ULASANTEMPAT.COM

X.O Suki

Alamat Level GF #RG05, East Coast Center, Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak No.2, Kejawaan Putih Tamba, Jawa Timur
Telepon +62 31 58208668
Jam 11:00-22:00
Situs web www.xorestaurants.com
Kategori Hot Pot Restaurant, Chinese Restaurant
Peringkat 3.5 13 ulasan
Cabang terdekat
Lao Fook — Level 2, Galaxy Mall 3, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.3, Mulyorejo, Jawa Timur
X.O Suki — Grand City, Level 3, Jl. Walikota Mustajab No.1A, East Java
X.O Suki — Level 5 #06-08, Tunjungan Plaza V, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Jawa Timur
X.O Suki & Grill — Surabaya Town Square Lantai PL #33-36, Jl. Hayam Wuruk No.55, Sawunggaling, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Dimsum Mbledos — Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.53, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Jawa Timur

X.O Suki ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Imelda
25 Desember 2023 6:05

Makanannya standard. Yang lantai 2 tempatnya sangat panas.

Yang paling membuat saya tidak suka adalah pelayanannya. Makanan datang dengan cepat. Tapi alat makannya tidak lengkap. Sendok makannya kurang, jadi tidak bisa makan suki-nya. Sudah minta 3x tapi tidak segera dilayani. Kalau memang belum dicuci kan bisa info ke pelanggan. Bukan malah digantung.

Makanan sudah mau habis, minuman masih belum keluar. Begitu keluar, ternyata kurang 1. Kami mau cancel, alasannya tidak bisa cancel. Padahal mereka yang mengeluarkannya lama.

Saya datangi salah satu pelayannya, minta minuman segera dikeluarkan karena kakak saya butuh minum. Responnya sangat tidak ramah.

Meskipun restoran sedang ramai, bukan berarti pramusaji bisa bersikap kurang sopan seperti itu. Tidak hanya dari meja saya yang melakukan complaint karena keluarnya lama. Saya dengar ada meja lain yang mengalami hal serupa.

SANGAT MENGECEWAKAN.

uziel
14 Desember 2023 11:47

Entah manager ny atau supervisior nya pkok nya baju beda sendiri mngkin atasan tapi attitude nya di luar otak! Ngomong ga ad sopan nya sama sekali! Untuk karyawan lainnya masih melayani dengan sangat baik!
Untuk meja yg sya kira awalny ga ad org trnyta kata atasan itu ad 2 org yg akan duduk di situ trnyta ujung” ny 2 org tsb tidak duduk di meja tsb! Dan sya tidak di perhatikan sdngkan cust lain yg sdng mengantri di perhatikan di tanya utk brp orang saat sya mengantri si atasan itu malah masuk ke dalam tapi sya msih mengerti mngkin msih mau mengatur area kitchen atau lainnya tapi saat di ajak ngomong minta ampun sekali!

Malyshka
20 Oktober 2023 21:55

The food was mediocre, the soup was quite tastless but the actual like food was okay. The service however was bad. The bottles of sauces were running low and the waitresses were rude and careless. They always showed an angry expression, no smiles nothing. We tried to order rice and drinks but no one paid attention to us. Even when we ordered they got it wrong. The careless part was when they opened the lid for us and the soup splattered over my mom's hands. Just get better waitresses man.

Garry
27 September 2023 10:33

Pros:
- Nice hotpot place.
- Plenty of space.
- Fairly affordable.

Cons:
- Not authentic chinese hotpot. More like indonesian adjusted.

Michaela
05 Agustus 2023 11:32

Saya ada pesan 3 aqua+es batu karena saya pengen abis makan tetap dingin, ternyata diluar dugaan yg datang cuman 3 aqua + 1 es batu, disaat minta tambah ketentuannya cuman boleh max 2 es batu, jadi akhirnya cuman ditambah 1 es batu, ini kan bukan kita nambah es batu masih masuk akal dibatasi, akhirnya minuman saya setelah makan sudah tidak dingin, ini kan aqua harga mall bukan aqua harga toko kelontong masa es batu aja diitung, peraturan ini perasaan hanya di cabang east coast, saos suki aja harus ambil sendiri tempatnya pun kecil kayak gak niat ngasih, dan inipun cuman ada di cabang east coast, segitu pelitnya manajemen menghemat cost, padahal kan bukan resto murah, ampun deh makan di cabang east coast. Sungguh mengecewakan

Rosanna
27 April 2023 16:15

My favorit chinese hor pot, pilihan kuahnya ada 2, pilihan toppingnya ada banyak mulai dari daging, seafood, sayuran, dll. Rasanya enak. Cocok dimakan beramai-ramai.

Gavrilla
28 Juli 2021 8:36

GVP / 6
English Project- Restaurant Reviewing

I like this place because you can choose and take your own dishes. The place is actually quite big and clean. It is quite busy though, because it is inside a mall. The waitresses are also friendly and nice. I give this place a 4 star.

Agus
27 Juli 2021 6:27

Di XO suki makanannya selalu fresh, pilihan menu banyak, disini rasa kuahnya segar, standar penyajian juga bersih. Harga agak mahal, untuk tempatnya bersih, tapi saya rasa kurang nyaman, saya lebih suka XO suki yg di tunjungan plaza lebih nyaman tempatnya. Layanan baik dan cepat.

Selvy
19 Juli 2020 1:53

Enak2 semuaaa makanan disini. Juara perkuahan nya juga mantap rasanya.bisa menjadi alternatif tempat untuk makan siang, dan tempat makan yang worth pas mentraktir teman ataupun sanak saudara.

Aditya
11 Maret 2019 8:53

Nice place and comfortable athmosphere to eat suki. My first menu was Hainan rice with roasted chicken and duck. It tasted really great (since it was my first Hainan I've tasted) and delicious. The least thing should be pay on attention was the stove that need to be replaced since it rusted.

Tri
06 Februari 2019 16:31

Tempat cukup nyaman pilihan menu banyak sayang tidak mencantumkan daftar harga. Fasilitas Wi-Fi cukup bagus sayang saat untuk bayar pakai OVO tidak berfungsi jadi harus keluar area mall dulu untuk cari sinyal baru bayarnya pakai kuota data sendiri.

prasetyo
30 Januari 2019 20:14

Dari dulu sampe sekarang the best. Cocok untuk makan rame rame bareng teman kantor atau bersama keluarga. Soal rasa gak perlu ditanya. Mantaap

Dicky
09 Desember 2018 14:51

This is a good place for eating Suki.
Many variety, good taste, responsive server, clean place, noisy though.

Tambahkan ulasan