ULASANTEMPAT.COM

TUKANGPROFESIONAL.ID

Alamat Jl. Raya Pagotan, Sewulan Wetan, Sewulan, Kec. Dagangan, Jawa Timur
Telepon +62 818-741-111
Jam
Senin08:30-16:00
Selasa08:30-16:00
Rabu08:30-16:00
Kamis08:30-16:00
Jumat08:30-16:00
Sabtu08:30-13:00
Situs web www.tukangprofesional.id
Kategori Architect, Architectural and Engineering Model Maker, Building Inspector, Corporate Office, Furnished Apartment Building
Peringkat 4.2 26 ulasan
Cabang terdekat
Tukang Profesional Malang — Jl. Ters. Ikan Nus I No.12, RT.10/RW.02, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Modern Minimalist Home Design Services — Perumahan Bulan Terang Utama Blok, Jl. UJ 35 No.30, Madyopuro, Jawa Timur
PT. Archimetric — Jl. Manyar Tirtomoyo No.7, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Jawa Timur
Roni Architect — No. 16, Griya Permata Gedangan Blok I 3, Sidoarjo, Sikep, Keboansikep, Kec. Gedangan, Jawa Timur
Sannur Arsitek — Dekat, Jl. Raden Ajeng Kartini No.4, Doko, Jawa Timur

TUKANGPROFESIONAL.ID ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Leehaechan
11 Desember 2023 20:58

Saya pake arsitek ini karena direkomendasikan oleh saudara saya dan ketika melihat desain kamar nya sesuai yang saya inginkan dari dulu, saya hubungi mereka dan ternyata kerja mereka bagus saya suka dengan hasil nya semoga kedepan nya sukses selalu yaa. Makin berinovasi dan berkreasi

fio
07 Desember 2023 9:08

Saya ingin rekomendasi arsitektur ini karya dan pengerjaan nya bagus tidak ada rusak sama sekali dan sudah ada jaminannya saya suka dengan koleksi desain desainnya, ini saya direkomendasikan oleh teman saya dan saya merasa sangat puas. Kalian jika butuh arsitektur bisa hubungi aja yaa. Terima kasih

Ahmad
06 Desember 2023 3:51

Pak budi.kalo dr awal anda menyarankan untuk melakukan transaksi ke pusat.dan pt anda tidak bisa membangun cuma bisa bikin gambar.kenapa gak bilang ke saya dari awal.
Setelah kejadian anda tidak bisa menyelesaikan masalah.boro boro datang ke lokasi proyek sebagai penengah.malah acuh.itu bukan tanggung jawab saya.

revaldo
03 Desember 2023 7:42

Ini pertama kalinya saya menggunakan jasa seorang arsitek, dan saya bersyukur mendapatkan hasil yang memuaskan serta bisa merealisasikan sesuai dengan keinginan saya. Terima kasih Tukangprofesional.

Cutomercare_TPid
29 November 2023 5:38

Saya adalah korban penipuan dari Tukang Profesional.id. Rumah mangkrak lebih dari 2 tahun meskipun biaya pembangunan sebesar Rp 600 juta sudah saya lunasi. Kantor Pusat tidak bertanggung jawab terhadap Kantor Cabang resmi yang telah direkomendasikannya, yaitu Kantor Cabang Bekasi. Kantor Cabang Bekasi melarikan diri dari pertanggungjawaban meskipun ada perjanjian berdasarkan hukum karena uangnya sudah dipergunakan untuk menutupi proyek lainnya serta untuk gaya hidup mewah kepala cabang Bekasi yang bernama Muhammad Ruslan (mengaku sebagai Alumni Pondok Pesantren Gontor dan adik kandung serta orang kepercayaan dari Pemilik Tukang Profesional.id yaitu Bapak Budi). Insya Allah, tiap saat saya selalu berdoa kepada Allah SWT. Semoga, Allah SWT selalu membukakan pintu ampunan untuk mereka, yaitu orang-orang yang telah mendzalimi saya. Doa, selalu saya panjatkan kepada Allah SWT. Aamiin yra.

35_Shinta
29 Oktober 2023 19:04

Baru banget putus kontrak sama developer gak kredibel ini. Saya sbg konsumen sungguh dirugikan, karena proyek rumah saya disubkontrakkan kepada pihak lain dg nilai jauh lebih rendah drpd nilai kontrak. Spesifikasi bangunan juga banyak yg diturunkan, dikurangi, dan dicuri. Pengerjaan sangat lambat gak sesuai timeline. Akhirnya kami memutuskan putus kontrak meskipun rugi materi sangat banyak. Rugi waktu juga iya.

