ULASANTEMPAT.COM

Warung Wareg

Alamat Jalan Raya Kepuharjo No.7, Kepuharjo, Karangploso, Turi Rejo, Kec. Karang Ploso, Jawa Timur
Telepon +62 851-0036-7007
Jam 09:30-21:00
Kategori Javanese restaurant
Peringkat 4.1 61 ulasan
Cabang terdekat
Warung Wareg Ngandat — Jl. Ir. Soekarno No.7, Mojorejo, Junrejo, East Java
Warung Wareg — Jl. S. Supriadi No.243-244, Bandungrejosari, Sukun, East Java
warung makan uenak wareg — Jl. Raya Rembang, RT.01/RW.01, Kendal Doyong, Banjarejo, Ngadiluwih, East Java
Warung Makan Sido Wareg — Gambiran, Besole, Kec. Besuki, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Depot Masjo — Jl. Lkr. Blimbing Indah No.1, Pandanwangi, Blimbing, East Java
Warung Lesehan Ayam Goreng Pak Sholeh — Jl. Raya Kertanegara, Ngambon, Ngijo, Jawa Timur
Warung Bambu Mbak Yuyun — Jl. Mertojoyo Blk. E No.1a, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
SS Special Chilli Sauce Depot — Jl. Raya Jetis, Jetis, Mulyoagung, Dau, East Java

Warung Wareg ulasan

61
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Adi
19 November 2023 3:07

Dua kali kesini.masakannya tetap enak, dan masih tahap pengembangan.jadi nantinya lebih luas.harga standar

Jack
15 November 2023 20:50

Dibanding wareg lainnya. Ini pling kurang bagus mnrt saya. Debu banget. Laler banyak. Masakan beda

Sugi
18 Oktober 2023 20:06

Semua mantap, untuk di mushallah perlu ditambah keset lagi biar tidak licin karena sudah menjatuhkan seseorang

Latifatul
06 Juli 2019 11:36

Merupakan tempat makan yang sangat cocok didatangi dengan keluarga. Dengan latar pemandangan sawah dan gunung Arjuno. Rasa dari masakan sangat enak, terutama yang suka dengan masakan lokal, ini tempat yang sangat cocok untuk di datangi

Noegroho
04 Juli 2019 10:49

Buat yg suka makanan indonesia.
Lalapan, tumisan dan llain sebagainya.
Pilihannya banyak, rasanya enak dan tempatnya cukup nyaman.

Dewi
26 Juni 2019 7:25

Tempat oke, nyaman, masakannya enak juaraa, ada playground buat bocil, Sayang nunggunya lama padahal ga terlalu penuh.kudu sering2 nanyain pesenan makanannya karna apa yg dipesen ga langsung keluar semua.kalo biasanya minum itu keluar pertama ini tadi minumannya keluar terakhir pas hampir selesai makan.
Air cuci tangannya kecil banget ngalirnya, kebetulan pas duduk lesehan paling ujung, karna gantian airnya sering mati kalo di meja depan2nya lagi nyalain kran.moga next time bisa diperbaiki sama ownernya.

Hary
15 Juni 2019 17:59

Restorant recomended jika anda wisata ke malang dan batu lokasi di pertengahan sebelum masuk kota batu, variasi menu ikannya cukup banyak tempatnya luas dan bersih, punya tempat parkir yang luas

Kristin
02 Juni 2019 18:44

Warung wareg hummm beneran wareg deh pulang dr sni. Ok, aq ksih ulasan ya stelah acr bukber keluarga bln ramadhan ini. Untuk tempatnya ckup luas, banyak pilihan ada lesehan/meja panjang. Halaman parkir luas. Fasilitas toilet n mushola jg ada. Area bermain ank2 jg ada.
Untuk rasa n kcukupan porsi relatif masing2 pribadi ya, klw bwt sy cukup enk n cukup buat perut wareg. Harga lumayan/standart trgntung yg pny duit. Varian menu lalapan mcm2 olhn gurame, ayam, sambal. Menu tmbhan nasgor n bakmi. Dsni kbnyakan porsi gede ya so lbh cocok utk mkan rame2.
Pelayanan ramah n lumayan cpt utk sy yg kmrn dtng tdk reservasi dulu di jm berbuka, memang mnunggu antri tmpt kosong, tp smbil mnunggu tmpt qt sdh pesan mkanan so stlh dpt tmpt g lama jg pesanan tiba. Utk pelayanan kbersihn setelh selesai mkn jg cpt ya jd stlh pmbeli pergi meja lngsung dbrsihkn tnpa mnunggu pmbeli lain dtang dulu.
Sekian ulasan sy, tmbhn catatan sj ya.
Khusus bln ramadhan lbh baik reservasi tmpt dulu jauh2 hr bwt bkin acr dsni cz klo ndadak reservasinya bnyk penuhnya.
Happy culinary.

