ULASANTEMPAT.COM

RUMAH SAKIT UMUM 'AISYIYAH PONOROGO

Alamat Jl. Dr. Sutomo No.18 - 24, Bangunsari, Ponorogo, East Java
Telepon +62 852-5966-0007
Jam
Senin09:00-15:00
Selasa09:00-15:00
Rabu09:00-15:00
Kamis09:00-15:00
Jumat09:00-15:00
Situs web rsuaisyiyahponorogo.com
Kategori General Hospital, Dermatologist
Peringkat 3.8 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Sakit Umum Muslimat Ponorogo — Jl. Jend. Ahmad Yani No.155, Pesantren, Surodikraman, Kec. Ponorogo, Jawa Timur
RSU Darmayu Ponorogo — Jl. Dr. Sutomo No.44 - 50, Bangunsari, East Java
RSUD Dr. Harjono Ponorogo — Jl. Laksamana Yos Sudarso, Segading, Pakunden, Ponorogo, East Java

RUMAH SAKIT UMUM 'AISYIYAH PONOROGO ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Pasien
30 Desember 2023 13:19

Saya tidak sarankan RS ini karna pelayanan yg sangat tidak memuaskan.sblm terlambat jgn berobat ke RS ini.

Miftahul
03 Desember 2023 11:22

Pelayanan yang sangat luar biasa.perawat, dokter dn semuanya ramah polll
Terima kasih

Didik
28 November 2023 22:07

Pelayanan nya bagus, petugasnya ramah dan peduli, alhamdulillah semoga kedepan nya lebih baik lagi

Sugeng
06 November 2023 1:27

Pelayanan nya sudah baik
Perawat dan dokter ramah dalam menjelaskan klinis dan pengobatan yang dilakukan sehingga mmbngun fikiran positive pada pasien rsua layanan paripurna

ika
30 Oktober 2023 16:23

Terima kasih RSUA

Pelayanannya memuaskan, dokternya ramah, perawat dan petugas lainnya juga ramah. Dan poli mulainya tepat waktu, jadi pasien tidak menunggu terlalu lama.
Untuk pasien prolanis, kontrol bulan depan juga sudah didaftarkan sekalian, dikasih label lagi, jadi nggak takut hilang atau lupa.
Selain itu fasilitas antar obat gratisnya juga sangat membantu sekali. Jadi kita ndak perlu capek capek nungguin obat

Semangat untuk terus berinovasi RSUA, ditunggu gebrakan selanjutnya demi pelayanan ke masyarakat lebih baik lagi

Rud
29 Oktober 2023 11:57

Selalu senang dg keramahan petugasnya, akan lebih baik lagi jika tempat antrian poli spesialis bisa duduk semua

James
26 September 2023 18:53

Excellent fast service for my burn injury, kind staff, and good value. Would go again (but hope I don’t have to…)

Rendika
09 September 2023 5:52

Tolong untuk RADIOLOGI dikasih nomor antrian.masa nunggu lama lama yang baru datang tiba tiba masuk.parah sih.jadi males kalau mau rontgen atau USG ke sini.

fida
11 Agustus 2023 21:01

Saya sangat senang dan berterima kasih atas pengalaman saya dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah. Selama perawatan saya, saya merasa diperlakukan dengan penuh perhatian dan kehangatan oleh seluruh tim medis dan staf yang luar biasa.

Dokter-dokter yang bertanggung jawab atas perawatan saya sangat profesional, berpengetahuan luas, dan selalu memberikan penjelasan yang jelas mengenai kondisi saya serta prosedur yang akan dilakukan. Mereka juga selalu siap mendengarkan dan menjawab pertanyaan saya dengan sabar.

Selain itu, perawat-perawat di Rumah Sakit Aisyiyah sangat perhatian dan peduli. Mereka menjaga kebersihan kamar dengan baik, merespons cepat saat saya membutuhkan bantuan, dan memberikan perawatan yang sangat memuaskan. Selalu ada senyuman di wajah mereka, yang membuat saya merasa nyaman dan terjaga kenyamanan selama masa perawatan saya.

Fasilitas di rumah sakit ini juga sangat memadai. Kamar-kamar rawat inapnya bersih dan nyaman, serta dilengkapi dengan peralatan medis yang modern. Selain itu, adanya area tunggu yang ramah dan bersih membuat keluarga dan teman-teman saya merasa nyaman ketika berkunjung.

Rumah Sakit Aisyiyah juga menunjukkan komitmen mereka terhadap pelayanan yang berkualitas dengan adanya program edukasi kesehatan dan sosialisasi kepada pasien dan keluarga. Ini sangat membantu saya dalam memahami kondisi saya dan proses penyembuhan yang harus saya lalui.

Secara keseluruhan, saya merasa sangat beruntung bisa dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah. Pelayanan yang ramah, profesionalisme, fasilitas yang baik, dan perhatian yang diberikan kepada pasien membuat pengalaman saya menjadi lebih baik. Saya dengan tulus merekomendasikan Rumah Sakit Aisyiyah kepada siapa pun yang membutuhkan perawatan medis berkualitas dan perhatian yang menyeluruh.

