ULASANTEMPAT.COM

Start Friday Asia Brand Consultant

Alamat Ciputra World, Vieloft SOHO, Lt. 12 Unit 1202-1203, Jl. Mayjen Sungkono No.89, East Java
Telepon +62 822-3000-1070
Jam
Senin08:00-17:00
Selasa08:00-17:00
Rabu08:00-17:00
Kamis08:00-17:00
Jumat00:00-24:00
Situs web startfriday.asia
Kategori Marketing Consultant, Advertising Agency, Architectural Designer, Business to Business Service, Design Agency
Peringkat 4.9 202 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SAM Design Surabaya — Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat No.39, Tegalsari, East Java
CREA.inc - Crea Cipta Cemerlang .PT — JL. Nginden Semolo, No. 101, Ruko MGR Kavling 12, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Jawa Timur
Brandworks Indonesia Branding Agency Surabaya — Soho Graha Natura DS-21 Graha Natura, Surabaya
WATER PURIFIER ADVANCE SURABAYA — Ruko Mangga Dua Blok B8 No.9, Jl. Jagir Wonokromo No.100, Jagir, Jawa Timur

Start Friday Asia Brand Consultant ulasan

202
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
magh
09 Desember 2023 3:25

Pentingnya digital marketing untuk mendukung kegiatan bisnis karena dapat menekan biaya pemasaran dan meminimalisir risiko. Selain itu, digital marketing dapat menjangkau calon pelanggan lebih luas sehingga perkembangan bisnis lebih cepat.

Strategi marketing sangat penting bagi sebuah toko atau perusahan merupakan strategi marketing yang Sangat efektif, lalu menghasilkan massa dari mulut ke mulut dan memberikan konten berkualitas tinggi dengan audiens yang tepat.

Branding bagi toko juga penting dikarenakan memudahkan calon pembeli untuk mengingat toko tersebut lalu branding dapat membantu, membangun identitas toko, dan dapat membangun loyalitas pelanggan.

Annes
31 Oktober 2023 14:47

Digital marketing sangat penting untuk perusahaan karena dapat membantu branding perusahaan itu sendiri ke dalam jangkauan yang lebih luas di masyarakat dan dapat mengetahui sejauh mana perusahaan ini diketahui oleh orang banyak. Selain itu management reputasi dan brand image penting untuk perusahaan karena dapat menjadi khas atau identik dari perusahaan itu sendiri.

Live shopping dan konten video viral influencer juga sangat penting untuk membangun perusahaan itu sendiri, selain itu juga menempuh jangkauan masyarakat dan mempermudah masyarakat lebih jelas mengetahui keunggulan suatu produk atau suatu perusahaan. Branding store sendiri sangat penting karena nanti branding ini akan menjadi ciri khas dari store itu sendiri.

Annisa
30 Oktober 2023 13:57

Mengapa digital marketing penting bagi sebuah perusahaan dikarenakan untuk mempertahankan reputasi sebuah perusahaan, dimana dengan berjalannya marketing susuai dengan target, otomatis perusahaan tersebut lebih dikenal dikalangan masyarakat akan produk yang dikeluarkan atau di pasarkan sehingga membuat peningkatan bagi sebuah perusahaan untuk lebih maju dan berkatifitas untuk mempromosikan produknya diberbagai platfom salah satunya yg digemari masyarakat sekarang yaitu platfom media online. Maka dari itu digital marketing sangat lah penting bagi perusahaan perusahaan yg bergerak dibidang mempromosikan produknya.

Anna
30 Oktober 2023 5:43

Sangat berpengaruh pada generasi sekarang untuk digital marketing apalagi saat ini kalau untuk konten para audiens pasti sangat bermanfaat. Dan untuk konten sangat penting supaya audience bisa tau produk kita, untuk branding toko online juga sangat berpengaruh bagi seluruh masyarakat karena dari situ mereka tahu bahwa perushaan kita sebenarnya bergerak dibidang apa dan kalau mereka sudah mengetahui semua tentang produk kita jadi akan banyak yang berminat untuk membeli

Clarisa
29 Oktober 2023 7:19

Menurut saya konten dari influencer sangat penting untuk branding karena influencer memilikki feedback yang besar dimana memilikki followers yang banyak. Live Streaming TikTok penting untuk tim marketing karena perkembangan media sosial yang sudah canggih saat ini dapat menjangkau semua kalangan dengan mudah sehingga tim marketing lebih luas untuk menjangkau target market sekaligus achive target. Instagram penting untuk pertumbuhan bisnis karena di Instagram fitur lebih kompleks seperti reels, story, postingan, etc sehingga dapat mempromosikan lebih mudah melalui postingan yang menarik.

