ULASANTEMPAT.COM

PT. Yakult Indonesia Persada Ngoro-Mojokerto

Alamat Ngoro Industri, Ngoro, Jarang Sari, Lolawang, Jawa Timur
Telepon +62 321 6815692
Situs web yakult.co.id
Kategori Corporate Office
Peringkat 4.6 35 ulasan
Cabang terdekat
YAKULT DS BANYUWANGI — Jl. Gajah Mada No.31, Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung, Giri, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
PT. Sopanusa Tissue & Packaging Sarana Sukses — Jl Raya No.Km.6, Buluresik, Manduro MG, Kec. Ngoro, Jawa Timur
PT Charoen Pokhpand Indonesia — Ngoro Industri Persada Blok U No. 11-12, Jarang Sari, Lolawang, Jawa Timur
PT. UnitedCan Company Ltd. — Ngoro Industrial Park Blok C2 No.1, Jarang Sari, Lolawang, Ngoro, East Java
PT. Autocomp Surabaya Indonesia — Ngoro Indusrial Park Kav T-1, Jarang Sari, Lolawang, Ngoro, East Java

PT. Yakult Indonesia Persada Ngoro-Mojokerto ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fitria
17 Oktober 2023 10:40

Pengalaman yg menyenangkan bisa berkunjung melihat produksi Yakult secara langsung. Menambah ilmu dan wawasan.

regine
21 September 2023 13:11

Cukup baik ketika ada field trip. Sayangnya belum ada akses kursi roda dan lift untuk mempermudah pergerakan ketika tour

Musa
16 September 2023 9:23

Hebat pabrik nya. Maju terus yakult indonesia. Usul perusahaannya go public di bursa saham indonesia

Vestri
06 Agustus 2023 11:59

Kunjungan pertama ke pabrik Yakult di Mojokerto, seru karena berbarengan dengan rombongan yg lain juga.

Dwi
09 Oktober 2022 8:44

Prosedur masuk lokasi dijalankan dengan dengan sangat baik. Begitu juga prosedur masuk area masing-masing produksi. Top deh.

nurjen
02 November 2021 13:47

Tempat yg bagus dan indah pelayanan nya ramah tamah tempat parkir di dalam nya luas tapi saya nama nya kawasan ga ada yg jualan jadi sangat susah dan jauh sekali ke warung nya.

Jiyudho
29 September 2021 11:10

Hati-hati terhadap info LOKER yang disebarkan IG: career.yakultindonesia dan undangan interview mengatasnamakan Yakult Mojokerto dengan modus meminta transfer dana talangan e-tiket. Jika ada korban jangan sungkan membuat laporan polisi.

Rifki
19 September 2021 15:42

Saya dapat email intervew ke sini dan harus beli tiket travel penipuan kah? Soalnya link rekruitmen nya dari guru dan lowongan nya untuk ke jakarta bukan ke sini bisa di jelasin?

Tan
28 Oktober 2020 15:07

Salah satu perusahaan yang menerima kunjungan edukasi tanpa biaya tambahan alias gratis. Awal mula masuk aula kami diberikan sebotol yakult dan beberapa lembar yg berisi tentang pabrik tsb. Kemudian kami diajak berkeliling pabrik. Staff yang menemani rombongan pun ramah sekali dan sangat komunikatif. Pabrik nya pun sangat modern, sudah banyak yg menggunakan peralatan canggih, manusia hanya sebagai pengawas nya saja. Setelah itu kami kembali ke aula diberi snack box dan sebotol Yakult lagi serta mini notebook untuk dibawa pulang

Ady
26 September 2020 7:15

Kenapa lamaran harus Kirim pos, Lucu saja. Apa karena sdh kerja sm dengan pos indonesia. Dan bgtu pos Laris, Pihak ke 3 dapet untung dari Pos Indonesia. Lucu lucu.
Bukannya malah pelamar di wajibkan untuk datang sendri agar tau pelamar tersebut benar2 niat kerja Atau tidak.
Ini malah sebaliknya.

endro
22 Februari 2020 1:50

Karena PT YAKULT INDONESIA PERSADA yang very open bagi masyarakat luas mulai dari sekolah, perkumpulan PKK, Perguruan Tinggi, dll yang ingin melakukan kunjungan industri. Tempat yang nyaman, tempat produksi yang luas, modern, sangat bersih, tertata dengan baik dan petugas yang ramah.

