ULASANTEMPAT.COM

Rumah Bubur Breakfast Lunch And Diner

Alamat Jl. Kapten Suwandak, Ditotrunan, Kec. Lumajang, Jawa Timur
Telepon +62 334 8796067
Kategori Porridge Restaurant, Diner
Peringkat 3.7 13 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Liu Fu — Jl. Manyar Kertoarjo V No.71, Mojo, Kec. Gubeng, Jawa Timur
Bubur Ayam Mang Endut — Jl. Kedungsari No.43, RT.002/RW.01, Kedungdoro, Tegalsari, East Java
Kantor Bebicare Pusat — Jl. Kolonel Sugiono No.21, Kundi, Kepuhkiriman, Kec. Waru, Jawa Timur
Bubur Ayam Bu Kris — Jl. Wijaya Kusuma No.97, Sekardangan Indah, Sekardangan, Sidoarjo, East Java

Rumah Bubur Breakfast Lunch And Diner ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sabil
16 Maret 2022 8:32

Dulu sebelum pandemi selalu makan bubur disini.enak buburnya.ada menu lain kayak ramen tp yg ramen kurang suka.cukup terkenal kok ini karena tempatnya juga ditengah kota sekitar alun alun lumajang.sorry itu fotonya kemarin selasa kesana jam 4.30wib tutup

Andika
26 Februari 2022 20:17

Sesuai namanya ya jual bubur, tp varian menu buburnya sangat minim. Hanya 3 Original, Ayam, dan Jeroan hati ayam. Menu lain kurang menarik

Ashby
26 September 2021 13:11

Nasi goreng dan buburnya enak, lain kali mau nyoba makanan lain, tempatnya nyaman.cuma kalau mau parkir mobil agak sulit

EZAR
24 September 2021 11:01

Sarapan atau makan malam bisa dikondisikan disini, tempat nya sangat strategis ditengah kota Lumajang & suasananya sangat nyaman.

yuda
01 September 2021 19:00

Untuk nasi gorengnya rasanya flat, jenis berasnya juga kurang cocok untuk nasgor, untuk buburnya juga rasanya standart, penyajian pesanan termasuk lama, mungkin karena rame. Satu2nya kelebihan warung ini mungkin adalah harganya yg murah dan banyak pilihan menu. Parkiran mobil agak susah.

Marieta
31 Agustus 2021 16:16

Dari waktu itu pengen banget bubur. Gak tau kenapa. Berhubung ada di Lumajang, orang kalau pengen bubur pasti ke sini. Aku pesen yang bubur kecap original. Berhubung lagi pantangan makan ayam, ayamnya aku pisah. Kerupuk aku kira dikasih banyak ternyata cuman 2 aja: (.

Bumbu kecap dibuburnya enak, cuman gak tau kenapa kayak ada rasa yang kurang gitu. Jadi, sampai sendok terakhir nikmatin buburnya kayak b aja. Apa karena original ya? Gak tau deh kalau varian menu yang lain. Harganya 13k buat satu mangkok.

Disini juga ada menu lain kayak cwie mie. Kesini bareng mama dan mama pesen cwie mie harganya juga sekitar 13k. Yuk kesini cobain!

Viky
13 Agustus 2021 8:19

Saya beri bintang 3 soalnya banyak yg belum siap di menu ada namun bahan makanan blm ada, Sehingga menu tidak kompliy

Otobil
30 Januari 2019 23:07

Sejujurnya ini bukan rumah bubur. Kenapa demikian? Ketika kita mendedikasikan sebagai rumah bubur, maka dalam benak kita maka akan tersaji berbagai menu masakan bubur, banyak varian bubur maksudnya. Akan tetapi disini hanya ada sedikit menu bubur, dan dalam segi rasa menurut lidah saya kurang pass dan kurang nendang.
Yang menjadi point plus disini adalah lokasinya dan lay out nya. Cukup bersih dan bernuansa santai, enak untuk santai dan sedikit melepas lelah. Serta harga yang relatif terjangkau.
Saran kami kepada owner dan chef agar sedapat mungkin bisa surview ke berbagai tempat untuk study bubur sehingga rasa dan varian bubur bisa lebih ditingkatkan.
Terima kasih

Evita
29 Desember 2018 11:27

IMO buburnya kurang kaya rasa, sayang sekali, karena yg ditonjolkan bahkan yg jadi nama adalah bubur, jgn bayangin ky bubur bandung atau jakarta yah, kerupuknya aja 4 biji, topping dikit, di bandung 9 - 10 rbu udah dapet bubur dgn penampakan meriah, semoga ada perbaikan kedepannya biar tambah larisss, tapi kalau selera masy sekitar udah oke dengan yg sudah ada, abaikan review saya cwiemienya enak btw.

vita
11 November 2018 8:57

Pengen beli sarapan masih pukul 05.45 coba ke rumah bubur eh sudah buka, pesan yg lembut dan anget, perut terisi, Alhamdulillah.

Yoo
20 Oktober 2018 10:49

Menu sarapan pagi. Makanan yang lembut dan hangat cocok untuk dinikmati setelah aktivitas olah raga di pagi hari. Rumah bubur juga menyediakan menu makanan lainnya. Menu bervariasi
Harga bervariasi.

Bayu
01 Februari 2018 8:19

Waiters nya kurang responsible, makanan keluarnya lama. Padahal pas keadaan sepi dan cuma pesen bubur doang. Untuk rasaaa yaahh 8/10 lah. Cuma lamanya itu lho, padahal kan cuma bubur. Minumannya juga banyak tapi sama ajaaa luaaamaaa sekali. Mungkin untuk speed nya bisa ditingkatkan. Kalo ke Lumajang lagi mungkin mampir soalnya strategis sama alun alun

Heri
03 Oktober 2017 22:57

Bersih & asyik tempatnya, cocok buat sarapan & sambil nunggu someone, rasanya lumayanlah, recomended

Tambahkan ulasan