ULASANTEMPAT.COM

PT. Kimia Farma (Persero) Tbk - Plant Watudakon

Alamat Jombok, Kesamben, PO BOX 126, Beluk, Jombang, Jawa Timur
Telepon +62 321 3973002
Situs web www.kimiafarma.co.id
Kategori Chemical Plant
Peringkat 4.2 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pentens Waterproofing Indonesia (PT. UFON NANO CHEMICAL) — Komplek Pergudangan Diamond West Gate Blok B-23, Kel. Wedi, Kec. Gedangan, Wedi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur
PT. Cheil Jedang Indonesia — Jl. Raya Arjosari, Sarirejo, Arjosari, Jawa Timur
Jaya Kimia — JL. Mastrip Kedurus Dukuh No.74, Kedurus, Wiyung, East Java
Gondorukem & Turpentine factory — Jl. Halim Perdana Kusuma, Sukun, Sidoharjo, East Java

PT. Kimia Farma (Persero) Tbk - Plant Watudakon ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
arlieza
22 Oktober 2021 10:22

Tempat PKL yang menyenangkan! Paling suka klo hari jumat, ada senam dan burjo sampling air limbah di WWTP nya seru.karena bapak bapak di area WWTP welcome sekaliii.

Bram
25 Januari 2019 10:06

Kimia Farma Plant Watudakon memiliki fasilitas Produksi Krim, Salep, Salep Mata, Suppositoria, Cairan Obat Luar, Kapsul Lunak, Garam Farmasi, Crude Iodine, Ferro Sulfat Exsicatus, Kalium Iodat, Kalium Iodida.

Christopher
05 Januari 2019 3:41

Nomor teleponnya dihubungi tidak bisa. KF itu memang mencerminkan perusahaan plat merah, tidak ada koordinasi dalam penjualan, terkesan tidak butuh jualan, tidak konsumen oriented.
Masa ada calon konsumen cari produk KF, telepon CS pusat, lempar ke daerah, lempar lagi ke pusat, tidak ada yang beres. Dan mereka saja tidak paham barang yang mereka produksi #herman

Mencerminkan perusahaan plat merah ya begini ini.
Padahal rilis media soal berita KF punya garam farmasi banyak dengan kapasitas produksi cukup besar, tapi ketika ditanya produk nya apa, jawabannya tidak jelas semua.

Catatan penting nih buat KF, ini yang cari orang lokal Indonesia, kalau yang cari orang asing, itu sangat memalukan, tolong dibenahi ya!

Fithrul
31 Desember 2017 16:07

Pabrik yodium (kalium iodat) satu satunya di Indonesia dan pabrik garam farmasi satu satunya di Indonesia

KURNIAWAN
24 Desember 2017 22:01

Plant Watudakon Kimia Farma ini merupakan salah satu Pabrik Kimia Farma yang terletak di Perbatasan Jombang Mojokerto. Lebih tepatnya Dusun Beluk, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Produksi Plant Watudakon. Produksinya antara lain:
Produk Bahan Baku Kimia (Crude Iodine, Kalium Iodat, Ferro Sulfat Excicatus dan garam lainnya), Produk Farma (Iodine Povidone, Vidisep, Miconazole, Chlorampenicol, Vagizole, Antihemoroid, Vitamin A, dll), dan yang terbaru Produk Bahan Baku Aktif Obat pertama di Indonesia: Sodium Chloride Pharma Grade.

sari
04 November 2017 5:23

Sekarang memiliki plant pabrik baru garam farmasi pertama dan satu satunya di Indonesia (untuk produksi garam standar farmatesis bahan baku infus, cairan oralit dll)

Tambahkan ulasan