Ohiya, kami menggunakan Tukangprofesional cabang madiun (PT Grand mulia construction). Ketahuilah bahwa pemilik PT Grand Mulia adalah juga yg punya Tukang Profesional Pusat. Intinya entitas ini adalah entitas ruwet. Direkturnya sibuk flexing2 dan jalan keluar negeri, pdhl dibalik itu tukang2 nunggak dibayarnya, konsumen juga dikibulin.

Teruntuk direktur tukang profesional yg sangat nggak profesional, dan juga tukang tipu2, a.k. A Mr. MBT (Direktur Tukprof dan PT. Grand Mulia Construction, hak2 kami yg kmu ambil secara dzolim akan kami tagih di akhirat. Dan kami yakin 1000% hidupmu nggak akan berkah, dan mungkin akan menemui kehancuran suatu saat nanti. Tinggal tunggu tanggal mainnya. Adzab Allah itu nyata bagi org dzolim, di dunia dan di akhirat.

Ohiya satu lagi, lek ra ngganteng minimal akhlaknya yg baik, habluminannas nya mbok yg baik. Jgn "ngenthit"an. Ingat, di akhirat kami tagih!

Balasan:
Gmn bisa nagih utang pasir 3juta? Lha wong uang kami msh susuk2 di situ? Blak2an aja ya. Uang termin 1 263juta (40% dari nilain kontrak). Mbok realisasikan mungkin sekitar 200juta (sekitar 35% dari kontrak). Msh sisa 5% kan uang kami? Itungen kui piro susuk ku!
Mbok pikir kami gatau? Lagian, sing mbok kasih tukang lo cm 540juta, mbok subkon ke meneh. Pdhl nilai kontrak 659 (blm dikurangi 10% keuntunganmu, brrti bersihnya sekitar 600juta). Brrarti km mark up keuntungan kan dg mensubkonkan 540jt?

Trus ngapain bahas 397juta (sisa kontrak) ? Mau surplus mau cukup, mau kurang, trus lapo? Klo akhirnya kami putus kontrak, lha ancen km curang!

Kamu dimintain pertanggung jawaban buat nyocokin antara pekerjaan dan RAB aja ga bisa. Muleg. Gak dikasih2. Cm ceklis2 ga jelas.

Hey, nggak ada ya diperjanjian kita klausul "kesepakatan 3,5juta per meter". Yg ada adalah RAB senilai 659juta itu dan klausul2 berbentuk kalimat2 dlm pasal2.
Lalu, "3,5juta per meter murah" itu di luar case Pak! Tolong! Yg jd masalah itu, kamu mblenjani kontrak atau apa yg sdh jadi kesepakatan bersama (tertulis dan ditandatangani dua pihak dg meterai)! Trus kowe nyalahke kami klo kami putus kontrak sepihak? Kami baik2 putus kontraknya meskipun sepihak. Kami nggawe surat baik2 menjelaskan alasannya baik2. Kaliannya yg sampe saat ini ga ada respon! Nek kami ncen salah knp kalian ga ngrespon?

Ojo playing victim Pak. Km yg curang dan utang banyak kok kami yg seolah2 utang km.

Ganti tukang kan yo polah2 mu dw lho pak. Bukan urusan kami. Ganti tukang krn tukang yg awal ga mau ngerjakan lg kan? Karena ra mbok bayar hak2nya pdhl udah kerja?
Kami konsumen kan cm ngikuti perjanjian di kontrak. Lha lek tb2 ganti tukang krn urusan internal perusahaan trus molor, itu namanya wajar? Itu namanya peeusahaan e ga pinter me-manage nya.

Wes to suatu saat kamu bakalan keblegong! Ternyata teman2 ku dah banyak yg ruwet urusan sm km Pak MBT, traveler 45 negara tp ga sumbut!

Heh! Lek ancen mau mbok tagih pasir itu, ayo ketemuan. Km gak ada iktikad baik sama sekali buat menjelaskan setelah kami state putus kontrak. Meneng tok. Cemen kan kamu? Gak gentle blas. Klo km ngerti dn pinter dn tau manner, harus e langsung menghubungi konsumen di kesempatan pertama ra gur meneng, dg dalih memelajari kontrak. Too dumb! Kontrak sing nggawe kowe loh, kok kowe ndadak omg arep melajari kontrak pasca kami state putus kontrak. Serius itu km yg buat kontrak? Atau disubkonke juga jgn2?

