ULASANTEMPAT.COM

Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya

Alamat Jl. Darmokali No.50, Darmo, Kec. Wonokromo, Jawa Timur
Telepon +62 31 5632855
Jam 10:00-20:45
Situs web www.bebektepisawahrestaurant.com
Kategori Balinese restaurant, Asian Restaurant
Peringkat 4.4 48 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nasi Bali Cik Ing — Ruko Pasar Modern No 61 Pradahkalikendal, Sukomanunggal, East Java
Depot Babee — Tanjungsari, Sukomanunggal, East Java
Nasi Campur Bu Fauziah — Jl. Juwingan No.81-83, Kertajaya, Kec. Gubeng, Jawa Timur
Bigul 523 Khas Singaraja — Jl. Klampis Jaya No.35A, Klampis Ngasem, Sukolilo, East Java

Restoran Bebek Tepi Sawah Surabaya ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dwi
24 Oktober 2023 14:56

Tempat yang nyaman utk makan bareng pasangan dan keluarga besar, menu beragam serta makanan sesuai selera, pokoknya the best

Eva
13 Oktober 2023 3:16

Masakan enak, terbilang murah. Tempat bersih, rapi (musholanya juga masyaAllah). Jadi resto langganan keluarga. Sukses terus BTS

Lady
21 Juni 2023 19:27

Enak lokasinya di tengah kota. Tempatnya luas banyak pilihan mau indoor atau outdoor. Ga nyangka musholanya jg sangat proper. Cocok utk makan siang sm keluarga, ada kolam ikan jg jd bisa sambil momong anak

Sapina
17 Juni 2023 3:21

Beberapa kali ke sini, makanannya enak, harga dan porsi sesuai. Worth it! Suasananya juga lumayan nyaman.

paramita
30 Mei 2023 2:02

Suasana enak
Pelayanannya juga oke
Makanannya pesan
ikan bumbu rujak, capjay, mi goreng, kerang ijo saos padang rata2 nilainya 9/10
Cuma yg kurang urap2nya 6.5/10.
Lainnya enak sii

Barlin
22 Mei 2023 5:40

Makan bukan bebek di resto bebek.jadi favorit kita adalah ayam betutu.selain gurami bakar yang muanisnya pas banget.pelayanan cepet.taste ok.tapi sayang kita pas kesana terkesan sepi.krn hanya ada 3 group pengunjung saja.mungkin karena bukan jam lunch atau dinner.tapi overal puas sama service dan makanannya.

LA cky
28 Maret 2023 4:24

Kebersihan untuk outdoor dari standart restaurant kurang, rasanya lumayan, pas waktu minggu ke sana bebeknya malah kosong.

Amazing
20 Maret 2023 2:20

Bebek tepi sawah is orginally from bali, when i eat at bali ubud WOW excellent, but Surabaya brunch food not delicious, and the Bebek bertutu not nice at all.

Devi
25 Januari 2023 13:49

Tempat nyaman dan teduh.suasana menenangkan.untuk makanan enak dan harga standard dengan porsi banyak.worth it.suasana asri seperti di pedesaan dan berasa ada di Bali.lebih cocok untuk makan bersama keluarga.karena porsinya banyak.

Paulus
17 Januari 2023 20:36

Sempat kaget mau balik, si embaknya nanya... Kamu nanya... Kamu bertanya tanya.bapak sudah reservasi... Wooo... Saya tau kalau bukanya jam 12, karena habis ada keperluan selesai jam 10, daripada balik kerumah mending nunggu di taman bungkul hampir 2 jam, begitulah sedikit ceritanya.., untuk tempat parkir luas tapi sayang petugas parkir, waktu mau keluar mobil mundur tidak ada petugas parkir tapi begitu mobil sudah belok mau maju jalan eh petugas parkir baru nongngol ya sepertinya minta uang parkir tapi mobil sudah jalan, ya daripada saya tergopoh gopoh lanjut, maaf ya untuk bpk parkirnya besok kalau balik lagi saya siapi... Tempat nyaman, makanan dan minuman enak, pelayanan memuaskan, sebetulnya tidak mahal tapi ada tambahan pajak jadi membengkak, rencana kapan2 balik lagi ya jadi berfikir...