Nuril
16 Januari 2020 14:18

Sangat bersih demi menjaga kualitas produk, pelayanan bagi masyarakat yg ingin mengetahui proses produk dibuat sangat bagus dan komunikatif

adinda
02 Januari 2020 23:26

Ada wisata edukasi mengenai cara pembuatan yakult. Udara sekitarnya agak panas karena memang kawasan industri.

Hendry
25 September 2019 1:14

Jika anda mencintai usus, maka anda telah mencintai diri anda sendiri, diri sendiri saja di cintai, apalagi orang lain.

Immanuel
02 Agustus 2019 1:42

Tempatnya luas, adem, bersih, rapi. Gedungnya bagus sekali dan modern. Di dalam gedung bisa kita saksikan proses produksi Yakult disertai penjelasan oleh tour guide. Ruang aulanya juga luas.

EKO
27 Mei 2019 11:51

Tempatnya bersih.waktu kunjungan industri dengan SMK NEGERI SEKAR disambut dengan baik oleh pihak perusahaan.

DroidLime
17 Februari 2019 22:09

Salah satu perjalanan industri yang paling epik sekali. Banyak hal positif, mulai dari pabrik yang mudah dijangkau dari jalan utama. Pemandangan pabrik yang sangat indah. Penataan taman luar yang sangat menawan dan banyak lagi. Para eksekutif bidang humasnya sangat ramah, memberikan informasi yang tepat dan cadas. Murah senyum dan juga baik. Saat agenda penjalanan industri, pabrik PT. Yakult Indonesia Persada sangat bersih. Semua alat telah dikerjkaan oleh robot. Tenaga manusia hanya berfungsi sebagai pengawas. Dan banyak sekali pemberian yang diberikan PT. Yakult. Saat pertama kali masuk kita diberi 1 minuman yakult dan 1 lembar slebaran mengenai yakult. Setelah kunjungan industri dan melihat pabrik kita diberi lagi 2 botol yakult dengan snack kotak. Pulangnya kita masih diberi souvenir berupa bolpoint dari Yakult. Perjalanan yang sangat menyenangkan

Dini
20 Januari 2019 12:10

Pada tahun 1930, Dr Minoru Shirota, pendiri perusahaan Yakult, berhasil mengkulturkan berbagai jenis bakeri asam laktat dan memilih satu jenis bakteri yang paling tahan terhadap cairan pencernaanseperti asam lambung dan cairan empedu sehingga bisa sampai ke usus halus dalam keadaan hidup.  Dia kemudian menjadi orang pertama yang berhasil memperkuat dan budaya strain lactobacillus, yang sekarang dikenal sebagai Lactobasilus Casei ShirotaStrai.  Lactobasilus sendiri berarti batang, sedangkan Casei berati keju dan Shirota Strainadalah penemunya.  Dr Shirota, bersama dengan relawan kemudian mengembangkan sebuah produk minuman yang diberi nama Yakult.   

Pusat penelitian Yakult didirikan ada tahun 1967. Terdapat 300 tenaga ahli yang melakukan penelitian tentang manfaat bakteri yang menguntungkan bagi manusia. Pusat penelitian ini bernama Yakult Central Institute for Microbiological Researh yang berlokasi di Jepang.
.
Kunjungan industri di PT. Yakult, dapat yakult 1 pack
pemandangan nya sangat bagusss ruang produksi sangat steril sehingga hanya bisa melihat dari kaca.keren cintai ususmu minum yakult tiap hari

Nurul
20 Januari 2019 1:10

Saya kesini waktu Kunjungan Industri waktu SMK.
Pabriknya benar-benar bersih, ketika masuk saya bahkan tidak bisa menemukan satu titik debu-pun. Tidak ada foto, sepertinya semua pabrik memang gak mengizinkan memgambil foto ketika di sana.

Elis
16 Januari 2019 3:08

Tempatnya bersih banget, sepi juga hehe mungkin karena kawasan industri ya.tapi pelayanan nya sip

Tambahkan ulasan