ULASANTEMPAT.COM

Toserba ANT

Alamat Jl. Ronggowarsito No.29, Kluncing, Ketanggi, Kec. Ngawi, Jawa Timur
Telepon +62 812-4911-5554
Jam 07:00-20:30
Kategori Plastic Wholesaler, Baking Supply Store, Convenience Store
Peringkat 4.2 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
CV. Karya Inti Dutapack KIDPACK RumahJerigen.com — Jl. Permata Regency No.17 Blok R6, Kludan, Kec. Tanggulangin, Jawa Timur
Surya Mandiri Plastic Shop — Jl. Kyai Tamin No.15A, Sukoharjo, Klojen, East Java
Sumber Plastik Swalayan — Jl. Brigjen Katamso No.02, Tompokersan, Lumajang, East Java

Toserba ANT ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
susan
04 Februari 2021 3:04

Tokonya lumayan komplit ya, untuk pembuat makanan.
Ada bungkusnya juga, plastim kardus apapun adaa

Lita
29 Desember 2020 1:24

Terlalu suka belanja di and produknya lengkap dan harganya cukup terjangkau

Dede
12 Desember 2020 13:18

Produk bahan mentah untuk masakan dijual lengkap disini, harga pasti murah, yg bekerja disana juga ramah semua. Apabila bingung mencari produk langsung tanya saja ke karyawan pasti diarahkan dengan ramah kok. Kekurangan disini hanya satu yaitu medan parkir yg lumayan ekstrim sih buat pengendara roda 2.

taufik
26 Mei 2020 20:47

Toserba ant ngawi bisa jadi pilihan anda untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan keluarga, jualan, rumah tangga dan lain lain, dan juga harga di ant sangat terjangkau atau bisa dibilang sangat murah.

Budhi
24 Oktober 2018 13:44

Toko serba ada yang berlokasi di pusat Kota Ngawi yang lumayan lengkap dan mengkombinasikan sistem swalayan dan pelayanan.
Toko serba ada ANT ini lebih mengkhususkan pada barang-barang kebutuhan rumah tangga seperti sembako, plastik-plastik, kardus-kardus dan bahan-bahan kue.
Untuk kebutuhan akan bahan-bahan kue biasanya dibantu oleh para pramuniaga toko yang cekatan dan cepat melayani para pembeli. Namun tidak tertutup kemungkinan juga melayani pelanggan yang mencari kebutuhan lainnya selama diminta dan tidak sedang melayani pelanggan yang lainnya.
Penataan atau instalasi barang komoditi seperti di toko swalayan atau minimarket yang tinggal pilih-pilih sendiri, lihat harganya dan ambil kemudian setelah selesai bisa langsung bayar di kasir.
Toko serba ada ANT ini masih menggunakan kipas angin untuk pendingin ruangannya sehingga tidak sesejuk jika menggunakan ac.
Area Parkir pun cukup luas dan GRATIS. Jadi berapa kali bolak-balik ke sini tak perlu khawatir dengan biaya parkirnya.
Selamat berbelanja!

Budi
01 Agustus 2018 17:24

Harga yang ditawarkan lumayan ekonomis. Tersedia berbagai macam bahan kue dan peralatan membuat kue. Ini tempat yang pas bagi anda yang suka memasak dan suka dengan bakery. Selain itu juga tersedia berbagai kebutuhan dapur. Penjualnya pun ramah dan sudah ada sistem kasir.

Tambahkan ulasan