ULASANTEMPAT.COM

Warung Sidik

Alamat Jl. Agus Salim, Temas, Kec. Batu, Jawa Timur
Telepon +62 812-5973-9956
Jam 06:00-17:00
Kategori Javanese restaurant
Peringkat 4.4 36 ulasan
Cabang terdekat
Warung Bu Sidik — Jl. Raya Tajinan No.8, Tajinan, Kec. Tajinan, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Ayam Lamongan Hj. Siti — Jl. Raya Sengkaling No.298, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Jawa Timur
Warung Wareg Ngandat — Jl. Ir. Soekarno No.7, Mojorejo, Junrejo, East Java
Soto Ayam Glugoe — Jl. Drs. Moh. Hatta No.154, Pendem, Kec. Junrejo, Jawa Timur
Soto Ayam Lombok — Jl. Drs. Moh. Hatta No.103, Pendem, Kec. Junrejo, Jawa Timur

Warung Sidik ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Carolina
13 November 2023 4:26

Tempat makan langganan kalau mampir ke batu.semua sudah dicoba dan enak semua.kalau batu lagi dingin, paling mantep makan nasi rawonnya.tapi kalau siang terik, nasi krengsengannya juara.

Shevarael
29 Oktober 2023 11:11

Rasa masakan enak, hanya ayam gorengnya keras, terlalu kering gorengnya.masakan khas rumahan, tempat nyaman tp parkir agak susah. Bagi yg mau makan disni apalagi kalau rame2 jangan lupa untuk cek bill kalian. Karena kejadian di saya tiba2 ada keripik paru nyempil di tengah2 bill pdhl saya tdk pesan, lgs saya konfirm ke kasir dan uang dikembalikan. Mohon lebih teliti. Terima kasih

olivia
23 Oktober 2023 20:20

Lokasi dekat dg jatim park 1&3 rasa makanan enak, jadi inget masakan rumah nenek
Sayang parkir aga sulit.tempat parkir kecil.yg datang mkn banyak.

Kirana
17 Oktober 2023 10:47

Yg bingung cari tempat sarapan di Kota Batu bisa kesini ya guys. Tersedia masakan rumahan yg super enak. Tempatnya jg bersih. Dan yg paling penting ada toilet dan musholanya jg.

Ratna
08 Oktober 2023 16:50

Bangunan lawas, vibes vintage nya dapat. Selalu ramai, namun pelayanan cepat tidak menunggu lama. Harga bersahabat, waktu itu pesan rawon. Daging sangat empuk, overall enak. Variasi dan harga makanan saya cantumkan di foto menu, semoga membantu

Sapto
19 Agustus 2023 5:53

Agar bisa lebih santai dalam menikmati hidangan makannya, area makan dan parkir diperluas mengingat pelanggan bertambah banyak.

Hansen
14 Agustus 2023 12:48

Tipikal rawon jawatimur. Honestly sya baru sadar bedanya dgn rawon jawa tengah yg lebh krsa kluwak nya. Rawon enak. Daging empuk cukup tapi bukan lembut ya. Porsi daging nya cukup banyak.

Beras kencur dingin nya enak seger. Patut di coba juga

Yosia
21 April 2019 19:29

Warung masakan khas Jawa yang terletak di Kota Batu tidak jauh dari pasar Batu ini, makanan favorit menurut saya adalah rawon nya, daging empuk, kuah gurih segar dan di makan hangat hangat di cuaca sejuk kota Batu alangkah nikmatnya.
Pelayanan sangat cepat, begitu kita order langsung disiapkan oleh pegawainya yang sangat cekatan dan trampil.
Ada hal yang unik dan ciri khas di warung Sidik adalah di dekat teras pintu masuk ada satu kelompok pemain musik tradisional yang siap memainkan musik mengiringi acara kuliner anda selama di warung Sidik, dan yang uniknya lagi, musik yang ditampilkannya adalah musik tradisional Jawa yang sangat enak dan menyenangkan saat didengarkan, membuat hati tenang dan rilex.
Mereka ini walau para pemainnya sudah berusia, namun musiknya energik banget.
Jika keluar dan akan meninggalkan tempat, tidak ada salahnya memberikan tip kepada mereka, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kita akan nilai seni tradisional.
Parkir disini ada petugas parkir sehingga aman dan kondisi kebersihan dalam warung cukup mantap. Dan Harga adalah normal.
Bayangkan anda makan rawon enak sambil diiringi live music tembang tradisional, alangkah indahnya, jarang bisa ditemukan di lain tempat.
Buktikan sendiri dan datanglah ke Warung Sidik.

