ULASANTEMPAT.COM

Sego Goreng Resek

Alamat Jl. Brigjend. Katamso, Kasin, Klojen, East Java
Telepon +62 895-3673-76484
Kategori Nasi goreng restaurant
Peringkat 4 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nasi Goreng Pak Dji porsi Jumbo — Gg. Manunggal No.18, RT.1, rw7, Klojen, East Java
Java Dancer Coffee Roaster — Jl. Jakarta No.59, Oro-oro Dowo, Klojen, East Java
Nasi Goreng ARTAR — Sawojajar, Kedungkandang, East Java
Mie dan nasi goreng MING — Jl. Cucak Rawun VII No.8D-6, Ngadipuro Lor, Sekarpuro, Kec. Pakis, Jawa Timur

Sego Goreng Resek ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Bima
07 Oktober 2023 11:22

Legend! Jualan sudah lebih dari 50th, rasa mungkin standart ya, mirip2 rasa nasgor rumahan

gaming
01 September 2023 12:06

Rasa Biasa saja, seperti kurang bumbu, Terbantu lauk pauk yang tersedia jadi additional tambahan.
Kalau dibawa pulang lebih biasa banget rasanya.jauh dari rasa spesial.

Fery
25 Agustus 2023 3:45

Sebuah usaha yg buka di jl ry kasin, dekat dengan per4an kasin, arah ke tanjung
Bisa di bungkus/pun di makan di tempat
Porsi bisa di sesuaikan menurut selera
Klw suka makan porsi banyak cocok juga warung sego goreng resek (pak man) untuk di kunjungi
Selamat mencoba yaa

Ferry
08 Juli 2023 1:25

Bahasa Indonesia Nasi Goreng Resek adalah Nasi Goreng Sampah, tetapi nasi goreng resek Pak Man ini bukan sampah ya, he.he.he.
Disebut nasi goreng resek ada 2 versi yang menyebut.karena dulu di dekat tempat jualan ada pembuangan sampah, ada pula yang bilang kalau isian nya macam macam, jadi seperti tumpukan sampah. Nasi goreng yang dijual Pak Man sebenarnya nasi goreng Jawa, di masak menggunakan arang dan sekali masak bisa sampai 80 porsi, setiap hari biasa masak sampai 6 kali. Dalam nasi goreng resek ada tauge, kol, mie, nasi, bumbu dan kecap, tidak menggunakan saus.
Warung ini buka di Jalan Brigjen Katamso, Kasin kecamatan Klojen. Di pinggir jalan, jualannya pake pikulan.
Buka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai habis, tapi biasa jam 20.00 sudah habis, karena baru buka aja sudah ramai. Buat kalian yang mau mencoba rekomendasi kok. Cuma saran datang nya pas jam 17.00 agar tidak kehabisan.

cak
10 Juni 2023 19:40

Belum pernah ngerasain siih
Pasalnya pas naruh penyedap rasa banyak banget, ga jd beli dech

fatma
09 Juni 2023 21:50

Nasi gorengnya enak khas gitu rasanya dan agak smoky sukak, buat cewek porsinya lumayan banyak sih menurutku, belinya nasgor ati ampela 17 ribu. Cuma tempatnya pinggir jalan jadi rame banget

Hweji
07 Juni 2023 22:01

Sering kesini tapi baru sempet bikin review, terakhir kesini sekitar jam 6 malem abis maghrib, antri dikit tapi pelayanannya cepet, karena dimasaknya langsung barengan jadi gabisa request mau dibikin kyk gimana nasi gorengnya, nasi gorengnya tipe putihan yang agak manis yaa tapi disediain cabe ijo buat yamg pengen agak pedes.buat tempatnya oke, langsung pinggir jalan tapi parkirnya ngga susah asal ga pas rame banget aja, berikut ada penampakan nasi goreng ayam yang aku pesen

RobbyRobby
22 Mei 2023 8:15

Lokasinya ada di Jalan Brigdjen Katamso, cukup dekat dari perempatan pasar besar. Porsi nasgornya lumayan banyak. Pilihan lauknya banyak. Porsi lauknya juga pas. Harganya normal. Recommended buat dicoba. Ingat, ini bukan nasgor seperti pada umumnya.

Lokasinya ada di Jalan Brigdjen Katamso, lurus dari Jalan Ade Irma Suryani. Belok kanan kalo kalian dari Alun-Alun menuju Sukun. Tempatnya ga terlalu dari perempatan itu. Warungnya sederhana di pinggir jalan.

Kalian datang, parkir, langsung pesan ke orang yang berjaga di sekitar kompor gede.

