ULASANTEMPAT.COM

RM Taman Sari Tuban

Alamat Jalan Tuban Semarang Km. 5, Jenu, Jabung, Sugihwaras, Kec. Jenu, Jawa Timur
Telepon +62 356 321209
Jam 00:00-24:00
Kategori Buffet Restaurant, Breakfast Restaurant, Diner
Peringkat 3.5 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Agis Restaurant — Jl. Raya Wisma Pagesangan No.197, Pagesangan, Kec. Jambangan, Jawa Timur
Rumah Makan Bromo Asri — Jalan Raya Banjarsari KM.89,2, Banjarsari, Sumberasih, Banjar Selatan, Banjarsari, Kec. Sumberasih, Jawa Timur
RUMAH MAKAN UTAMA — Kaligunting, Mejayan, East Java
Hanamasa — Jl. Gubeng Pojok No.31 010, RT.010/RW.07, Ketabang, Kec. Genteng, Jawa Timur

RM Taman Sari Tuban ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mastiah
21 September 2023 13:00

. Pertama kali saya ke taman sari Tuban tahun 2013 sampek kwmarin juli 2023 masih bagus bersih pelayanan ramah baik

Ale
28 Juni 2023 11:56

Servis makan bus gunung hartanya gk enak masakan dagingnya anyir/amis pelayannya gk ramah,

Dimas
16 Februari 2023 11:36

Owner sangat baik & ramah, karyawan all ramah juga, melayani penjualan tiket bis malam Ke Jkt dll, restoran yg bersih, pelayanan cepat &baik, parkiran luas, enak buat mampir makan santai dekat sebrang pinggir pantai. Jangan lupa jajan cemilan, minta discount ke mba Fitri yg baik.

Arief
23 Januari 2023 22:22

Pit stop bus besar yang melaju lewat Pantura. Istirahat 20 menit buat buang air, sholat, dan makan dengan kupon yang termasuk tiket bus.

Tempatnyanya luas, lebar. Serba coklat, kursi saling menghadap dan memanjang. Kapasitas 100-an orang. Ada dua ruang, bersekat. Biasanya yang kecil sebelah buat para kru bus.

Pilihan menu terbatas dan rasa sangat datar. Kalau ga lapar banget, akan kurang bergairah makan. Minumannya, teh, juga sekadarnya. Isi separuh, rasa pun kurang berasa teh. Disyukuri saja, sdh bsa isi tenaga. Lumayan buat bekal energi duduk berjam-jam di kursi bus.
Bismillahirrahmanirrahim, mumpung di perjalanan, banyak berdoa karena mustajabah, Insyaallah.

Begitu turun bus, segera ke toilet dan wudhu. Telat dikit bisa berebut dan antri dengan penumpang bus lain yang juga menahan pipis dan kebelet.

Mushola lumayan memadai untuk fasilitas yang dipakai banyak singgah orang.

Toilet berbayar, 2000. Keran satu di ujung buat lima-enam uniroir. Kalau ga dekat keran ya bingung mau istinjanya dikira macet.

Paling pas kalau sarapan di sini, sambil lihat sunrise di sebrang jalannya yang menghadap pantai Utara

mahmudah
23 Januari 2023 22:02

Masakan nya kurang rekomended, berhubung laper dan karena service dari bus adanya hanya itu ya may ndak mau du makan aja

audria
27 September 2019 4:17

Makanan yang ada mahal. Wajar lah ya, tempat lalu lalang wisatawan. Tempatnya singgah bus antar pulau antar kota. Tempat tunggu yang disediakan gak begitu nyaman sih. Pernah nunggu bus delay 6 jam lebih, dan disana tempat buat rest yang nyaman itu ga ada buat para pengantar. Semoga kedepannya lebih baik

Abdul
23 September 2019 3:02

Pilihan menunya bervariasi, letaknya strategis di pinggir jalan utama Tuban -Rembang, vasilitas juga lumayan lengkap untuk Ishoma

Ronggolawe
02 September 2019 3:34

Jajan nya terlalu mahal, beda harga sih boleh, tp jgan terlalu mahal.
Padahal saya sendiri juga orang tuban