Natalia
20 Oktober 2023 11:13

Menurut saya, Konten influencer sangat penting bagi perusahan, dikarenakan dgn adanya konten tersebut tujuan dari suatu perusahaan akan lebih mudah dijangkau masyarakat dengan luas terutama dalam pemasaran produk, tentunya dengan konten-konten yang menarik perhatian, kreatif, lugas, dan komunikatif sehingga masyarakat luas dapat mengerti brand perusahaan.
Selain dengan konten, live streaming tiktok juga sangat membantu branding perusahaan, pada saat live streaming akan ada komunikasi lebih dengan konsumen sehingga konsumen lebih mengerti dan paham dengan produk yang ditawarkan. Pada live streaming juga dapat menjual produk promosi yang menarik perhatian sehingga marketing perusahaan ditentukan dengan terjual tidaknya produk pada saat live streaming (dapat dikatakan survey pemasaran).
Instagram juga sangat membantu pertumbuhan bisnis perusahaan, karena pada instagram terdapat fitur iklan berbayar yang dapat membantu terjangkaunya pemasaran pada konsumen. Dan instagram juga memiliki reels yang mana setiap tagar yang dicantumkan akan membuat konten menjadi lebih luas diketahui banyak orang. Anak muda juga biasanya lebih suka memainkan instagram dan tiktok, namun untuk mencari informasi biasanya lebih mengutamakan melihat akun instagram. Sehingga instagram ini sangat penting untuk pertumbuhan bisnis perusahaan.

Terimakasih.

Hidden
12 Juli 2023 13:57

Pentingnya beauty assistant dalam suatu brand adalah melayani serta menawarkan fungsi produk suatu barang demi kebutuhan terutama dalam bidang kecantikan yang sesuai dengan kulit consument dalam meraih kecantikan alami melalui sentuhan alam relaksasi. Pentingnya influencer dalam sebuah branding yaitu mampu meningkatkan kualitas pemasaran suatu produk, promosi yang dilakukan melalui live streaming biasanya lebih cepat dan mudah karena masyarakat lebih umum menggunakan media sosial sebagai alat untuk menjual atau memperkenalkan suatu hal/barang ke publik.

Bellia
29 Juni 2023 13:39

Karena profesional di bidang kosmetik dan kesehatan kulit yang membantu konsumen mendapatkan produk kecantikan hingga skincare yang sesuai kebetuhannya.
Fungsi influencer adalah untuk meningkatkan brand tersebut, menjangkau market yang lebih luas dan efektif, meningkatkan kepercayaan konsumen, dan hasil yg lebih cepat
Karena dapat menegetahui harganya yang affordable, dapat memperluas pasar, meningkatkan sales, serta perusahaan langsung bisa cepat tanggap atas reaksi, komplain ataupun pertanyaan yang di utarakan oleh konsumen dengan mudah.

Permadi
14 Juni 2023 21:43

Digital marketing dan influencer untuk sekarang menjadi sangat penting karena mengikuti perkembangan zaman ketika semua orang menggunakan sosial media, perusahaan bisa mempromosikan produknya ke target market yg lebih luas dan atau tertarget. Dengan adanya influencer akan menambah value dari brand perusahaan.

Untuk live shopping dan konten viral juga penting untuk meningkatkan sales karena tidak dipungkiri orang pada saat ini sedang gencar nya melakukukan belanja online dan mengikuti live shopping seperti di tiktok.

Pentingnya videografi dan foto sudah pasti untuk menampilkan atau menunjukkan detail dari produk fashion yg akan dijual. Karena produk fashion daya tarik utama nya tentunya dari visuaal. Dengan memanfaatkan foto dan video kita bisa meningkatkan trust dari calon konsumen.

Intan
04 Juni 2023 8:31

Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, hampir semua masyarakat di indonesia bahkan luar negri menggunakan smarthphone dan elektronik lainnya. Dengan adanya digital marketing di perusahaan, penyebarluasan produk dapat mencakup hal yang sangat luas, juga dengan adanya digital marketing ini yang dimana dapat di akses oleh seluruh orang dengan syarat orang tersebut terjaring dengan internet, maka produk dapat dikenal dengan cepat oleh banyak masyarakat. Influencer sendiri adalah orang orang yang memiliki pengaruh besar dengan sejumlah followers yang banyak, menjadi hal yang penting bagi perusahaan. Menurut saya, influencer mampu untuk menginfluence pengikutnya dan nanti nya menjadi impact yang sangat bagus bagi perusahaaan.
Live shopping sendiri, saat ini menjadi cara marketing yang paling banyak dilakukan oleh beberapa brand dan perusahaan. Minat pembeli pada saat live shopping meningkat, pembeli dapat melihat langsung produknya, bagaimana contoh produknya, dan tak jarang perusahaann memberi discount besar besaran untuk pembeli. Content viral sendiri lebih banyak di lihat oleh orang, viral sendiri artinya booming, dengan adanya keviralan besar kemungkinan produk kita dikenal lebih banyak oleh masyarakat.
Branding sangat penting, apabila toko sudah memiliki branding yang sangat bagus dan artinya orang orang sudah mengenal toko kita. Dengan branding kita dapat banyak relasi dan lebih banyak lagi langganan belanja produk di toko kita. Dan juga, branding sendiri membuat toko kita lebih di kenal oleh banyak masyarakat.

