ULASANTEMPAT.COM

Ubud Hotel & Villas

Alamat Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No.6, Karangbesuki, Kec. Sukun, Jawa Timur
Telepon +62 341 571313
Situs web www.ubudcottagesmalang.com
Kategori Hotel
Peringkat 4 79 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Sutya, Abian Base — SMP Negeri 8, Jl. Arjuno No.19, RW.3, Kauman, East Java
Hotel Tugu Malang — Jl. Tugu No.3, Kauman, Klojen, East Java
Maxone Ascent Hotel Malang — Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A, Rampal Celaket, Klojen, East Java
Hotel Santosa — Jl. Agus Salim No.24, Sukoharjo, Klojen, East Java

Ubud Hotel & Villas ulasan

79
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
andi
26 November 2023 4:32

Fasilitas kamar berbeda dengan apa yang ditampilkan di traveloka, kurang resepsionis dan staf saat malam hari terkesan seram dan kurang nyaman.

Gedung lama tidak difasilitasi lift tidak ramah anak dan ibu hamil.

annisaa
25 November 2023 23:04

Menginap satu malam di sini. Cukup strategis karena masih berada di tengah kota, meskipun memang agak masuk aja untuk lokasinya. Ambiencenya menyenangkan terutama di sekitaran area kolam renang dan outdoornya. Kamarnya juga ala ala Bali, unik banget karena digembok dan kalau tutup dari dalam ada penyekatnya dari kayu ala rumah. Kamarnya cukup luas, namun beberapa yang ada di kamar tidak berfungsi atau memang hanya pajangan ya seperti lampu tidur contohnya. Tapi its oke masih ada lampu lainnya yang tetap menyala dengan baik. Area kamar mandi cukup luas tapi disekat beberapa bagian, area mandi (shower), toilet dan wastafel. Tersedia juga minuman, penghangat air, sandal, handuk, sikat gigi, shower cap. AC terasa dingin meskipun agak sedikit berisik aja.

novi
15 November 2023 5:57

Ke hotel ubud untuk acara seminar hari guru. Tempatnya lumayan nyaman, tapi mohon maaf untuk makanannya kurang rekomended yg asam jawa, es teller. Soalnya pas makan itu sih. Mungkin kedepannya bisa diperbaiki cita rasa makanannya. Terima kasih

Ubay
31 Oktober 2023 16:05

Refill kopi dalam acara workshop kami kurang cepat. Terkesan kuota habis. Mungkin wadahnya perlu di perbesar. Dan tidak ada label, dua kali mau ambil kopi, salah teh).

Fayruz
16 September 2023 20:23

Ono rego, ono rupo
+ relaxing hotel, ketika ada komplain langsung ditindaklanjuti dengan baik, security ramah
- tidak ada lift; kalau dapat kamar atas/bawah perlu naik/turun tangga.
Kami menginap di Classic, sarapannya beda area; mau sarapan perlu nunggu buggy/mobil golf dulu.bisa rikues ke security klo mau naik buggy
Sarapannya baru ready semua sekitar jam 7. Jam stgh 7 dah ada bubur, roti, sereal sih.
Kursi makan anak dlm kondisi kotor. Perlu bersihin dulu sebelum anak makai

Ryan
01 Februari 2022 16:14

"Balinese" style hotel with swimming pool.
It's kinda outdated and has an old "touch" to it.
But it's okay for the price they offer.
Been here for a couple of times.

wisnu
18 Januari 2022 11:59

Emang beneran nyaman tempatnya, kolam renang e juga yang paling sering kita kunjungi bareng2 buat melepas lelah wkwkwk. Cool

isa
13 Januari 2022 17:32

Untuk kamar biasa aj, tapi nuansa alamnya dapat sih viewnya. Kolam renang dan halaman depan seperti di bali

Agung
10 Januari 2022 10:46

We booked in the room through a travel application. Originally we book a Superior Classic Room (which is located on a separate building complex), but upon arrival and registration, we received an 'upgrade' to a deluxe room.

However, overall it was an underwhelming experience. In any case it would've been a downgrade rather than an upgrade. The room was wide, but the room was dimly lit (the lighting system wasn't installed optimally to the room structure). The view was bad (lower pool view, but obstructed by several big columns). Access to the room requires walking down two stories and the stairs and floors weren't finished.

There were no glasses for brushing in the toilet, although the amenities were present. There was no hot water (?), I suppose that was the case if they had used sun-based water heater, as currently the city was cloudy 24/7.

The room was damp with minimal ventilation system. A glance of tobacco smoke aroma hit us at first entry. There was no refrigerator and the sleeping area was not carpeted (so expect a freezing cold floor). The tea tasted weird and one of the utensils wasn't clean.

It was such a shame because the hotel itself was great and beautiful. The pool was good (although shallow and it the pump was only activated at ~8.00). There's no welcoming drink, but upon arrival we received a small coupon for one beverage in a nearby café (which taste neat). Kinda hope the rest of the rants would be addressed, because they were quite irritating.

