ULASANTEMPAT.COM

Smart Elektronik & Furniture

Alamat Jl. Gus Dur No.94, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Jawa Timur
Telepon +62 813-3066-7765
Jam 08:30-20:00
Kategori Electronics Store, Furniture Store
Peringkat 1.7 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Toko Rejo Agung — Jl. Gus Dur No.133 C, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Jawa Timur
TOPSELL Gusdur jombang — Jl. Gus Dur No.111A, Candi Mulyo, Jombang, East Java
UFO Electronics Furniture — Jl. Panglima Sudirman No.93b, Pulo Lor, Jombang, East Java
Toko Laris — Jl. KH. Wahid Hasyim No.198, Jombang, Kec. Jombang, Jawa Timur

Smart Elektronik & Furniture ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Aisyah
25 Maret 2023 20:16

Bad service.niat hati beli kulkas, sdh bilang diawal mau lihat lihat dulu sambil tanya², eh malah dimaki maki sama pegawai ibu ibuk disana, katanya mempermainkan penjual lah, pakai nawar2 segala lah.mohon perbaiki Pelayanan nya.pembeli itu raja.

Ganis
13 Februari 2023 1:48

Belanja tadi pagi. Lunas. Tapi sampai malam, barang belum sampai tujuan. Baik nomor yang tercantum pada nota atau pun di sini (gmaps) tidak diangkat.

Mohon perbaiki lagi pelayanan anda. Trims.

user
13 Januari 2023 6:31

5 tahun yang lalu saya beli tv di situ, sampe sekarang penyesalan saya masih ada, pokok nya gak rekomen beli di situ, penjual nya omongan nya banyak kurang di percaya, jangan sape beli di situ yang ke 2 x nya, mending beli di mall lebih murah atau toko lain.

Oni
07 November 2022 15:57

Tidak recom. Saya beli kulkas baru disitu harga 1750 merk maspion. Dilain toko 1550. Kemakan omongane seles. Dadi ngersulo

shofyan
28 September 2022 18:40

Informasi jenis produk, spesifikasi dan bandrol harga tidak dipasang. Sehingga harga dan spek terkesan dipermainkan. Buat yg lain hati-hati sebaiknya mengetahui harga pasaran terlebih dahulu.

Candra
06 Juli 2021 0:58

Toko elektronika paling lengkap di jombang dan terbesar.pastinya.harganya jangan diragukan lagi ya.sudah pasti paling miring yaa.jadi kalau mau cari elektronik furniture di kota jombang.wajib hukumnya mampir ke toko smart jombang.saya kenal dg ownernya pak budi dan rudi ramah sekali.sukses terus buat toko smart elektronik.

iyus
25 Mei 2021 8:55

Hari ini saya beli antenna TV digital Rp. 175.000 tanpa diberikan nota.sparepart mur bautnya tertinggal krn mba2 pelayan toko lupa memasukan kedalam dus.dikarenakan rumah saya cukup jauh, alhasil saya minta tolong ojek online utk ambil.dan ternyata saya harus ambil sendiri dan bawa nota.jujur saya kecewa sekali, bukan krn harganya, tetapi respon utk kerjasamanya tdk ada sama sekali. KAPOOOOKKKK

jarwo
19 April 2021 19:19

Perna pengalaman beli disini, minta dikirim barang baru malah dikirim brg display. Saat itu dikirim siang padahal janjian sore, yg nerima barang org rumah yg gak tau apa". Saya sempat foto nomer seri brgnya di toko, Komplain malah ditinggal lari sama pemiliknya.sales yg melayani saya saat beli gak bisa ngapa-ngapain.

Mohon klo beli disini lebih teliti lagi biar gak seperti kejadian saya.

Cak
19 Januari 2021 11:38

Nyesel belanja di sini, pelayanan sangat buruk.
Jangan ada yg belanja di sini lagi daripada nyesel, pantesan semua komentar bilng buruk trnyta bnern serius buruk banget

Muhammad
04 September 2020 2:07

Mungkin bisa di jelaskan kenapa tidak boleh memfoto barang yg ingin di beli. Saya tanya tipe juga tidak di beri tahu alasanya ada di kerdus. Saya cek di bagian belakang untuk cek daya dari microwave juga tidak boleh. Saya tanya juga cuman di kira2 tidak meyakinkan sama sekali. Saya rasa yg di jual oleh toko seperti smart kan layananya. Kalau barang, pasti ada juga di toko lain. Sangat di sayangkan jika pelanggan datang karena ingin mengetahui spesifikasi barang yg ingin di beli tapi terkendala oleh hal2 semacam ini. Jika nanti ada barang yg ingin di beli.

Maya
14 Agustus 2020 2:37

Toko tai! Pelayanan, harga mahal barang display, garansi toko cuma sekedar omongan, jangan belanja disini, bener bener bangsatt!

Pandu
30 Juli 2020 13:17

Sangat2 gak rekomended untuk belanja disini. Saya beli kulkas merk polytron type prm 28qx disana dengan harga yg terlalu mahal. Dikasih salesnya harga 4,7 juta. Karena kemakan omongan sales saya beli cash. Setelah saya cek ternyata selisih 1,5 juta dengan harga pasaran. Harga pasaran hanya 3,3 juta saja. Klo tetep mau beli disini hati2 aja karena tidak terpampang harga disetiap barang di tokonya. Ya memang kesalahan saya karena waktu beli ga ngecek harga pasaran dulu. Saya ambil hikmah nya aja lain kali kalau mau beli barang harus cek dulu harga pasaran supaya ga apes kena harga yg terlalu mahal. Coba cek review dibawah ternyata bnyak yg apes kena harga yg terlalu mahal. Pantesan tokonya sepi. Mending beli ditempat lain yang harganya terpampang jelas. Fix ga akan beli lagi di toko ini seumur hidup sampe kakek nenek. Jadi ga enak sama istri saya karena uda nabung lama banget buat beli kulkas yg bagus malah apes. Kapok beli disini.

Avib
31 Maret 2018 10:05

Not recommended, pelayanan kurang, debit BCA kena charge, pengiriman belanja 1,7jt kena biaya delivery itupun diinfo setelah didebit.
Mending belanja di toko lain kalau manajemennya belum melakukan pembenahan

ferdinandus
03 Februari 2018 1:23

Petugas sales produk belum memahami unit yg di jual, jd agak rancu keterangannya, klo mau menggunakan angsuran, salesnya menyuruh pembayaran di muka, klo pun cancel atau tidak di ACC uang tidak dapat kembali, ANEH.

Edan
08 November 2017 3:28

Berbagai macam elektronik di jual disini, memiliki ruang pamer yang besar juga parkir yang memadai

Tambahkan ulasan