Wahai netijen, tlg hati2 sama PT ini. Tukang mark up dan curang!

BALASAN KEDUA:
Mengikhlaskan apa Woyy? Mengikhlaskan KESEMPATAN BUAT NIPU LEBIH JAUH LAGI? Kocak wkwk Harusnya kami yg mengikhlaskan. Udah gak kompeten, cupu abis, playing victim. Parah! Sungguh BUDI yg gak berakal budi dan berhati nurani kamu tuh.

user
29 Mei 2023 6:41

Suka banget! Hasil akhir desain bangunannya tuh beneran memukau. Timnya kreatif dan sangat terampil. Keren!

Dea
24 Mei 2023 7:51

Recommended banget, pelayannya oke, CS juga ramah banget, jangan ragu buat pake jasa tukang inii

Saila
02 Mei 2023 23:04

TukProf Cab Bekasi (Ruslan) Mengecewakan, 7 bulan mangkrak, pada hal payment sudah lunas. Respon TukProf pusat slowrespon. Sangat menguras materil maupun inmateril. Jangan sampai masalah ini sampai kejalur Hukum, kalau dari pihak terkait tidak ada itikad baik dan bertanggung jawab. Kami sdh lama bersabar.

Wahyu
28 April 2023 5:44

Sy adalah salah satu klien dari PT Tukang Profesional Group. Sudah lebih dari 9 bulan, proses pengerjaan bangunan di rumah sy MANGKRAK. Pembayaran sudah lunas sebesar Rp 600 juta. Hingga saat ini bangunan masih MANGKRAK, meskipun pembayaran sudah lunas. Tidak ada pertanggungjawaban dari PT Tukang Profesional Group. Jadi, saran sy, mohon agar berhati-hati dalam mempergunakan jasa PT Tukang Profesional Group. Jangan menjadi korban seperti sy. Terima kasih.

(Wahyu Andrianto/Dosen Tetap Fakultas Hukum UI dan Ketua Program Studi Sarjana Fakultas Hukum UI)

Kurnia
27 April 2023 10:50

Akhirnya nemu jasa desain bangunan yang benar benar profesional, hasilnya diluar ekspektasi.recommended banget pokoknya

user
16 April 2023 13:43

Setiap kali pakai service disini hasilnya ga pernah mengecewakan, tukang sama csnya dapat memahami keinginan customer dan sangat profesional

michael
05 April 2023 13:14

Model nya kekinian banget, pembangunan cukup rapi finishing bagus banget proses gak ribet sama sekali.rekomended banget lah pokok nya

Ari
15 April 2022 14:13

Model desain di sini sangat bagus dan murah, dan sangat bisa di percaya
Wiss mantap pokoknyaa

Dwi
05 Januari 2022 12:03

Saya mendapatkan berbagai macam pilihan desain yang membuat saya jadi yakin menentukan pilihan saya, awalnya saya bingung dengan desain rumah impian saya, tapi melalui kinerja yang profesional, Tukang Profesional mampu mewujudkan keinginan saya dengan desain dan style yang sesuai dengan apa yang saya mau.terimakasih tukang profesional

Agususanto
28 Desember 2021 12:20

Saya sangat puas dengan pelayanan tim Tukang Profesional, bisa mampu menterjemahkan yang kami mau, semoga makin barakah dengan kehadiran tukangprofesional.id

Khisti
14 November 2021 9:40

Pertama kali menggunakan jasa arsitek, dan alhamdulillah mendapatkan jasa arsitek yang hasilnya memuaskan dan dapat merealisasikan sesuai apa yang saya inginkan. Terima kasih

Bayu
08 November 2021 20:07

Sangat responsif untuk pelayanan desain, Arsiteknya juga sabar menangani client yang banyak maunya

Winda
24 Mei 2021 4:38

Sangat memuaskan, jasa desain yg paling gercep dan kualitas bagus. Gak sia2 ngluarin uang dgn hasil kualitas bagus. Terimakasih tukangprofesional

Angga
29 April 2021 0:12

Desain di tukangprofesional.id sangat memuaskan, pelayanannya sangat ramah dan hasil kerjanya sangat memuaskan

Tambahkan ulasan