ULASANTEMPAT.COM

Warung Ja'i Lalapan

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.kav 3, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Telepon +62 815-5438-7273
Jam 08:00-22:00
Kategori Restaurant, Betawi restaurant
Peringkat 4.5 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung BISMILLAH — Jl. Candi VI D No.170, RT.07/RW.06, Karangbesuki, Kec. Sukun, Jawa Timur
Kober Mie Setan Soekarno Hatta — Jl. Soekarno Hatta No.1-2, Jatimulyo, Lowokwaru, East Java
Depot Lembu Sora Majapahit — Jl. Mayjend Panjaitan No.7, Penanggungan, Kec. Klojen, Jawa Timur
Toko Oen — Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Klojen, East Java

Warung Ja'i Lalapan ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
AMELITA
24 Desember 2023 1:37

Makananny enak banget dan harganya murah juga mudah"an gk ada kenaikan dari harga makanannya yaaa. Soalny membantu bgt utk anak kos. Klo bsa pembayaran qris ditambahkan ya

Bagas
09 September 2023 9:36

Gue baru-baru ini mampir ke Warung Lalapan jai dan gue pengen berbagi pengalaman makan gue di sana. Ini beberapa hal yang gue alami:

**Positif: **

1. **Lalapan yang Segar: ** Gue bener-bener suka dengan lalapan yang disajikan di Warung Lalapan jai. Sayur-sayurannya selalu tampak segar, dan ayam gorengnya enak banget. Rasanya bikin nagih!

2. **Harga Terjangkau: ** Salah satu aspek yang gue suka adalah harga yang sangat terjangkau. Gue bisa makan puas tanpa harus merasa khawatirin kantong gue. Itu penting banget, terutama buat mahasiswa seperti gue.

3. **Sambal Pedas Mantap: ** Buat gue yang suka pedas, sambal di sini adalah yang terbaik! Rasa pedasnya pas, dan gue bisa menambahkan sebanyak yang gue mau.

4. **Pilihan Menu Lengkap: ** Warung Lalapan jai punya banyak menu pilihan selain lalapan. Jadi, tiap kali gue datang, gue bisa nyobain sesuatu yang berbeda. Ada banyak variasi untuk memenuhi selera makan gue.

**Kritik yang Konstruktif: **

1. **Waktu Tunggu: ** Terkadang, waktu tunggu pesanan bisa agak lama, terutama saat warung cukup ramai. Mungkin bisa ditingkatkan efisiensinya agar pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama.

2. **Tempat Duduk Terbatas: ** Area tempat duduk di Warung Lalapan jai terbatas. Jadi, jika lo datang pada jam makan siang yang padat, lo mungkin harus bersabar menunggu meja kosong atau memilih untuk membawa pulang pesanan.

Meskipun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, secara keseluruhan, Warung Lalapan jai adalah tempat yang asyik buat makan lalapan enak. Gue suka dengan suasana santai dan harga yang terjangkau. Gue pasti akan datang lagi dan mencoba menu-menu lainnya!

Dewi
19 Agustus 2023 12:35

Sebenernya makanannya enak
aku baru sekali makan langsung disini sebelumnya selalu take away
saran saya mending masnya dicatat deh pesanannya orang biar ga lupa atau salah, karna saya sebelumnya pesen ayam laos bagian paha tp yg datang malah dada alhasil saya minta tukar ayamnya walaupun harus nunggu lagi.trus kalo bisa bagian dibungkus sama makan ditempat dibedain biar nunggunya ga kelamaan: (oh iyaa sebenernya dari awal udh pesen jamur crispy jg cuma karna yg ayam laos aja lama banget+salah jg bagiannya akhirnya ga jadi nambah jamur karna takut lama

untuk tempatnya sih karna ga ada ventilasi/jendela jadi agak nyegrak di hidung jd pengen bersin terus

