ULASANTEMPAT.COM

PT. Dharma Lautan Utama Cabang Tanjung Perak

Alamat Jalan Perak Timur no 512 Blok B 7-8, Perak timur, Kec. Pabean Cantikan, Jawa Timur
Telepon +62 31 3298777
Jam 00:00-24:00
Situs web instagram.com/pt.dharmalautanutama_perak
Kategori Transportation Service, Corporate Office
Peringkat 3.7 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PT.Bhanda Ghara Reksa(Persero) - Surabaya — Jl. Teluk Kumai Timur No.137, North Perak, Pabean Cantikan, East Java
Pelabuhan Jamrud — Jl. Jamrud Utara Blok GD No.201, North Perak, Pabean Cantikan, East Java
Pahala Kencana. PT - Penjualan (Agen Perak) — JL. Perak Timur No. 270, Surabaya - East Java, North Perak, Pabean Cantikan, East Java
Surabaya Express. PT — Jl. Tlk. Bayur No.8, North Perak, Pabean Cantikan, East Java

PT. Dharma Lautan Utama Cabang Tanjung Perak ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mochammad
03 Oktober 2023 22:55

Harga tiket kapal dlu dari ekonomi - VIP terjangkau, pelayanan di dalam kapal memuaskan pelanggan, ruangan AC terjaga dari asap rokok karena disediakan area Merokok, musholla cukup luas rapi dan bersih.tersedia seperangkat alat sholat seperti sarung, mukena sajadah serta podium/mimbar khotib sholat jumat.

Donny
23 Agustus 2023 23:40

Berniat menikmati liburan sambil berlayar dari surabaya ke makasar naik km dharma ferry 5 dgn harapan nyaman seperti review para yuotuber, sy beli tiket via aplikasi DLU, dapat tiket kelas 3 dewasa, karena utk tiket kelas 2,1 dan VIP hanya bisa di upgrade diatas kapal, kenyataannya sy penumpang pertama yg masuk ke kapal dan langsung ke bagian recepcionis utk upgrade kamar, ternyata semua kelas diatas kelas3 sdh tidak ada, padahal belum ada orang lain yg naik ke kapal, ini tidak fair! Kalo memang mau jual tiket secara online jangan pake orang dalam untuk booking kamar kelas 1 & VIP! Tolong diperbaiki manajemen DLU, KENYAMANAN DIDALAM KAPALPUN HARAP DIPERHATIKAN! Lorong lorong masuk kekamar pun sampai dipakai penumpang kelas ekonomi yg seharusnya punya tempat masing2 swhingga kami tidak dapat menggunakan toilet yg hanya bbrp buah saja utk buang air, petugas dikapal tidak menjaga kenyamanan dikapal km dharma ferry 5 yg katanya sangat bagus menurut review di yuotube, manajemen harap diperbaiki, kami membayar tiket utk keselamatan dan kenyamanan

Tks

Rony
22 Agustus 2019 12:27

Pelayanan konsumen bagus baik dan cepat. Makasih buat Pak Security nya. Ramah dan mau kasih informasi dan bantu isi form ke pembeli tiket. Pokok nya TOP BANGET DAH PELAYANAN NYA. PERTAHAN KAN!

Tria
20 Agustus 2019 8:56

Untuk kantor Tempatnya bersih resepsionis depan ramah. Cuma bapak bagian kasirnya agak lamban gitu kerjanya mungkin karena faktor umur jd kurang gesit. Saran aja sih kl bagian kasir letaklah karyawan yg masih muda2 yg terampil dgn komputer dan gesit ngelayanin customer. Untuk kapal yg sy naikin kebetulan darma VII. Mewah sih tp tetep ya KTR nya tidak berfungsi dgn semestinya. Pihak Keamanan kapal masih malas mengingatkan penumpang yg merokok di kawasan tidak boleh merokok. Saran dr sy ruang informasi sering2 mengingatkan pake speaker wall untuk merokok pada tempatnya. Utk hiburan juga gitu jgn terlalu vulgarlah pakaian tuh penyanyi. Pas sy naik ada yg berkelahi di panggung hiburan. Kacau deh pokoknya dharma VII. Makanan juga astaga nasinya Mentah dan satu lagi ESKALATORNYA MATI ampun deh.

Teddy
04 Agustus 2019 4:57

Perusahaan swasta pelayanan kapal penumpang yang terbaik menurut saya. Kantornya bersih, pelayanannya ramah. Tiket kapal juga dapat diperoleh secara online melalui aplikasi DLU Ferry, dapat juga melalui website dlu.co.id. Hanya saja keberangkatan kapal seringkali molor jauh daripada jadwal yang sudah ditetapkan, mungkin disebabkan karena kendaraan besar yang akan diangkutemoga ke depannya On Time Performance (OTP) nya bisa ditingkatkan.

alhaqu
29 Juni 2019 10:57

Semoga kedepannya bisa di tambah personil untuk melayani penjualan tiket.

Tambahkan ulasan