Reni
29 Mei 2019 1:16

Tempatnya luas, nyaman, makanannya mantap2. Tapi kalau mau kesini buat bukber mending pesen dulu dr awal karna kalau langsung datang biasanya kehabisan tempat.

lutfi
05 Mei 2019 13:59

Tempat makan yang sangat recomended.tempatnya indah.dan kekinian.sangat instagramable.menunya sangat variatif mulai dari ayam, bebek, ikan.asm manis.dll

Wasito
30 April 2019 6:56

Fasilitas Bagus, layanan bagus, saran saja pelayan agar menanyakan atau menjelaskan lebih detil khususnya antara menu yg pedas dan yg benar2 tidak pedas.

dedy
25 April 2019 4:03

Tempat luas, parkiran luas, menunya udang Ayam gurami, dan lupa. Sambal banyak variasi. Bisa untuk makan bersama dan makan Besar. Tempat sholat nyaman

TEMPE
07 April 2019 17:00

Halo gan. Ini dia rumah makan yg terkenal di malang - batu. Warung masakan jawa. Ikan gurame. Seafood dan masakan jawa lainnya. Tempat nya luas bersih dan good looking. Masakannya maknyuss.bikin kangen dan pengen kembali lagi. Full rekomended gan. Semua pelayannya juga ramah.mantab.

elisa
23 Maret 2019 4:41

Recommended seafood resto in Malang & Batu. Tempat & suasananya nyaman. Makanannya enak. Cocok untuk acara mkn bersama keluarga / kantor. Tersedia lesehan & meja. Tersedia toilet. Area parkir cukup luas. Pembayaran cash / debit.

triyoga
16 Maret 2019 6:45

Saat itu saya pergi bersama rombongan untuk jalan2 ke daerah jawa, sempat berhenti untuk makan siang di rumah makan ini. Dari awal tiba, saya melihat tatanan tempatnya sangat menarik nuansa pedesaan dengan pemandangan sawah. Suasana makan terasa lebih nikmat. Makanannya pun enak, apalagi sambal mangganya sangat pas rasanya. Pelayanan sangat ramah. Parkir lumayan luas, bisa untuk parkir beberapa bus. Kamar mandinya pun kebersihannya terjaga.

yudho
07 Maret 2019 11:32

Kedua kalinya kesini, duduk di lesehan melihat pemndangan sawah yg sangat asri, sungguh bisa menyegarkan pikiran, menu bervariasi, rasa juga lumayan, harga stadart, yg sungguh d sayangkan banyak sekali lalat ijo nya minuman saya sampai dibuat berengan oleh dua lalat ijo yang besar.membuat selera makan jadi hilang.

sayyidah
07 Maret 2019 0:18

Bener" enaaaakkkkkk, sangat enakkkkk, tetap enakk. Enakkk enaaak bener" enak harganya sesuai sama rasa nya. Ada harga ada rasa. Enakkk. Paling suka yg gurami jingkrak. Pedes nya mantoeell. Tempatnya bagus, sebelah jalan raya. Cozy banget, instagramble, cocok buat makan sekeluarga/arisan/atau acara" lainnya. Silahkan mencobaa:)

Sunik
22 Februari 2019 21:39


Mari mengunjungi warung wareg, salah satu wisata kuliner cabang dari 4 warung wareg, yang terletak di kepuharjo, karangploso kota Malang. Tempatnya luas, santai, aman. Cocok utk pertemuan, gathering, kumpul keluarga dan sahabat. Cocok utk anak kecil, parkir luas, pelayanan cepat dan ramah. Menu harga terjangkau dan semua mak nyus.top markotop.unik dgn gurami berdirinya.bisa bungkus/take away, jg bisa gosend by gojek reccommended utk tmn2.

Novi
18 Februari 2019 7:10

Karena keliatan nyaman dan luas saya pilih tempat ini, tapi pesanan makanan keluar lama sekali bahkan notanya hilang. Sementara itu pesanan makanan orang lain yang datang lebih telat sudah keluar. Akhirnya saya batalkan dan bayar di kasir untuk minuman dan itupun kasirnya kesulitan liat pesanan karena catatan pesanan ntah kemana, padahal minuman keluar tapi makanannya keselip ntah kemana. Dah cukup sabar nunggu 1 jam tapi malah kayak gitu. Ndak lagi deh

desi
16 Februari 2019 20:36

Tempatnya bagus, luas, bersih, musholanya juga luas & bersih. Pemandangannya keren, tempat parkir luas. Makanannya juga enak. Pokoknya recomended deh tempatnya.

Tambahkan ulasan