ULASANTEMPAT.COM

X.O Suki

Alamat Level 1 #29-33, Pakuwon Trade Center, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Jawa Timur
Telepon +62 31 7392286
Jam 10:00-22:00
Situs web www.xorestaurants.com
Kategori Hot Pot Restaurant
Peringkat 4.1 21 ulasan
X.O Suki - PTC
Cabang terdekat
X.O Suki — in front Skylight Garden, Ciputra World Level 3 Walk unit 107, 120-121, Jl. Mayjen Sungkono No.89, Jawa Timur
X.O Suki & Grill — Surabaya Town Square Lantai PL #33-36, Jl. Hayam Wuruk No.55, Sawunggaling, Jawa Timur
X.O Suki — Level 5 #06-08, Tunjungan Plaza V, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Jawa Timur
X.O Suki — Grand City, Level 3, Jl. Walikota Mustajab No.1A, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Lao Fook — Jl. Raya Kupang Indah No.15 Lantai 2, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur
Dimsum e Manan — No, Jl. Arjuno No.118, Sawahan, Jawa Timur
Emerald Palace — Jl. Raya Kupang Indah No.15, Dukuh Kupang, Dukuhpakis, East Java
Haidilao Hot Pot @Pakuwon Mall — Pakuwon Mall, Lantai G, The Terrace, unit TT 16-20 (Lobby Excelso PTC, Jl. Raya Lontar No.2, Babatan, East Java

X.O Suki ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
dynaindri
13 Januari 2023 3:34

Gatau kenapa kualitas kuah tomyum semakin kesini semakin hambar, entah karena pas rame atau gmn, tp should be stable taste mau rame ataupun enggak.
Terus kompornya banyak karat, jujur bikin selera makan kurang karna agak geli gmn gitu liat karat2 di kompor depan piring kita. Mgkin bisa dicat ulang agar lebih menarik.

Huda
27 Desember 2022 16:01

Hanya karena saya Ojol gak langsung di layani, Padahal saya sudah nunggu didepan kasir 20 menit lebih

Hendra
13 Juli 2022 3:07

X. O Group of Restaurant didirikan pada tahun 2005 di Surabaya, menyajikan 4 macam konsep menu Chinese Food dan Grilled, yaitu Suki (Steamboat), Grilled, Cuisine, dan Dim Sum. Dengan target market Kelas Menengah Atas sampai Kelas Atas, dan usia dari yang usia muda sampai usia tua.

Chinese food dipilih karena selain memiliki keaneka ragaman menu yang banyak, Chinese food adalah jenis masakan yang memiliki pangsa pasar yang terbesar, baik di dunia maupun di Indonesia khususnya. Menu Suki merupakan menu yang menjadi fokus utama dari X. O Group of Restaurant yang memang peduli akan kesehatan. Menu Suki atau Stemboat merupakan menu yang proses memasaknya dengan cara direbus sehingga kesehatan tetap terjaga. Dan keunikan dari menu Suki adalah dimana customer dapat memilih menu mana yang disukainya dan memasaknya sendiri sesuai selera di sebuah wadah dengan 2 pilihan kuah (Tom Yam atau Kaldu Ayam) yang telah disediakan. Secara tidak disadari proses “self cooking” ini menciptakan atmosfer kekeluargaan, dimana terjadi saat salah satu anggota keluarga menuangkan / mengambilkan menu makanan ke anggota keluarga lainnya.

. X. O Group of Restaurant tidak hanya menyajikan menu bercita rasa tinggi dengan bahan-bahan pilihan tetapi juga menampilkan suasana / desain interior yang nyaman dan ekslusif sehingga suasana nyaman dan aman sangat terasa menjadikan acara makan dengan keluarga, kerabat atau relasi menjadi lebih memiliki kesan tersendiri.

