muhammad
05 Agustus 2022 22:11

Tempat nyaman, gak berisik karena di dalam gang.untuk rasa 8/10 lengkap, banyak pilihan bakmi & pembayaran lewat QRIS sangat membantu pelanggan jg

bionetbdj
28 Juli 2022 21:30

Tempatnya masuk gang tapi yg jajan rame.mie nya enak kenyal (tpi sayang udah gak panas)
tapi utk rasa biasa aja.jdi gak sebanding dgn harga yg harus dibayar.

Sandy
27 Juli 2022 6:09

Mi nya enakkkk, pelayanan ibuknya to the point banget haha.kemarin di tawarin mi ayam yg jadi menu paling laris.salah satu mi enak di banjarmasin.harus coba!

Shofa
02 Juli 2022 10:51

Tempatnya agak masuk ke dalam komplek tapi mudah dicari karena ada bannernya. Makan bakmie disini bikin ketagihan, mienya kenyal, kuah kaldu nya gurih, rasanya pas. Bisa tambah toping seperti sayap, pentol, telur, pangsit, ceker, dll. Tersedia porsi jumbo juga, buat pecinta bakmi wajib coba. Biasanya kesini pasti ramai jadi agak lama datang pesanannya. Kalau full diluar juga bisa indoor lesehan di dalam

Sabine
21 Mei 2022 19:18

Lumayan lah utk rasanya, bakminya bukan tipe yg kecil tp gak jg besar, tempatnya bersih, ya ditingkatkan lg pelayanannya soalnya waktu ditanyain ttg bedanya mi jenis ini dn itu yg masak rada ga niat jawab, mbak kasirnya jg krg ramah "ini lah! " khasnya urang banjar yg dipasar

Kenny
15 Mei 2022 8:42

Harga dgn rasanya cocok, enak dan berkualitas, kalau di jawa namanya mie pangsit kalau di banjar namanya bakmi

yudi
02 April 2022 18:23

Tempat:
Tempat agak kecil dan kedalam gang, cukup bersih dan rapi cuma kurang pendinginan aja sih kaya kipas angin, kalo banyak orang agak gerah jadi na.

Pelayanan:
Pelayanan ramah sopan dan pakaian nya rapi

Menu dan rasa:/
Menu cuma bakmi dan toping² seperti ceker pangsit dan ayam jamur. Untuk rasa enak lah lumayan tidak menutup kemungkinan untuk berkunjung lagi. Tapi slera orng beda² ya kan jd pndapat saya jangan juga djadikan patokan

Harga:
Harga ramah dkantong, golongan menengah kebawah

Parkiran:
Parkiran tidak ada, parkir motor pun susah

Tambahkan ulasan