Ahmad
12 Juni 2023 4:55

Mantabb, lalapan cedek kos. Lauk & sambal ijo nya mantep poll. Ditambah laos goreng dan pake nasi uduk makin joss. Mungkin rata² rame antrinya, tapi sbnernya Pelayanannya sangat cepat dibarengi dengan daya ingat super dr karyawan² yg melayani banyaknya request pembeli.
Buat Sarannya, tolong kalau bisa tambahin opsi Kol Goreng biar makin jos.
Terimakasih banyak sudah menjadi lalapan favorit selama masa² akhir perkuliahan di Malang. Sukses selalu moga makin laris lgi dan cpet buka cabang baru di malang wkwk

Firdaus
19 September 2022 7:28

Gak nyesel makan di sini. Menunya enak dan murah. Disajikan pas masih panas2nya. Joosss deh pokoknya

Muhammad
09 Juli 2022 6:49

Enak dan murah, langganan anak2 kosan. Pasti selalu antri kalau beli di sini. Banyak varian dari ayam bakar, ayam goreng, tahu tempe, kulit, usus, rempelo, dan lain lain

Achmad
27 Januari 2022 0:18

Lalapan enak dengan harga yang cukup murah serta tempat yg bersih dan nyaman. Bisa dine in dan take out. Pilihan menu banyak ada a la carte juga.

hendi
05 Agustus 2021 5:27

Rasanya enak. Pilihan lauknya banyak. Ayam gorengnya enak, ayam bakarnya juga enak. Harganya juga gak mahal2 banget. Pelayanan baik dan cepat. Tempat makan juga cukup bersih.

Iqbal
27 Juni 2020 13:03

Getting better when hunger strikes. Lot of menu to choose from, especially fried food, combined with onion sambals (recomended). You can either dine in or takeaway - it's same price. Price range start from 5.000 up to 10.000 rupiahs. Open from 8AM 'till 10PM everyday. All menu's always available - restock when running out.

9/10 would buy again.

Wahyoe
27 Maret 2020 17:43

Sambelnya muantuuul bgth.terus bumbu makanannya juga meresap.pokok nya endeesss.harga mahasiswa bgthhh.gak bakal nyesel deehh makan disini

Faizul
01 Juni 2019 6:01

Tempat makan lalapan yang sangat nikmat sambalnya, bisa tambah nasi dan sambal gratis loh.sambalnya enak nagih

dekhafhid
18 Mei 2019 2:30

Warung lalapan disini, menurut saya murah sambalnya enak pelayanan ramah, dan tempatnya sangat nyaman

Erika
20 April 2019 12:24

Ke malang wajib ke sini. Murah, enak, porsi kuli. Pokoknya recommended deh. Makan berdua sama minum cuma 20rb an dah kenyang. Sambel endeus mantep

Atia
09 Maret 2019 14:28

Salah satu lalapan terenak, ada pilihan nasi uduk juga. Tapi sayang banget tempat makannya banyak lalat

Dodik
26 Desember 2018 2:53

Nilai 86
Nasi uduk ditambah ayam krispy sambelnya bawang. Ini menu favorit saya disini, porsinya juga ga nanggung2 banyaknyaa. TOP dahh

Farizqun
04 November 2018 3:25

Lalapan nya banyak pilihan nya nasi nya ada nasi uduk nya. Banyak pilihan menu makanan nya, sambel nya pun bisa memilih mau sambel ijo atau merah, enak semua.

Margareth
12 September 2018 21:12

Udah langganan dari 2016 rasanya nggak berubah terutama ayam krispinya, kesukaan banget! Dan yg jelas murah

Richo
31 Agustus 2018 3:12

Suka banget, ada pilihan nasi uduk. Dan terutama sambalnya itu loooh. Bisa milih mau sambal ijo atau sambal merah. Porsi lauknya gede-gede, dan sering rame karena murah dan enak. Parkir buat motor mayan memadai kok. Apalagi malam minggu, wuah rame banget.

Arsa
28 Juli 2018 13:29

Warung lalapan khas mahasiswa malang, nasi yang banyak dan ada kubis gorengnya harga dibawah 10 rb. Sambal nya juga enak

Siti
18 Juni 2018 4:07

Lalapan enak, murah meriah dan tidak mengecewakan. Ada nasi uduknya, ada sambel ijo juga. Nasinya porsinya besar. Kulit gorengnya the best, asin gurih nikmat.

Tambahkan ulasan