ULASANTEMPAT.COM

RM Soto Ayam Cak Har

Alamat Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.220, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Jawa Timur
Telepon +62 812-2682-1851
Jam 06:00-02:00
Situs web www.instagram.com/sotocakhar.official
Kategori Soto ayam restaurant, Indonesian Restaurant, Restaurant
Peringkat 4.5 74 ulasan
Soto Ayam Lamongan Cak Har
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Ayam Lamongan Cak Kan — Jl. Raya Prapen, Panjang Jiwo, Jawa Timur
Soto Madura Wawan — Jl. Mayjen Sungkono No.86, Gunung Sari, Dukuhpakis, East Java
Depot Soto Banjar Selera Kita — Jl. Manyar Tirtoasri IV No.12-14, Klampis Ngasem, Sukolilo, East Java
Soto Cak Muin — A1-3 No.14E, Jl. Arief Rahman Hakim, Klampis Ngasem, East Java

RM Soto Ayam Cak Har ulasan

74
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Didit
28 November 2023 10:18

Buka pagi sehingga cocok untuk yang cari sarapan soto, akses parkir terbatas sehingga perlu antisipasi

asmirno
24 November 2023 8:15

Baru ini merasakan soto yang enak, bumbunya mantap meresap, rasanya enak.jos lah pokoknya.

Asti
18 November 2023 20:50

Sotonya rasa lamongan banget.
Porsinya besar, banyak telurnya, dan bisa nambah koya sepuasnya.
Oya, tempatnya sangat luas, dan kursinya banyakkk. Pelayanan juga cepat. Cocok banget buat bawa rombongan ksini.

Sumber
17 November 2023 21:32

Soto wenakkk polll. Cuman hawa panasnya luar biasaaaa.pasti balik lagi makan sini.rame banget tiap hari

Nurman
14 November 2023 9:08

Belum sah ke Surabaya klo belum makan di soto legend ini. Sempat heboh pada masanya karena pake pesugihan hahaha. Menurutku kunci enaknya soto ini ada di koya nya, klo belum dicampur rasanya agak kureng di lidah ku. Selalu ramai dari pagi, siang dan malam bahkan di hari kerja pun tetap ramai.

Mohammad
13 Oktober 2023 4:12

Rasanya kurang mantabs. Tempatnya nyaman tapi sumuk. Parkir terbatas jd kalo ramai antriannnya lumayan lama

Martha
06 Oktober 2023 18:00

Makanan enak, tempat juga luas, lumayan bersih, cuma area yg dalam ber AC malah gak dingin, lbh dingin di luar yg pakai kipas. Cuma kayaknya perlu dikasih daftar menu deh biar tahu harganya secara pasti. Overall oke seh baik makanan, tempat n service nya.

Adiguna
02 Oktober 2023 7:08

Bad Place. Gak akan lagi2 gw k tempat ini. Udah cape2 dateng jauh2 sampe sini katanya suruh duduk aja nanti mas pelayannya dateng. Tapi gw udh tunggu 10 menit masih ga dateng akhirnya gw panggil pelayannya lagi dan bilang kok saya belum di panggil. Dan yang bikin Nyebelinnya lagi ada orang di Belakang gw yang Dateng duluan dri Gw tiba2 duduk langsung didatengjn sama pelayannya. Dan gw sengaja diem karena mungkin abis dia layannin merek bakalan dteng samperin Gw. Ini ternyata ENGAAKK. Whatt. Poor you percuma tempat oke tapi klo pelayannya dibeda bedain. Yang bermobil dilayanin dgn baik. Sedangkan gw sama sekali engga. Tolong ya lebih diperhatiim lagi

Life's
29 Agustus 2023 8:25

Ga perlu nunggu lama. Pertama kali coba beda dengan soto2 lain, koyanya bebas ambil sepuasnya.

Endang
01 Februari 2022 4:49

Setiap kali lewat MERR soto ayam lamongan Cak Har selalu ramai. Ini dilihat dari jumlah kendaraan yang parkir. Ini kali ke dua saya makan disini. Rasa soto sebenarnya enak, tapi menurutku rasa kunyitnya terlalu terasa sehingga saya kurang suka. Untuk ayamnya juga banyak.harga ya standartlah.secara umum enak sih

Ros
29 Januari 2022 4:07

Salah satu kedai soto di Surabaya yang sudah terkenal dari lama.dan yang ini lokasinya ada di jl Ir Soekarno.tempatnya luas dan lega.untuk sotonya kuahnya agak kental.dan koyah disediakan di meja, sehingga bisa ambil sepuasnya, taburan ayamnya juga cukup banyak.varian krupuk di meja juga bermacam macam.

Angga
28 Januari 2022 23:24

Tempatnya nyaman pelayanannya juga cepat, bersih, rasa sotonya enak & harganya terjangkau. Untuk parkiran terdapat parkiran mobil & motor.