user
23 April 2023 2:29

Influencer penting untuk kemajuan perusahaan dan perubahan brand karena influencer merupakan orang yang bisa mempengaruhi masyarakat luas dan mereka mempunyai koneksi dengan masyarakat secara langsung dan masyarakat cendrung mengikuti influencer. Dengan kekuatan ini maka influencer memiliki peran yang kuat untuk menentukan keputusan pembelian orang lain. Video iklan sangatlah penting dalam pemasaran Karena video iklan dapat memberikan gambaran kepada masyarakat secara mendetail mengenai produk yang disajikan. Hal ini juga menarik perhatian serta membangun kepercayaan kepada konsumen untuk mengenalkan produk. Karena tugas utama public relation adalah menjaga reputasi perusahaan/ brand image yang mana mereka adalah penghubung bagi masyarakat luas agar terciptanya image positif serta konsumen juga mendapat kepercayaan untuk menggunakannya. Reputasi yang baik akan meningkatkan kredibilitas yang membuat para konsumen akan percaya diri bahwa mereka akan mendapat apa yang telah dijanjikan. Ini juga penting untuk perusahaan untuk mempertahankan eksistensinya.

Raannii
10 April 2023 12:19

Konten branding sangat penting karna itu meruapakan salah satu jalan komunikasi terhadap calon konsumen untuk mengenali produk. Jika konten yg dibuat menarik maka akan timbul rasa ketertarikan calon pembeli terhadap suatu produk tsb lalu mereka bisa mengambil keputusan untuk membeli produk tersebut

user
01 April 2023 0:44

Konten viral itu sangatlah penting untuk mendapatkan branding, karna dengan begitu suatu produk akan dilihat dan dijangkau oleh lebih banyak audiens sehingga memberikan kesan tersendiri bagi khalayak.

Live streaming menjadi penting untuk meningkatkan reputasi karena dengan live streaming tiktok dapat meningkatkan kepercayaan serta dapat menunjukan lebih banyak detail produk sehingga dapat dilihat oleh lebih banyak audiens sehingga dengan begitu meningkatkan brand image suatu brand menjadi lebih terpercaya. Tidak sampai disitu, dengan live streaming tiktok juga membantu calon customers mengetahui lebih banyak mengenai produk ataupun jasa yang ditawarkan suatu brand.

Digital marketing itu penting karena dengan melakukan aktivitas marketing melalui digital akan lebih banyak menjangkau audiens, dari berbagai tempat serta dapat dilihat oleh berbagai kalangan dan usia. Sehingga dengan begitu akan lebih mempermudah proses penjualan suatu barang untuk dapat meningkatkan angka penjualan

user
30 Maret 2023 8:17

Karena menjual produk dalam suatu perusahaan membutuhkan yg namanya pemasaran, maka dari itu di dalam pemasaran ini kita harus melihat apa yg bisa kita kembangkan dan lakukan agar produk bisa terjual kepada konsumen, dan salah satu hal yg bisa di kembangkan adalah melalui media digital Marketing dgn cara membuat konten-konten viral agar konsumen bisa tertarik membeli produk yg kita tawarkan, dan dgn adanya live streaming juga dapat membantu dalam penjualan produk, kenapa? Karena dengan live streaming konsumen bisa melihat langsung barang atau produk yang kita jual dan akan lebih meyakinkan konsumen untuk membeli produk yang kita tawarkan

user
28 Maret 2023 19:25

Peting media sosial di brand: peting sekali sosial media untuk brand karna sekarang semua orang memakai sosial media dan semakin cagihnya media sosial agar bisa terkenal sangat cepat dan sangat mudah di pahami oleh banyak orang,
dan pentingnya live striming: mengapah live striming peting karna banyak orang yang sering liat live sampe malem karna banyak orang juga yang pengen tau prodak secara jelas,
peting nya suatu brand adalah karna orang orang banyak sekali yang ingin tau tentang brand apa lagi brand baru

user
27 Maret 2023 9:37

Konten kreator sangat diperlukan untuk branding karena di zaman sekarang media sosial merupakan suatu sarana yang sangat mendukung untuk pemasaran suatu produk, nah perlunya apa dengan konten kreator anak muda sekarang sangat terpengaruh oleh seorang influencer atau kita bisa menyebutnya konten kreator, konten kreator dijadikan sebagai orang untuk mempromosikan sebuah produk supaya lebih dikenal oleh masyarakat terutama anak muda. Cara yang baik untuk menjalin hubungan baik antar perusahaan dengan cara menjalin kontrak atau membuat suatu kolaborasi baru yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Namun hal tersebut jelas bukan hal mudah untk dilakukan disinilah peran public relation untuk menciptakan hal tersebut