Sampai dengan hari ini, X. O Group of Restaurant telah dan terus bekerja keras dalam perkembangan menu dan layanan kualitas internasional, menjadikannya sebuah ikon restaurant Chinese food ternama di kota Surabaya dengan 6 lokasi, Jakarta 2 lokasi, Bali, Medan dan akan terus berkembang.

X. O Group of Restaurant selalu mempunyai gairah untuk terus menjadi lebih baik dengan memperbaiki diri demi memberikan yang terbaik bagi penggemar Chinese food pada umumnya dan customer pada khususnya

Randhy
30 Mei 2022 8:49

XO terenak soal nya di Mall Pakuwon habis ibadah langsung makan pulang nya.ibadah nge mall sekalian makan nya bersama keluarga disini.

Wajib di kunjungi guys dengan keluarga, cocok untuk makan besar bersama keluarga

Johnson
20 April 2020 18:24

Sebenarnya makanannya enak. Tapi pelayanannya kurang sekali. Kepala pelayannya yang sekaligus menjadi ibu kasir menurut saya tidak respect sama sekali terhadap saya sebagi customer. Ketika kami request sesuatu, hanya dijawab "iya", namun tidak ada tindakan. Kembali kecewa saat mau mengambil struk pembayaran, tidak ada kesan ramah, justru sambil bermain handphone. Semoga ditingkatkan. Just sharing what i have experienced. You are allowed to have different opinion.

To be honest, their taste is good. But, i can say that their service is so bad. Their waitress head, and their cashier also, i think has no respect towards me. (I mean, in food industry, manners are the most important). When we request something, she just replied with "Yes, yes, and yes". But no response. Once again, i become dissapointed when I want to take my bills, no smile, no respect, she just gave it to me disrespectfully. In addition, she played phone when she gave it to me. Please make your service better. Just sharing what I have experienced. You are allowed to have different opinion. Give her more training about manners.

Febrian
10 Februari 2020 5:17

Suki adalah hidangan yang terdiri dari kuah dalam panci besar yang dipanaskan di atas kompor yang disediakan di atas meja makan. Beberapa negara Asia memiliki versi suki masing-masing, seperti orang Jepang yang lebih mengenal dengan sebutan “shabu-shabu”, di Tiongkok disebut “hot pot” atau “steamboat”, sementara nama “suki” lebih identik untuk versi Thailand.
Meski berbeda nama, namun tidak ada perbedaan yang mendasar dalam segi penyajian. Ketiganya menggunakan kuah kaldu ayam untuk merebus berbagai isian, misalnya daging sapi yang diiris tipis, daging ayam, seafood, serta pelengkapnya seperti sayuran hijau (pakcoy), sawi putih, jamur aneka jenis (kuping, enoki, shitake), tahu putih, kulit tahu, baso, pangsit, hingga shirataki. Dan karena di Thailand memiliki kuah bercita rasa asam pedas yang dikenal dengan nama tom yam, maka biasanya hidangan suki ditambahkan variasi kuah tom yam untuk bersanding dengan kuah kaldu ayam.

Nikolas
06 Februari 2020 1:55

Ordered some food to be fried, was already made but not delivered to table.order yakitori (grill) but was cancelled by the restaurant (or waiter) and said there was no order for grilled food.the waiters are not professional and some of them has really bad body odor.disgusting.

Adhitiya
18 September 2019 17:42

XO Suki is located at Pakuwon Trade Centre, Surabaya. This restaurant serves Japanese cuisine with delicious flavors. The place is comfortable, the service is fast and friendly, and prices vary, making this place a top choice for those who want to enjoy Japanese cuisine, especially suki.

Jojo
05 Agustus 2019 17:59

Sebenarnya tdk ada masalah selama ini makan di xo Suki PTC ini cuman hari ini dpt bonus plastik bekas bungkus bumbu tomyam di dlm rebusan Suki alamat tdk saya makan sisa Suki yg ada. Lgsg saya komplain dan pegawai minta maaf dan memberi compliment 3 roti Bun. Tolong lbh diperhatikan lg xo Suki.

