ULASANTEMPAT.COM

Warung Bu Kris

Alamat Jl. Ciliwung No.31, Purwantoro, Kec. Blimbing, Jawa Timur
Telepon +62 341 405889
Jam
Senin10:00-21:00
Selasa10:00-21:00
Rabu10:00-21:00
Kamis10:00-21:00
Jumat10:00-21:00
Sabtu10:00-21:00
Minggu09:30-21:00
Situs web www.instagram.com/warungbukris
Kategori Javanese restaurant
Peringkat 4.3 40 ulasan
Cabang terdekat
Warung Bu Kris Pandaan — Jl. Raya Kasri No.KM. 66, Petung Sari, Petungasri, Kec. Pandaan, Jawa Timur
Warung Bu Kris — RukoTaman Tiara, Jl. Taman Tiara Regency No.2, Pucang, East Java
Warung Bu Kris - Spesial Penyet — Ruko Surya Inti Permata Juanda Blok A2, Sedati Agung, Sedati, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Jawa Timur
Warung Bu Kris — Jl. Raya Menganti No.232, Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Lesehan Yogyakarta — Jl. Kendal Sari Bar. No.8, Tulusrejo, Lowokwaru, East Java
Ayam Lawu — Jl. R. Tumenggung Suryo No.100B, Purwantoro, Blimbing, East Java
Ayam Pakuan Malang — Sebelah Gedung Scale Up Center), (Sebelah Booth New Kebab, Jl. Sigura - Gura No.44 - 46, Sumbersari, Jawa Timur
Depot Masjo — Jl. Lkr. Blimbing Indah No.1, Pandanwangi, Blimbing, East Java

Warung Bu Kris ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Barthen
07 Desember 2023 0:47

Tempatnya luas, makanannya lumayan, namun sayang toiletnya bau banget, nggak dipelihara dgn baik

Sugiono
29 Oktober 2023 15:31

Makanan enak suasana bagus tempat bersih pelayanan ramah.recomend pokoknya buat teman² yg mau makan.
Nasinya agak kurang dikit dengan harga segitu.

atalia
14 September 2023 20:30

Padahal orang Malang tapi kalo ke sini vibes nya kayak liburan ke luar kota gitu, haha. Mungkin karena tempatnya yg kayak rest area ya? Ada live music versi lawas nya. Ada etalase snack nya.

Saya suka lalapan tp tidak bisa pedas, dan jarang ada lalapan di Malang yg bisa request sambal yg tidak pedas. Tapi disini bisa dan rasa sambelnya nikmat sekali. Lauknya pun rasanya enak2 semua. Semua nya sebanding dengan harga yg dipatok.

Astrimelda
27 April 2020 23:27

Bersih banget tempatnya, banyak pilihan menunya, toiletnya bersih, luar parkirannya, harga cukupanlah buat menengah. Burung2 di sangkar juga menambah suasana alam ditambah air terjun buatannya sehingga Susana makan nyaman. Ada musholla juga buat yg mau sholat.

liem
22 Maret 2020 3:08

It is one of my favourite resto in malang. The food like complete penyetan and black soup (rawon) are my favourites. The first one consist of fried chicken, meat ball, fried beef, egg, tofu, tempe and the last but not least hot spicy sambal. It taste very delicious. The rawon also very tasty.the parking lot is huge. The ambience are spacious, clean and fresh. This place is recommended.

Vanny
15 Maret 2020 2:16

Parkirnya luas, tempatnya juga luas. Bisa untuk rombongan yang cukup besar. Penyetannya lumayan enak. Saya paling sering pesan bakwan + telur dadar penyet dan sop sayur/suun. Krupuk dan snack juga banyak macamnya. Terima kasih

Kurniawan
07 Maret 2020 19:53

Sambelnya konsisten enak, menu pilihannya banyak. Paling enak tetap empal suwir penyetnya. Pilihan kedua yang jarang ditemui ditempat lain adalah bakwan penyet. Bakso dipotong kecil dikasih sambal penyet.

otto
13 Januari 2020 23:23

Rasa memang enak, cukup disayangkan minta sambal lebih saja tidak bisa (banyak alasan sama pelayanannya). Jika memang buat customer senang, setidaknya beri layanan yang lebih baik lagi.

