ULASANTEMPAT.COM

Soto Ayam Surabaya (Pak Slamet)

Alamat Jl. Agung Suprapto, Penganjuran, Jawa Timur
Jam 07:00-21:00
Kategori Javanese restaurant, Breakfast Restaurant, Food, Food and Drink, Soto ayam restaurant
Peringkat 4.2 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Lesehan Pondok Tickel — Jalan, Dusun Krajan, Kemiren, Jawa Timur
Warung pecel pitik — Dusun Krajan, Kemiren, Kec. Glagah, Jawa Timur
Lesehan Juna's Banyuwangi — Jl. Gandrung, Dusun Watu Ulo, Rejosari, East Java
Sego Tempong Mbok Wah — Jl. Gembrung No.220, Lingkungan Watu Ulo R, Bakungan, Glagah, East Java

Soto Ayam Surabaya (Pak Slamet) ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
eka
25 September 2023 16:20

Pelayanannya baik bgt, sabar dan gercep. Salah satu warung soto yg rame di Banyuwangi. Terpantau dr kesigapan mamamgnya uda punya stok soto yg diplastikin jdnya kl mw dibungkus cepet jadinya. Namun untuk rasa ok aja, stabdar soto yg enak, cm agak keasinan

Dita
02 Agustus 2023 16:23

Rasa enak namun Kurang konsisten dalam pemberian jumlah porsi kalau beli dibungkus. Suka2 yang jual, kadang sesuai kadang dikasih dikit (selisihnya banyak), saya sebagai pelanggan yang sering beli jadi tau. Padahal harga 12rb, beli 15rb harusnya si lebih banyak minimal di kuah donk. Ini sama aja seperti harga 12 bahkan lebih sedikit. Bukan soal nominal, tapi konsisten dalam memberikan jumlah porsi itu penting, dan saya punya hak menilai sebagai pelanggan. Semoga bisa jadi bahan perbaikan kedepannya.

Mohamad
14 Maret 2023 2:18

Warung soto/soto nasi yg legendaris di Banyuwangi, letak strategis, tengah kota akses mudah.soal rasa mantab. Harga sedang" aja.

mia
13 Maret 2023 23:20

Sebagai org perantauan, ini soto yg paling bisa ngobati rasa kangen soto dari kota asal.
Walaupun rame tp cepet pelayanannya.

Ada bakso juga tp kesini cuma cobain sotonya.

R Syaiful Romadhon
18 Januari 2023 4:06

Cukup Enak Dan Recommended. Babatnya Empuk. Karena Memang Salah Satu Makanan Favorit Saya. Tapi Maaf Mungkin Kalau Siang Porsi Nasinya Ditambah Dikit Ya Boss.

Novieta
25 April 2021 10:32

Best soto in town.
Gps nya sudah geser ke dekat lampu merah, dari lampu merah sebelah kanan.

Kalau ga akan balik2 lagi, puasin makannya. Nyesel kalau ga.

Rasanya, porsinya, harganya, servicenya best banget. Parkirnya pinggir jalan, nurut aja diatur sama bapak parkirnya, karena daerah ramai dan dekat lampu merah. Kalau ga mau ruwet parkir jauhan dikit terus jalan kaki.

Taman
29 April 2020 11:25

Sotonya lumayan enak.bening.tp klo mau nambah koya juga tersedia.harga murcee.letak di tengah kota.dekat pusat perbelanjaan.

Dr.
08 Maret 2020 18:31

Kebersihan
Rasa
Pelayanan
Harga $$
Cocok untuk tempat makan keluarga.
Parkiran motor dan mobil dipinggir jalan.
Mantap. Sudah lebih dari 4x kesini.

Wage
01 Maret 2020 19:35

Sotonya sih terbaik se banyuwangi. Bagi yang suka koya, disediakan koya tambahanya. Tempatnya cukup nyaman bisa menampung sekitar 50 orang. Harganya juga ramah di kantong. Kurangnya hanya lahan parkir terbatas yang masih memanfaatkan bahu jalan.