Nanik
06 Januari 2022 5:16

Belum pernah menginap disini, semoga suatu saat keturutan staycation here, hehe. Kesini pas ada acara nikahan yg punya, temen suami sih, hehe. Luas banget sepertinya tempatnya.

utha
31 Desember 2021 21:48

Saya cari kamar yang murah, diberi kamar murah dan bagus. Betul2 bagus guys.

Cuma sedikit seram cz di pojokan, gak ada kamar lain, hadapnya juga pojokan dinding

astri
30 Desember 2021 15:21

Sorry saya kasih bintang 1, pengalaman menginap disana sangat mengecewakan. Saya menginap di junior suites, bersama anak2. Jadi barang bawaan saya banyak. Hanya ada satu orang pegawai yang membantu membawa barang bawaan kami. Lokasi kamar yg jauh dari tempat parkir dan banyak anak tangga, menyulitkan membawa barang bawaan yang banyak. Saat menuju ke kamar, saya melihat beberapa roomboy, tapi mereka malah sembunyi setelah melihat kami. Mereka tidak membantu kami yg kerepotan membawa barang. Kamarnya memang sangat luas, tapi tidak ditata dengan baik dan kurang bersih. Saat masuk kamar pertama kali, bau nya apek. Ada sarang semut di pintu kamar mandi yg rontok dan mengotori lantai saat pintunya ditutup. Ada teko untuk merebus air panas, tapi tidak ada teh atau gula yang disediakan. Makanan disana juga sangat mengecewakan, saat sarapan, hanya ada nasi putih, nasi goreng, mi goreng, sayur, lauk dan gorengan, ada buah standar, roti tanpa selai, teh dan kopi.untuk ukuran hotel bintang 3, pelayanan dan fasilitasnya sangat minim.

Riris
29 Desember 2021 10:48

Nice place to stay

.

Has Bali Fibe

.

So green and cool

.

Recomended to stay n short escape

.

yosie
26 Desember 2021 5:53

Comfortable, clean, so traditional. I didn't realize that this place is so awesome. Little pieces of Kuta in Malang. All staff are very humble and kind. Btw, i get best deal with upgrade room to deluxe free also get free voucher at their cafe "janimani". So great experiences. Very recommended hotel.

Aprilita
23 Desember 2021 8:59

Keinginan untuk ajak keluarga kesini kesampaian, tanpa rencana karena badan lelah dan memutuskan stay malang. Alhamdulillah rezeki masih ada kamar sangat lega tidak naik turun dan mudah ketika bawa lansia.

Tempat tidur king size, air panas, TV dan cukup tambahkan extra bed untuk menginap rame-rame. Anak-anak bahagia bisa berenang, begitu juga kakek neneknya menikmati udara segar dan view indah.

Yang perlu diperhatikan kebersihan sprei dan bantal-bantalnya.sofa tempat duduk teras jadi tidur kucing, AC kamar 1057 rusak jadi diganjel kertas agar bisa terbuka jendela AC nya.

Pas kebetulan habis ada wedding. Jadi bunga-bunga dekorasi masih bisa ikutan diabadikan.

Genug
15 Desember 2021 4:31

Sudah sering staycation sm keluarga kecil.baru kali ini benar-benar TIDAK puas dg kamar hotelnya.pesen kamar lewat traveloka, kamar kyk gambar paling bawah (superior). Eh, dapatnya kamar sempit yg sama sekali tidak sesuai gambar.coba komplain ke receptionist, alasannya kamar yg sesuai gambar habis.heloo, saya pesen kamar juga langsung bayar, transfer duluan.bukan dadakan bayar di tempat.enak aja receptionist bilang dpindah kamar sempit karena kehabisan room.handuk²nya juga burik (liat foto) lebih mirip keset.keran air udah seret² ndak lancar, lukisan diatas kasur juga serem euy, sampai anak sy takut dan minta ditutup.hati-hati yg mau staycation disini, apalagi pas weekend yg ramai pengunjung.siap² aja kecewa kamar yg didapat tdk sesuai yg dipesan.pengalaman buruk pokoknya.mana kalau malam suasananya gelap banget di area hotel.duh, gak lagi-lagi deh.intinya sih, kemarin tertipu sama gambar.

Andi
14 Desember 2021 11:57

Hotel indah dengan suasan alam yang menyejukkan hati dan tersedia kolam renang yang dapat digunakan untuk berenang

lala
14 Desember 2021 1:48

Bagus, tetapi klo bawa barang agak berat susah payah, tak ada lift untuk barang.selain itu bagus recommended

Chandra
09 Desember 2021 22:01

Ubud Cottages Malang
Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No. 6, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Andi
05 Desember 2021 6:18

Bagus, rapi, tenang, nyaman, tapi bisa diperhatikan taste untuk memu sarapannya, selain itu no complain.tx ubud cottages malang

Tambahkan ulasan