ULASANTEMPAT.COM

SOGO PAKUWON MALL

Alamat Pakuwon Mall, Jl. Mayjend. Jonosewojo, Babatan, East Java
Telepon +62 31 99141555
Jam 10:00-22:00
Situs web www.sogo.co.id
Kategori Department Store
Peringkat 4.5 16 ulasan
Cabang terdekat
SOGO — Jl. Embong Malang No.7-21, Genteng, East Java
SOGO — Galaxy 2, Jl. Dharmahusada Indah Timur No.35-37, Mulyorejo, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
METRO Surabaya — Ciputra World, Jl. Mayjen Sungkono No.89, Gunung Sari, East Java
Palapa Toserba — Jl. Adityawarman No.47, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Jawa Timur
MBAH JONO — 1131 Rt 25 Rw 02, Jalan Raya Menganti, Laban, Gresik, Grogol, Laban, Kec. Menganti, Jawa Timur
Marks & Spencer — Level LG, Pakuwon Mall, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Jawa Timur

SOGO PAKUWON MALL ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aci
22 Januari 2019 7:21

Tempatnya di perkotaan, banyak produk dan barang bermerek disini stand makananya juga banyak dan enak pastinya

louis
04 Januari 2019 18:00

Tempat nyaman untuk jalan-jalan bersama kerabat maupun keluarga. Tempatnya cukup luas dan besar. Parkirannya luas besar juga tidak usah takut kehabisan parkir. Ada valley service jg. Posisi mall ini bagus nyambung pakuwon trade center. Buat hidup daerah barat

chaa
27 Desember 2018 11:00

Salah satu mall besar di daerah surabaya jawa timur indonesia. Silahkan berkunjung jika belum ada yang pernah kesana hanya untuk jalan-jalan refresing atau hanya untuk pengisi kekosongan di waktu kerja ketika di surabaya yang panas.

alfiah
19 Desember 2018 12:47

The service to the guest not friendly and the kind of the woman clothes not so variety when i went there, hope it will be better in the next visit

Mariyo
18 Desember 2018 3:02

Tenant yang menyediakan berbagai macam pakaian, sepatu dan kebutuhan fashion lainyya yang terletak di mall pakuwon.

Solichun
15 November 2018 20:34

Di Surabaya banyak banyak sekali tempat perbelanjaan. Baik untuk pembeli maupun pedagang yang ambil untuk di jual kembali. Salah satunya adalah SOGO PAKUWON yang merupakan tempatnya cukup luas areauntuk parkir cukup luas sehingga tidak sulit bagi kita semua yang mengendarai mobil maupun motor. Tempat belanjanya cukup luas sangat komplit apa yang di carinya hampir-hampir semua ada. Belanja bisa pakai kartu kredit. Dan bisa dg uang tunai.

david
11 November 2018 14:59

Tempat dengan kelas menengah sampai ke atas dengan harga yang cukup terjangkau dengan brand" yang cukup ternama dan tempatnya nyaman walaupun terlihat sepi, tetapi sebenarnya banyak barang" promo di bagian dalamnya. Tentunya harga yang tidak semurah di outlet lainnya karena kelas elegant

andre
01 November 2018 0:56

Department Store dengan barang-barang berkualitas baik dan pilihan yang sangat beragam. Store SOGO Pada Pakuwon Mall ini luas dan terdiri dari beberapa lantai. Layout dan design toko bagus, pelayanan staff baik dan ramah, kebersihan area toko sangat baik, banyak promo menarik.

kaneishia
24 September 2018 23:09

Brand-brandnya dibanyakiiin doonk kayak Sogo yg di TP/Galaxy. Tapi lumayan lengkap sih, makin beragam pilihan belanja di Pakuwonmall.

Chandra
11 Agustus 2018 5:34

One of good department stores in Surabaya. Various brands with good quality. Some are affordable, some are pricey.

candra
10 Juli 2018 16:25

Salah satu gerai sogo di surabaya. Tepatnya berada di pakuwon mall surabaya. Tempatnya sangat luas. Ada beberapa lantai untuk tiap kategori tertentu (layaknya cabang sogo lainnya). Tenant di dalamnya juga lengkap. Dan biasanya beberapa produk cukup lengkap disini dibandingkan cabang sogo lainnya.

Yohan
02 Juli 2018 5:34

Tempat belanja yang sangat nyaman. Cocok untuk berbelanja kebutuhan lebaran karena banyak diskon dan banyak pilihan. Lokasi sangat mudah dijangkau, akses parkir yang nyaman, pelayanan yang sangat baik dan banyak barang branded.

Daniel
02 Mei 2018 3:14

Ini adalah lokasi SOGO terbaru di Surabaya - menurut saya juga terbaik dan terbesar - sehingga nyaman belanja disini

dude
10 April 2018 5:37

Nice place to do shopping. Complete selections of many branded clothes, pants, shoes, accesories, and many more. The sogo in here is bigger than the one in galaxy mall. Prices are ok. They have big discount sometimes. Tha sushi in the ground level of sogo is delicious. Not cheap but good taste. Sogo ia a place to do shopping with pleasure and good feelings. Services are okay. Hope you enjoy your shopping here.

Ratna
26 Maret 2018 1:40

Lumayan gede walaupun g segede yg d Tunjungan Plaza. Ada starbuck yg baru, klo k situ dr dlm hrs ngelewatin Sogo.

blue
02 Maret 2018 17:17

Department store ini menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari pakaian, koper, kosmetik dan lainnya yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Tetapi tidak menutup kemungkinan harga yang ditawarkan oleh departement store ini lebih murah daripada di tempat lain bila sedang ada promosi dan bila kita mempunyai kartu anggota. Pelayanannya ramah dan pelayannya membantu sekali.

Tambahkan ulasan