Ganteng
18 Oktober 2019 18:05

I believe the original place is not in this new place, but I walk across the street and finally found this restaurant. Seems small from outside, but very huge in the back. Decorated like an outdoor space with some bird and wash basin like waterfall. The service is good and fast. Food is OK, but not very special. They have a lot of food choices and package. Overall it’s OK.

agung
24 Juli 2019 2:28

Salah satu tempat makan fav bersama keluarga dan relasi, menunya lengkap ala bu Krist, harga terjangkau dan rasanya di jamin Mak nyus lah.terletak di jl Ciliwung kota malang, parkirnya luas kok jangan kuatir tidak bisa parkir karena sangat luar hehehe

Rina
18 Juli 2019 10:05

Rumah makan dengan tempat parkir yang luas. Di dalam pun luass, cocok untuk makan bersama satu kantor. Kamar mandinya bersih, wastafel juga bersih. Untuk yang mau sholat juga ada mushola nya di dalam. Ada yang bentuk lesehan, ada juga yang pake kursi, tergantung banyaknya orang. Kesini waktu buka puasa kantor, sayangnya makanannya dingin, mungkin disiapkannya sudah beberapa jam sebelumnya.

PM Santoso
10 Juli 2019 14:02

Sempat berkunjung ke tempat ini saat betada di Kota Malang. Tempatnya cukup luas, tersedia banyak meja untuk makan dalam group. Menu yang disajikan lumayan bervariasi. Khas masakan Jawa Timur, ada sayur lodeh, rawon, ayam, tempe penyet, lele plus lalapan.

donny
24 Juni 2019 1:23

Tempatnya sih luas, tapi sayang pelayanan ga sebaik spt Warung Bu Kris di Surabaya dan Pandaan, harganya lebih mahal lagi, terus nambah lalapannya kudu bayar lagi (di Warung Bu Kris lainnya aja lalapan gratis), ganti telur rebus dengan telur dadar aja kena biaya tambahan alasannya gara2 masaknya pake minyak goreng, pesan sambal pedas yg dateng malah sambel ga pedas, pesan sup bukannya dapet sambal malah dikasih cabe + kecap asin, pesan jeruk nipis 3 potong ya dihitung jeruk nipis minuman, bisnis ya bisnis tapi lek dikit2 perhitungan, ya ga usah jualan sisan, malu2 in nama Warung Bu Kris Ae.

Okky
22 Juni 2019 15:57

Paling suka sama bu kris, tiap k sby slalu makan bu kris.tp pas k.malang tmpt ini agak aneh, pelayanannya mas nya ga ngenakin banget.mngkn utk sni bisa 2 bintang aja.tp kalau d sbu saya psti kasi 5 bintang.

Mario
29 Mei 2019 2:30

Warung Bu Kris yang satu ini menyediakan tempat yang sangat nyaman. Luas dan bersih serta dilengkapi dengan Mushola. Parkirannya luas, bisa menampung lebih dari 10 bis.
Makanannya enak dengan menu favorit empal dan penyetan. Ada juga rawon dan pecel dengan aneka lauknya.
Menerima pembayaran xash maupun debet. Namun belum melayano OVO atau GoPay. Perlu diupdate lagi di waktu mendatang.

anneke
28 April 2019 10:46

Restoran yang nyaman tempat luas, parkir utk bus bisa.suasana alam, dengan kolam ikan. Makanannya enak dengan harga yang cukup pricy tetapi sepadan dengan pelayanan dan rasanya. Dekat dengan tempat kuliner lain karena di berada di jalan ciliwung.

Angga
21 April 2019 12:11

Absolutely penyet specialist.very nice sambal.well and quick serve.also has a cozy place. Maybe the price is little bit high. But it's worth it. I'll back here again

Katana
15 April 2019 9:01

Dari duluuu jaman masih d ruko2 depan taman krida budaya selalu jadi tempat favorit sekarang tempatnya lebih luas lebih cozy jadi tambah sering makan d bu kris

Ivana
26 Maret 2019 14:39

Waktu itu saya coba nasi ayam penyet dan sambel terong. Mantap. Ruangannya sangattt luasss. Saya recommend tempat ini untuk gathering acara/ kalau butuh tempat dengan kapasitas yang banyak

Bang
17 Maret 2019 20:07

First time eating in this place, and immediately carrying enough troops. It was only until the parking lot was wide, when it entered it turned out it was also quite spacious inside for visitors. Lots of food is served which is definitely Javanese food. Also various drinks that we can order. I ordered Rice Rawon, and the others were various ordered. What's interesting is also the concept of the garden and wall decoration that is so full of art and aesthetics. I like it!

Tambahkan ulasan