Ivan
31 Januari 2020 0:15

Mantab, bisa custom isian soto yg lengkap ati ampela, telur muda yg gede2, kulit, daging, ceker, brutu.koya disajikan di meja sepuasnya dan macam2 krupuk yg bervariasi

afin
01 November 2019 7:57

Warung soto ayam Surabaya Pak Slamet ini terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 46, Penganjuran, Banyuwangi. Jika kawan-kawan berangkat dari Genteng, nanti sampai di perliman belok ke kiri, kurang lebih 150 m. Letaknya di kanan jalan.
Kalau dari arah Stadion Diponegoro lurus saja. Warung soto ini kurang lebih berjarak 300 m.

Rasanya enak dengan porsi banyak. Ayamnya dan potongan telurnya sudah dibumbui dulu sebelum diiris dan disajikan. Tambahan koya yang disediakan membuat soto terasa lebih gurih dan kental. Pelayanannya tergolong cepat, nggak pakai lama. Ini yang juara!

Untuk yang ingin buka bersama, oke juga. Tapi jangan lupa pesan dulu tempatnya. Pastikan ada yang stand by di sana, karena di bulan puasa begini yang beli suka membludak.

Untuk tempat parkirnya, hanya tersedia di bagian depan warungnya. Itu pun hanya untuk sepeda motor saja. Yang bawa mobil sepertinya harus mengalah, tidak bisa parkir di depannya langsung. Apalagi di bulan puasa begini. Di mana orang-orang menyerbu warung untuk berbuka.

N Ekawati
30 Oktober 2019 10:49

Yang suka soto bisa dicoba kesini. Soto nya enak, murah, dan porsinya banyak. Irisan ayam nya juga gak pelit. Ada koya, sambal, kerupuk, jeruk nipis, dll lengkap di meja. Ada telur muda nya juga. Selain soto juga ada bakso. Minus nya cuma tempatnya panas karena di pinggir jalan dan kipas nya kurang kenceng sih. Pelayanan nya bagus cepet banget.

Cahyadi
22 Oktober 2019 3:13

Daging ayamnya tebal2, koya dan sambalnya nya pas, uniknya telurnya pake telur asin itu istimewahnya. Hanya menurut saya kuahnya agak tawar mesti tambah garam. Over all ok

Diah
07 Oktober 2019 4:13

Soto dengan rasa khas kuah segar
Harga yg ditawarkan juga sangat murah per porsi setengah hanya 6000 saja
Tempatnya luas dan nyaman, pelayanan ramah dan cepat
Letak warung soto ini di sebelah barat setelah lampu merah perliman Banyuwangi
Yang ke Banyuwangi jgn lupa mampir kuy.dijamin gak bakal nyesel krn kesegaran kuah dan kelezatan sotonya

DERA
03 Oktober 2019 12:01

Special soto khas surabaya, rasa tetap dari dulu, enak khas, bersih, asli ayam kampung dengan kuah yg citarasa surabaya ttp dari dulu sd skrg,

Rinrin
25 September 2019 12:48

Sotonya enak, harga standar, tempat juga ramai.penyajian soto juga tidak terlalu lama, tempat lumayan bersih

Sofyan
19 September 2019 5:58

Sotonya enak, sayang ga ada pelengkap seperti tempe, bakwan ataupun tahu. Cm ada kerupuk. Harga bersahabat. Agustus 2019 hrganya 12rb.

Luki
02 September 2019 8:17

Sotonya enak, ada banyak varian juga. Aku paling suka soto telur ayam muda. Selalu puas tiap ke Banyuwangi dan beli soto disini

JHON
26 Agustus 2019 6:44

Rasanya enak mantap banget. Irisan daging ayamnya lembut, bumbunya terasa. Tambahan koya tersedia di meja, Anda bebas mengambilnya sesuai selera. Penyajiannya termasuk cepat.

Pelayannya ramah, harganya termasuk standart. Hanya saja parkiran terbatas hanya untuk beberapa kendaraan roda dua persis di depan lokasi, untuk roda empat, lumayan ribet mengingat jalur sempit dan lalu lintas ramai.

Fitri
18 Agustus 2019 4:30

Sotonya enak. Harga lumayan. Soto ini selalu ramai. Sayang parkirnya agak susah kalo membawa mobil. Pelayanan cepat karena sudah disiapkan.

Tambahkan ulasan