Lee
26 September 2019 21:22

A very cozy restaurant offering Baliness cooking especial the babek or duck. The place uses building with traditional designs which adds up the specialty to this place.

Surprising even though the name suggests this place does not sell duck alone. They also offer other traditional dishes. Since I do not take duck, I was offered fish and vegetables.

The food was good and there were quite a number of drinks to be chosen from. The workers were young but helpful and polite.

Adjacent to the restaurant there is also a souvenir shop selling many batik clothes. There is also a pool which also helped to beautify the landscape.

Tan
16 September 2019 4:41

Porsi mantap, bumbu banyak, pelayanan cepat Dan sopan.

Bebeknya yang favorite disana terasa banget kencurnya, saya sih ok, tapi kalau orang ngga suka kencur akan kaget.

Sayurnya Fresh! Sukaaa banget!

Veronica
04 Agustus 2019 19:27

I've been here twice and they never disappoint. Once you step into the place, you will be greeted with the Balinese music, making it feel as if you're in Bali. The place is a great setting. The service is fast and excellent. The outdoor settings are also very nice. Oh! Feel free to roam the place because you'll discover architectures which resembled Bali!:)
P.s. The picture below is one of the architectures I took a picture of
P.s. S. I think there's also a boutique shop, near the cashier if I'm not mistaken.

Ahmad
26 Juli 2019 16:14

Tempat yang enak buat keluarga dan rekan bisnis maupun kantor untuk makan bersama. Terasa nyaman dan asri. Suka banget dengan tempat ini.

Endang
13 Mei 2019 21:53

Lumayan kalau kangen bali bisa kesini.
Beli baju2 barong bali di krisna sini juga lebih murah daripada kebalinya haha

Diana
09 Mei 2019 20:26

Tempatnya bagus dan asri. Berasa di pedesaan kalau di lihat dari luar. Begitu masuk kedalam suasananya klasik dan nyaman. Makanannya lumayan enak. Masakannya khas masakan bali. Menu andalannya bebek crispy dan bebek betutu.

Kawaii
06 Mei 2019 5:44

Restoran dengan suasana yang nyaman. Semua masakan yang disajikan citarasanya tidak perlu diragukan lagi. Enak dan enak banget. Harga memang agak mahal tapi ga nyesel karena rasa nikmat dan pelayanan baik.

Mufa
21 April 2019 21:42

Surabaya Rasa Bali

Di resto ini kita bakal disuguhi menu menu makanan khas Pulau Dewata. Tak hanya itu juga, suasana Bali pun juga terasa di dalam resto. Di luar resto ada gazebo yang makin menambah syahdu.

Menu-menu yang disuguhkan enak sekali. Pelayanan yang ramah.

Elliana
11 April 2019 20:06

Tempatnya luas sekali ada indoor dan outdoor, desain bagus spt di bali dan romantis kalau malam hr di outdoor.ada musik tp terdengar samar2.ga tau ada kolam ikannya ga.lebih baik lg ada suara gemericik air.meski di outdoor tp ga panas dan ga ada nyamuk.di outdoor ada tmpt duduk sofa/kursi/lesehan tp kaki di bawah jd nyaman utk cewek.yg mantap bebek crispynya 1/2ekor, dgn harga sekitar 98rb bisa utk berdua dan bebeknya bener garing di luar tp lembut di dalam.dagingnya jg banyak dilengkapi nasi, sayur dan 3 macam sambal pedas.tersedia jg menu ayam, ikan, chinese food dan makanan pembuka.tersedia jg paket hemat 1/4ekor bebek crispy lengkap dgn teh dgn harga skitar 57rb bnyk jenis minuman tp cukup mahal.teh 14rb, es kelapa muda gelas 18rb.harga belum tax 12persen.petunjuk toilet kurang jelas dan ga klihatan wastafel di outdoor.kebersihan bagus tp kliatan 1 tikus saat duduk di outdoor.pelayanan ok.ada toko yg jual camilan dan baju khas bali.parkir berbayar.

Raditya
02 April 2019 8:03

Lokasinya sangat tenang, menyenangkan untuk makan ramai2. Nyaman dan pelayanannya menyenangkan sekali, good job

Tambahkan ulasan