Resa
28 Januari 2022 7:39

Setalah lama tidak ke surabaya, akhirnya bisa ke surabaya lagi dan makan soto cak har, sepertinya untuk rasa nya lebih nikmat di soto cak har yg lama

Nur
25 Januari 2022 20:11

Fix restoran yang selalu rame kalau aku lewat didepan jalan raya nya. Tempatnya luas, begitu pula parkirannya, didalamnya juga ada beberapa outlet kecil dan beberapa kafe. Makanannya enak, pelayanannya juga bagus.

Muhamad
22 Januari 2022 8:22

Soto ayam paling enak di Surabaya (menurutku). Tempatnya nyaman, harga murah dan bisa minta tulang ayamnya GRATIS!

Muh
20 Januari 2022 2:06

Hati hati buat yang baru pertama berkunjung salah salah bukan di tempat cak Har.karena ada yang disebelah.
Topi kesayangan tertinggal di kursi. Mudah mudahan manfaat buat yang menemukan

Bijak
14 Januari 2022 15:15

Menu utama soto yang terkenal memang enak. Tapi suasana dan kipas yang terlalu tinggi hembusan anginnya membuat kadang tidak nyaman.

Bayu
04 Januari 2022 7:56

The food is pretty good, and the prices are still friendly, it's just that parking is a bit difficult

Aditya
25 Desember 2021 13:56

Rasa sotonya enak dan mengenyangkan.sangat di rekomendasikan untuk dicoba bila sedang di Surabaya. Suasana tempat pun nyaman dan ramah bagi anak kecil bila dibawa (ada babychair) dan ramah orang tua bila memakai kursi roda. Namun yang perlu jadi perhatian, ada baiknya bila mau mampir cari waktu yang sekiranya tidak ramai. Sabtu pagi ini saya dan keluarga mampir dan kondisi ramai tapi tetap bisa dapat tempat duduk karena saya datang sabtu pagi untuk sarapan. Hal lain yang perlu menjadi perhatian khususnya bagi pengelola Soto Cak Har, baiknya pengunjung yang datang sudah dapat terperhatikan karena saat saya datang bersama keluarga kami menunggu 10 menit lebih untuk didatangi dan dicatat pesanan kami (karena baru pertama kali ke sini kami tidak tau harus memesan di kasir atau langsung duduk ditempat). Setelah menunggu 10 menit lebih kami selalu mengangkat tangan bila ada pelayan yang lewat untuk melayani meja lain sambil memasang sinyal untuk memesan. Setelah pesanan tercatat pun kami masih harus menunggu setengah jam lebih hingga makanan tersedia di meja kami (kami menghabiskan waktu 40-50 menit hanya untuk menunggu di meja hingga makan datang).

Saran kami ada baiknya melakukan evaluasi sistem pelayanan kepada pelanggan bisa dengan pemesanan di muka atau mungkin bisa dilakukan pemesanan yang digitalisasi langsung di meja sehingga tamu yang menunggu akan terlayani tetap sesuai lama mereka menunggu. Dan mungkin disediakan pelayan yang siap sedia di satu atau dua titik untuk bertugas memastikan meja yang sudah selesai langsung dibersihkan dan menyambut tamu yang datang. Untuk masalah lamanya makanan datang ke meja, kami masih memaklumi karena soto mungkin tidak dapat dibuat dengan cepat dan mungkin disebabkan ramainya tamu yang datang. Namun apabila kami tidak harus menunggu hingga puluhan menit setelah memesan, maka kami akan sangat puas. Besar harapan saya agar saran saya didengar, namun secara keseluruhan tetap memuaskan karena rasa sotonya enak.

Semoga soto cak har semakin maju dan semakin baik kedepannya. Sukses selalu!

dev
16 Desember 2021 10:35

Pelayanan lama (lemod), tidak menyenangkan
Tunggu di suru dulu baru bersih kan meja, di mintai tolong ambil kursi lagi krn cuma ada 1 sedangkan saya datang berdua dan saya sedang hamil besar tp malah blg susah ambil nya, sampai saya permisi ke konsumen belakang dan ambil / angkat sendiri kursi nya.
Antar makanan nya pun lama tidak sesuai dgn urutan pesan, yg pesan setelah saya di antar dulu.
Pesan soto paha + uritan tp yg dtg hanya soto paha aja tdk ada uritan nya padahal di catetan nya di tulis + uritan, tunggu complain dl baru di bilang uritan habis jd di catetan nya baru di coret. Kalau tdk complain ya untung lah mereka (mgkn teknik ambil untung lebih dr itu)

Untuk rasa biasa aja menurut selera saya, tdk ada yg special (tdk worth it). Lebih enak soto lain yg tdk terlalu terkenal.

Parkir susah, karena rame dan halaman parkir terbatas.

Tambahkan ulasan