Endro
10 Juli 2023 1:57

Bintang 5 untukmu karena keramahan sudah mulai diperbaiki, pelayanan dilantai 4 sangat baik, terima kasih untuk pelayanan dan perawatan nya

user
07 Juli 2023 11:58

Semoga selalu terjaga kesabaran dan keikhlasannya sertasemua akses dan aspek pelayanan, baik dan indahnya dari paramedis maupun penunjang lainnya kepada pasien/pengunjung/pengguna layanan rsua po penuh berkah maslahah ini, aamiin

Shinta
22 Mei 2023 23:54

Pelayanan di klinik rehabmedis sangat tidak ramah, perawatnya galak terutama yg bernama umar dan vida. Kalau ngasih tau pasien yg bagus gak usah teriak² kayak ngomong sama musuh, bulan puasa kok gak bisa sabar. Kedua kalinya saya mengeluhkan pelayanan perawat di klinik rehabmedis, tolong diperhatikan dan diperbaiki jika perlu dudukkan kedua perawat itu. 4 perawat yg 2 bagus tapi yg 2 galak minta ampun. Nila setitik rusak susu sebelanga, galak satu yg kena semua petugas klinik rehabmedis. Kalau di klinik rehabmedis TIDAK BISA halus lebih baik di kick aja, karna klinik rehabmedis pasiennya kebanyakan orang tua harus lebih sabar dan telaten. Terimakasih, semoga benar² diperhatikan

Achiya
23 April 2023 1:42

RSU 'Aisyiyah pelayananya bagus, bpjs sesuai kelas free tanpa biaya, operasinya cepat, biusnya juga bagus, gedungnya bagus, aplikasi online sangat bagus

user
16 Maret 2023 1:56

Rumah sakit rasa karens dinner, tolong untuk karyawan mbak" pakai baju batik jilbab coklat panjang jabatan nya apa gak tau perawat atau bukan kalo ngasih pengarahan mbok ya dijaga attitude nya, kalo ada keluarga pasien belum paham trus nanya mbok ya dijawab biasa aja gak usah ngegas, gak usah ngerasa paling superior, tolong dididik masalah attitude nya, rumah sakit islam kok yang islami cuma pakaian doang, gak ada etikanya sama sekali. Atau memang cuma pasien dikelas 3 terus semaunya kasih pelayanan. Sangat tidak respect sekali.

Diana
11 Maret 2023 23:47

Ayah saya mengalami pendarahan otak akibat jatuh karena serangan stroke. Dirawat sekitar seminggu sudah dibolehkan pulang oleh dokter syaraf bernama adhy, padahal ayah saya belum bisa mengunyah makanan dan membuka mata, cuma menggerakkan sedikit tubuhnya. Lalu ada batuk pada tenggorokannya akibat terlalu lama berbaring karena tidak boleh duduk. Sehari setelah pulang kondisinya ngedrop, dan lendirnya menganggu pernapasan. Masuk lagi ke rumah sakit, ternyata parunya sakit. Dokter paru pun gak ada kunjungan sama sekali ke kamar ayah saya dirawat. Akhirnya ayah saya kritis dan meninggal. Pelayanan lelet dan jelek. Nyesel saya masukin ayah saya ke rumah sakit ini!

Nailiya
30 Januari 2023 22:34

Pelayanan bagus, bisa daftar via online jd mempermudah, fasilitas lengkap, pelayanan ramah dan informatif.mungkin untuk saran d dokter gigi, kusus untuk yg pasien anak sekolah/pondok yg satu rombongan bisa d jadwalkan kusus agar pasien lain tdk mnunggu lama. Kedua untuk farmasi agar d tambah petugasnya agar tdk terlalu lama menunggu, ap lg d jam malam.

Mega
26 Januari 2023 18:51

Mohon maaf kok dokternya di poli umum agak kurang ajar ya kepada perempuan, padahal cuma mau nyari surat keterangan sehat, tapi waktu memeriksa udah berani pegang pegang ke area sensitif perempuan

Dessy
11 Januari 2023 8:54

Terimakasih untuk bidan Suci serta bidan dan perawat yang lain, yang dengan sabar membantu proses persalinan saya serta merawat saya dan bayi saya pasca persalinan.
Terima kasih juga untuk dokter Ilyas yang sabar dan telaten saat menjelaskan pada waktu kontrol kandungan.
Pelayanan di rumah sakit ini sangat memuaskan. Semua sangat responsif dan ramah2. Kebersihannya juga sangat terjaga.

Rahayu
07 Desember 2022 13:43

Mohon tingkatkan pelayanannya. Sangat² lambat. Dari awal sampai ambil obat antrinya berjam². Sangat mengecewakan

ahmad
18 November 2022 12:34

Sayangnya Pengunjung / penunggu pasien lupa ga bawa masker.si satpam di tanyain malah disuruh beli warung alasanya masker hanya utk.pasien

Parah harga masker wes ga larang Bosssss mosok siji ae g nyediain.aq mek lali g gowo.

Tambahkan ulasan