Kevin
18 April 2019 5:49

Makanan lumayan, jual makanan" seperti nasi campur, rawon, soto, sop, dll.harga cukup mahal (kisaran 20rb), tempat luas, parkiran agak susah

bayTIOmo
22 November 2018 15:33

Tempat sarapan cukup komplit di area deket jatimpark
serta di iringi musik, mantab

jangan kelupaan makan tempe balok

Muryana
20 November 2018 7:03

Warung sederhana dengan menu nusantara dan rasa yang yeisss banget. Ada juga roti Bluder dengan berbagai rasa yang bikin ketagihan.

FE Adiwiranegara
18 November 2018 19:50

Rasanya enak.brasa makanan rumahan.masalah harga itu relatif. 6 orang makan nasi rawon semua plus babat, limpa dan telor asin, minum es teh habis 220rban.

Sulaey
24 Oktober 2018 21:53

Warung tempo dulu yg juara. Untuk bawa rombongan kesana perlu bersabar krn rame. Tetapi menu makanan ala deso yg variatif dan enak. Tdk menguras kantong lg

Kevin
22 Oktober 2018 21:33

Tempat makan dengan atmosfir yang sangat menyenangkan. Di hari-hari tertentu, kedatangan kita disambut oleh grup musik keroncong di depan pintu masuk. Setelah itu, makanan di dalam cukup beragam dan enak rasanya. Harga sangat bersahabat. Sudah pasti kembali lagi saya ke sana.

roestam
20 Oktober 2018 4:30

Warung sidik batu, warung sederhana tp rame pengunjung. Menandakan masakannya enak. Sesuai dgn selera banyak orang. Menu Makanannya byk yg pedas nikmat. Sayus pedasnya mantap. Sambil makan kita dihibur oleh musik keroncong. Sangat menghibur dan bikin betah berlama untuk menikmati masakan dan minumannya. Sangat ramai saat sarapan dan waktu makan lain.

Fransisca
12 Oktober 2018 4:01

Warung makanan Jawa yang lengkap. Pelayanan yang cepat dan ramah. Lalu suasananya yang hangat.bila hari sabtu/minggu/ hari libur (saya biasanya) menemukan kelompok nyanyi keroncong ini di depan warung ini. Di hari kerja lain belum pernah coba sih karena ya kalo liburan baru sarapannya disempatkan di warung ini.
Kelompok nyanyi ini membawakan lagu rohani Kristiani.adem.dinyanyikan gaya keromcong begitu.

Iin
07 Oktober 2018 21:11

Kalo suka masakan tradisional bolehlah mampir ke warung sidik Batu. Tempatnya sih biasa ala2 warung jadul gitu, besar, bersih. Yang juara disini sop buntutnya. Mantaap. Harganya sepadan dengan penampakan dan rasanya.

thomas
06 Oktober 2018 13:41

Variasi makanan ala jawa komplit mulai gudeg, rawon, soto, rames, ayam goreng dll.rasa nya pas (subyektif lho). Bersih.hrg standard nggak murah/mahal.jam buka panjang mulai pagi sd malam

yulia
04 Oktober 2018 22:24

Menu pilihan masakan jawa dengan rasa yg enak dan nikmat. Simple dan sederhana tapi rasa tak kalah dengan masakan bintang 5

Aried
02 Oktober 2018 20:08

Place to eat with a full menu of Javanese taste, for those who are not used to is not a place to be referenced, especially for Sumatran people, the sweet taste is quite strong and the spicy taste of Sumatra is far away, but to try local cuisine there is no harm in trying, friendly service, clean place, and if you are lucky you will be treated to live music accompanying your meal

Tambahkan ulasan