user
09 Maret 2023 16:55

Digital marketing sangat penting untuk era saat ini yang semuanya sudah menggunakan teknologi. Digital marketing dan sosial media juga sangat penting untuk brand awareness karena nantinya melalui digital marketing dan sosial media ini pula suatu brand nantinya akan banyak dikenal melalui berbagai macam platform. Konten viral dan live streaming itu sangat diperlukan juga untuk memperkenalkan produk kita, dan sebagai wadah untuk dikenalnya sebuah produk lebih luas lagi bahkan hingga manca negara, karena sosial media bisa di akses dari mana saja dan kapan saja.

user
07 Maret 2023 0:30

Public relation sangat dibutuhkan oleh perusahaan karena public relation sendiri bisa dikatakan sebagai jembatan antara perusahaan dan masyarakat. Salah satu tugas public relation sendiri adalah bagaimana menciptakan citra yang baik untuk perusahaan sehingga masyarakat dapat lebih mempercayai dan memilih produk atau jasa yang dijual oleh perusahaan. Selain itu untuk membangun citra tadi, seorang public relation nantinya akan membangun hubungan antara perusahaan dan pihak-pihak lain diluar perusahaan. Public relation juga sangat berfungsi dalam menganalisis masalah-masalah eksternal.

Melakukan live tiktok secara intense dan juga menggunakan selebgram merupakan teknik marketing yang disebut brand awareness, dimana melalui cara-cara inilah perusahaan memperkenalkan keberadaan dan produk mereka ke masyarakat. Menggunakan public figur juga memperkuat trust pada masyarakat, bahwa produk atau jasa yang ditawarkan dapat dipercaya kualitasnya. Untuk live tiktok sendiri bisa dikatakan salah satu bentuk inovasi yang dilakukan perusahaan dalam cara berkomunikasi pada calon konsumen. Karna dalam perusahaan inovasi dan peka terhadap kemajuan teknologi juga merupakan aspek yang penting untuk dilakukan.

Sebuah perusahaan bahkan umkm pun membutuhkan strategi marketing untuk penjualannya, perusahaan tidak bisa lepas dari yang namanya marketing, karena ini merupakan cara untuk membuat calon konsumen menggunakan atau membeli produk kita. Namun dizaman sekarang karena lebih maju dan hampir semua orang menggunakan internet, mengakses sosial media, dll. Maka marketing juga punya alirannya sendiri yaitu digital marketing. Hal ini tentunya untuk mempermudah perusahaan memperkenalkan dan mempromosikan produk kepada calon konsumen. Hal penting lainnya dari digital marketing ialah pengoperasiannya yang mudah, efisien, serta menghemat waktu dan tenaga. Digital marketing juga cenderung lebih murah dan lebih menyeluruh dibandingkan marketing secara offline.

Rahmadanti
02 Maret 2023 20:11

Sosial media dan digital marketing karena merupakan hal yang sangat eksis pada saat ini dan semua orang menggunakan sosial media sehingga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan marketing secara lebih efisien. Sehubungan dengan hal tersebut konten yang viral dapat membantu proses digital marketing untuk menjangkau konsumen potensial melalui tren yang sedang buming atau tren dengan harapan produk yang kita tawarkan dapat dikenal secara luas oleh konsumen. Live streaming tiktok penting untuk reputasi brand perusahaan karena pada masa sekarang orang lebih tertarik terhadap suatu brand atau produk melalui apabila ada live streaming karena dapat dijadikan sebagai wadah komunikasi dua arah antar perusahaan dan konsumen sehingga dapat meyakinkan konsumen secara lebih baik dibanding dengan konten biasa dan menambah manfaat lainnya bagi perusahaan seperti meningkatkan engangement dan penjualan.

Cut
27 Februari 2023 8:18

Untuk perkembangan zaman pada saat ini, jelas digital marketing, video bahkan publik relation sangat mempengaruhi dalam perkembangan suatu perusahaan khususnya yang bergerak dibidang retail, dengan menggunakan publik relation yg baik, suatu perusahaan dapat membentuk nama dan membangun produk dengan baik tentunya dapat dikenal oleh halayak lebih baik, kemudian mempromosikan, memasarkan suatu produk bisa langsung dalam hitungan detik realtime dan pastinya jangkauannya lebih luas, serta dengan menggunakan strategi marketing target konsumen yang dijangkaupun jadi lebih spesifik dan tepat sasaran.

Tambahkan ulasan