Menu mereka nasi goreng. Nasi gorengnya putihan dengan tambahan kol dan kecambah, cukup ringan lah. Kalau masak bisa satu wajan besar penuh dan gatau deh itu gimana yak masaknya. Lauknya langsung dapat potongan telur rebus dan suwiran ayam. Kalian bisa nambah lauk ayam, telor, jeroan, ati-ampela, krupuk dan lainnya. Menu minuman mereka normal lah.

Saya datang habis magrib sekitar jam 6. Saya bungkus nasgor + telur. Nunggu sekitar 10 menit. Cukup cepat dan tidak terlalu rame pas saya pesen. Bungkusannya tradisional, cuma pake daun pisang dsn koran lalu ditusuk pake lidi. Porsinya normal sih, rasanya juga oke.

Tapi setelah ngobrol dengan tukang parkir, jam 8 udah abis biasanya. Jadi kesininya jangan malem-malem. Recommended.

rere
22 Mei 2023 8:01

Salah satu nasi goreng favorit, sebenarnya ini nasi goreng jawa tapi penyajiannya yang bikin beda adalah disajikan pakai alas daun pisang, jadi aromanya berbeda dengan nasi goreng umumnya, harga standar 12k, tapi kalo mo tambah lauk beda lagi ya, lauknya juga macem2 gan, walaupun tempatnya pinggir jalan, gosah kawatir pak parkirnya gercep bantuan koq, trus klean kalo liat antrian panjang jgn takut langsung masuk aja, pesan ama masnya yang jaga disitu, dan bersabarlah menunggu, aslinya cuepet koq gan, jangan ragu masuk dah kalo kliatan rame, soalnya rame terus sih haha

teguh
27 Januari 2021 11:59

Nasi goreng murah tp bukan murahan, rasa nya lumayan ngak kalah sama rasa nya sama nasi goreng mahal, bahkan lebih enak, cmn tmnpat nya dan pinggir jalan dan antrian panjang kadang2

Ajie
13 Februari 2020 8:52

Porsinya sekarang sedikit, harganya mulai dari 9 ribu sampai 14 ribuan, buka sore sampai malam, masak pakai arang, sehingga rasanya nikmat

a djauhari
31 Januari 2020 13:38

Traditional mixed fried rice, well known as ‘sego goreng resek’. Sells over than 30 years.dine in is recommended, while the menu still hot.

Monica
18 Januari 2020 15:19

Dimakan selagi hangat enak. Cuman karena masaknya langsung banyak jadi garam nya ada yg masi belum tercampur merata jadi bikin kurang nyaman saat makan.

Ferry
11 Januari 2020 12:46

Porsi lumayan, lauknya banyak pilihan.
Untuk rasa biasa saja, kurang berbumbu (tapi koq banyak yg antri beli yaa?)

Harga 12rb / porsi,

antonius
18 Desember 2019 14:05

Nasi gorengnya enak, apalagi pas laper.walau tempatnya warung kaki lima pembelinya selalu rame gak pernah sepi.mungkin klo dibuka di tempat yg lebih bagus lg semisal di ruko gitu mungkin akan lebih banyak lagi peminatnya.

Cak
13 Desember 2019 18:13

Ini legendaris nih.sejak jaman kuliah udah rame. Yg unik adalah cara goreng nasi lsg 1 wajan besar penuh.

Skrg sdh diteruskan oleh generasi ke-2

Aya
10 Desember 2019 8:40

Tempat kulineran di malam hari, tempatnya cukup dekat dengan alun alun kota malang. Buka dari jam 18.00 sampai habis, biasanya jam 21.30 sudah habis.

Lukito
22 November 2019 4:48

Eunak nasi gorengnya, dimasak pake anglo, bukan pakai kompor dengan peralatan dan warung tradisional.
Rasanya gurih, cuma agak berminyak, harganya murah cuma 9 rb yg biasa, yang pakai ayam suwir atau ati/rempela 13 rb.
Perlu kesabaran untuk ngantri sebelum menikmati nasi gorengnya.

Fitria
11 November 2019 4:22

Antrinya puannjaaanngg. Menunya banyak sih. Terus porsinya jumbo. Jadi kalau saya yg makan pasti gak habis. Cuman untuk rasa menurut saya biasa aja. Soalnya pas pesanann saya nasi gorengnya udah dingin jadi rasanya kurang enak, mungkin pas dingin ya. But overall ini salah satu ciri khas makanan di malang yg terkenal.

Dina
08 November 2019 19:39

Pengunjung ramai karena sudah melegenda tapi rasa biasa karena kurang berbumbu hanya asin gurih saja, rempelo atinya juga keras. Tapi harga terjangkau untuk makanan kaki lima.

Tambahkan ulasan