YODHA
30 Agustus 2019 13:11

Rumah Makan Taman Sari Kota Subang Jawa Barat Kalau nggak salah sih ada juga di Tuban Jawa Timur di Tamansari ini sekarang toiletnya kok kayak kurang bersih makanannya Nggak enak kayak makanan sisa lalu di angetin lagi mudah-mudahan pihak manajemen bisa u r terhadap kualitas dan pelayanan rumah makan ini

Aldo
23 Agustus 2019 16:49

Bagus tempatnya dan kebanyakan sudah menjadi tempat makan para wisatawan yg menggunakan kendaraan bus pariwisata

herman
13 Agustus 2019 5:38

Untuk rehat sejenak dalam perjalanan panjang menuju Jakarta cukup memadai, dengan area parkir yang luas serta fasilitas toilet umum yang banyak dan bersih sangat membantu untuk menyalurkan hasrat ingin pipis dijalan, kemudian terdapat musholla yang juga bersih. Untuk menu makanan yang di sajikan cukup standart, mohon di tambah krupuk dan sambal nya.

Ahiung
30 Juli 2019 22:10

Rasanya kurang enak, nasinya pecah dan blenyek.ayam gorengnya terlalu kering.toiletnya bayar.wastafel gratis, tidak ada tisue.
Karena gratis, saya kasi 2 bintang.kalau suruh bayar saya kasi hanya 1 bintang.

Dari penumbang bis Pahala Kencana.

dan
27 Juli 2019 17:46

Tempat istirahat makan berbagai bus, mulai dari pahala kencana grup, nusantara, malino, dan berbagai travel.rasanya enak dan porsi cukup.harga agak mahal tapi wajar untuk rest area.yg masalah adalah toiletnya.ventilasinya kurang memadai dan terkesan penuh.jadi kurang nyaman.

Sky
15 Juli 2019 2:37

If ure not traveling by bus, dont come here. The price is quite expensive, the food is tasteless. The rice is sticky, and etc.

Kunarso
14 Juli 2019 20:47

Kurang bersih dan terkesan kotor, apalagi toilet nya. Untuk transit makan malam kurang recomended krn tdk ada menu panas yg menggugah selera

Imam
05 Juni 2019 20:07

Tempatnya bersih dan nyaman. Pelayanan baik. Makanan lumayan. Ada musholla cukup luas sebelah toilet pria. Ada juga berbagai makanan untuk oleh-oleh.

kang
02 Mei 2019 11:28

Rata2 Untk singgah makan bus pariwisata tapi ad juga pengunjung lainnya, parkir luas, dekat pantai, menunya banyak, masakan dominan jawa timuran

Cindy
17 April 2019 11:34

Nothing special. Tempat berhenti bus antar kota. Menyediakan banyak oleh-oleh dari berbagai kota, tapi harganya cukup tinggi, sih.

M Kadim
16 April 2019 21:24

Sbagai salah satu dri karyawan yg masih aktif smpe skarang.banyak pelajaran dri sini saya mngrti akan arti kehidupan, mnghargai waktu, sling mengingatkan, kompak kerja sama yg solid, sling membantu satu yg lain, karna keadaan kta hrus krja lbih keras lgi, mnemukan temen2 baru, keluarga baru, yg terhormat keluarga besar taman sari tuban saya mngucapkan trimakasih banyak atas sgala-galanya disini, saya pribadi dsini merasa kaya sekolahh ada yg mendidik agar bisa lbih baik lagi, bisa nabung, good luck Taman sari tuban smoga smakin sukses.

####berhenti sejenak jika lelah, melepas lelah dngn memandang, keada'an sekitar, perhatikan alam kumpulkan semangat lanjutkan langkah&raih impian.
Trima kasih banya RM. TAMAN SARI TUBAN.

Ririn
15 April 2019 0:57

Saya sering kesana jika mengendarai bus lore*a.memang karena rm ini sebagai pemberhentian bus.mohon tingkatkan kebersihan toilet, jaga cita rasa dan kebersihan makanan.dari tahun ke tahun tidak ada peningkatan.dari makanan jatah gratis dari bus yg saya naiki makanannya kurang enak dan jikapun saya beli juga rasanya sama saja.mohon ditingkatkan.sayang juga karena rm nya lumayan rame.

Tambahkan ulasan