Syahrizal
29 Juli 2019 20:36

Pelayanan cepat dan ramah. Makanan enak, banyak pilihan kuah dan sambal. Saya rekomendasikan kuah kaldu dengan berbagai pilihan sambal

Yolanda
17 Juli 2019 22:33

Dim sum pagi-pagi di xo suki merupakan pilihan paling tepat.
Selain banyak promo dimsum, varian dimsumnya buanyakk dan enak-enak bangettt.
Sampai begah deh dijamin kalau makan dimsum di sini.

Drama
31 Mei 2019 9:09

Rasa kuahnya enak, tomyamnya mantap. Sambalnya ada macam-macam dan bisa pilih sendiri. Katanya halal, ada tulisannya no pork. Pelayanan oke.

Aria
10 Mei 2019 13:50

XO Suki terfavorit di Surabaya!
Tempatnya luas, ambiencenya bagus, karyawan ramah dan cepat tanggap, pilihan sukinya lebih banyak, pilihan grill nya juga banyak, rasa kuahnya pun nendang banget!
Pokoknya paling top deh!
Sering ada diskon juga untuk suki & grill nya.

Aprilia
01 Februari 2019 21:19

My favorite suki restaurant in Surabaya so far. Had a warm atmosphere, clean and neat. The service is fast and friendly. Had a wifi connection. Serve 2 type of Kuah, Kuah ayam and Tom Yum. Provide various type of seasoning (sambal/sauce). Serve fresh ingridients. Taste is good, food price is moderate.

andika
20 Januari 2019 22:31

Bingung Apa itu Suki? Suki adalah Makanan Khas Jepang. Di dalamnya ada pilihan topping daging, seafood, sayur serta kuah Tomyam yang Enak tentunya. Kalau di XO SUKI rasanya mirip di tempat asalnya

ChanS
20 Agustus 2018 9:19

The only suki style restaurant I love. Tasty broth, I always put lots of garlic in it. Fresh vegetables, tender meats. My favourite are crabstick, meatball, pangsit goreng, and udon. Everything is delicious. The oolong chinese tea is good, but sometimes it's not warm enough when served.

Michael
09 Agustus 2018 18:06

Aku dan keluarga selalu suka makan di tempat ini. Kuah nya enak. Banyak pilihan makanan nya jadi nggak perlu pusing mau makan yang mana. Ada yang bisa di kuah, ada juga yang bisa di goreng, Aku suka makan di tambah bawang putih yang di goreng. Kerasa lebih gurih, Tempat nya juga cozy jadi cocok buat keluarga ataupun hangout sama teman teman.

Priskila
25 Juli 2018 13:34

We always pick suki everytime we need warm food and this place always provides plenty of choices of vegetables, meat, basically the best choices for suki. I've been in love with ginseng leaves which can also be found here. We also love the condiments, the place provides it in free flow concept which means you can take it anytime you need it. Don't miss the drinks too.many choices and all freshly prepared.

Will always comeback again and they have ovo promotion recently. So, don't miss out the chance!

Febri
09 Juli 2018 11:48

Enak bngt suki na. Kuah tomyan e enak smpai kelempok en kuah e aq habisin hehehe. Bisa pakek voucher fave jg. Syang jam 9 uda bersih2 jdi maem e aga tergesah2.

gerald
11 Juni 2018 3:11

Ga nyesel makan di sini. Waktu mampir ke sini coba pesen kuah kaldu ayam sama tom yam (FYI, ada beberapa pilihan kuah di sini, tapi aku lupa apa aja pilihannya selain yang aku sebutin). Kuah tom yam nya seger, asem nikmat, dan agak pedas, tapi tidak terlalu berlebihan. Kalo kuah kaldunya juga pas, terasa smooth. Di sini juga ada beberapa pilihan sambel, dan rasanya enak semua. Untuk isian Suki nya ada banyak, tapi overall enak kok. Pokoknya mantap!

Tambahkan ulasan