ULASANTEMPAT.COM

Paseban Sena (Ballroom, Hotel & Restaurant)

Alamat Jl. Suroyo No.50 -52, Sukabumi, Kec. Mayangan, Jawa Timur
Telepon +62 335 420444
Situs web pasebansenaofficial.wordpress.com
Kategori Hotel, Convention Center, Restaurant
Peringkat 4.3 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
YS INDEKOST — Jl. Sukapura Gg. Paving No.1, Triwung Lor, Kademangan, East Java
Bromo View Hotel Probolinggo — Jl. Raya Bromo No.Km, RW.05, Triwung Lor, Kec. Kademangan, Jawa Timur
Bromo 22 Homestay Syariah — Jl. Raya Bromo No.22, Ketapang, Kademangan, East Java
Clover Homestay — Jl. Mawar Merah No.8, Sukabumi, Mayangan, East Java

Paseban Sena (Ballroom, Hotel & Restaurant) ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Isabel
05 Agustus 2023 1:28

Spacious room and bathroom, and very comfortable bed. Everything was clean. Convenient that reception & security is open 24 hours as we could only check in at midnight. The staff were very helpful and we were provided with a tasty packed breakfast box for our early morning tour.

Sujatyoko
11 Juli 2023 13:37

Tempat mengadakan acara resepsi pernikahan, wisuda dan lain-lain. Areanya cukup luas dan parkir mobil yang memadai. Lokasi strategis dekat dengan Alun-alun Kota Probolinggo

Wulan
19 Januari 2021 22:27

Udah ga keitung sih menapakkan kaki ke tempat ini tapi di bagian "POWDER ROOM" nya alias "Makeup room" kita para Mua Nyebutnya tempat tunggu ruang makeup nya sangat nyaman, hanya saja klo bisa tambahin dong itu AC nya.klo lg musim panas kek skg ini nih, diruangan segitu dengan jumlah perias dan yang dirias melebihi 10 org ajah udah engap banget.apalagi jaman Now dimanapun kudu pake masker jd tambah engap.
Tambah 1 AC lagi kayaknya ga bakal rugi deh mereka Malah Meningkatkan Mutu kualitas dan Penjualan dong

Bang
31 Desember 2020 9:38

Paseban Hotel fasilitas kamar enak dan tenang bersih dan Aman, Parkir mobil yg sangat luas dan Aman, serta Balroom dan gedungnya yg cocok bt meetingroom dan acara pesta apapun.

Mami
21 Juli 2019 16:11

Parkiran luas, resto lumayan luas hanya penataan kurg rapi & kursi2 sofa trlihat sngat amat ktor jd mau duduk mkir2, rasa msakan biasa sj, tanaman terawat jd gk kesan kumuh. Diantara para staff diluar & didalam mnurut sy security lah yg paling ramah.

RIRIN
21 Juni 2019 6:41

Ruang buat acara khusus/resepsi pernikahan dg undangan yg cukup besar. Mungkin yg perlu diperhatikan parkir mobil kurang memadai

Shella
12 Juni 2019 8:26

Tempat sangat nyaman, pelayanan sangat baik.
Makanan agak asin sedikit, tapi bubur ketan hitamnya terbaik.:)

Mu'az
24 April 2019 10:28

Seperti berada di Istana Raja, heheheheh, cuma belum ada fasilitas laundry di hotel dan handuknya sudah tidak putih lagi.

sumei
29 Maret 2019 20:21

Untuk acara pernikahan cukup representatif. Tempat parkir kurang sehingga harus parkir di pinggir jalan.

muh
12 Maret 2019 14:10

Sebuah tempat yang keren menyediakan penginapan hotel yg bagus juga hall aula untuk rapat gathering bahkan pernikahan.dengan suasana yang sejuk bangunan megah banyak tumbuhan sana sini parkiran luas sampai belakang musholla juga besar. Yang spesial disini masakannya juga hotelnya kamarnya luas mewah toilet luas pokokx kalau ke probolinggo tempat ini recomend banget. Kurangx satu yakni kolam renang jika ada pasti tambah jozzz

alija
08 Maret 2019 6:44

Tempat atau lokasi di tengah kota. Parkir tidak jauh dari kamar hotel. Makanan dan minuman breakfast ok

Selamet
05 Maret 2019 20:01

Salah satu hotel dengan parkir yang cukup luas. Ada tempat untuk acara semacam workshop, seminar atau gathering disini. Bahkan pernikahan juga ada ruang yang cukup besar. Tingkat dua, bukan bertingkat tingkat tinggi. Musholla ada di belakang gedung. Cukup bagus, sayang letaknya di belakang saja.

SrIbu
03 Maret 2019 10:14

Tempat event organizer untuk acara wedding, gathering, dan lainya yang cukup mewah di Kota Probolinggo

Primadonna
25 Februari 2019 16:14

Paseban Sena Ballroom adalah gedung serbaguna yg desain interiornya & esksteriornya keren banget, elegant dan lahannya yg luas.
Itu adalah nilai plus buat gedung ini menurut saya.
Gedung yg saya pilih untuk saya melangsungkan pernikahan saya tahun lalu.service nyaa oke banget.ramah2.dan juga tahun ini mereka baru launching paseban sena catering.dan pastinya menunyaa enak2 banget.saya sangat merekomendasikan gedung ini.

yudi
27 Januari 2019 0:11

Kamar eksekutif harga 675 000
Desain kamar ok, kamar bersih, pencahayaan ok
4/5

Kamar mandi luas, showernya parah airnya kecil, cuman ada shower tempel
3/5

Restoran kotor, makanan dingin, nasi keras seperti nasi lama, pilihan makanan sedikit, tidak ada gelas kopi, ada beberapa makanan sudah di penuhi serangga
1/5

Staff
Cuek parah, liat saya ada barang tidak bantu angkat, ketemu staff langsung buang muka, staf restoran paling parah pas saya masuk hanya lihat sekilas tidak ucap salam, ini staff ada 5 orang lebih cuek semua, tanya no kamar pas selesai makan, saya tanya gelas kopi bilang mau di ambilkan sampai selesai makan tidak datang, sudah tau makanan banyak serangga di biarkan saja padahal jelas jelas buah melonnya penuh serangga tapi cuek aja, malah pas saya makan staff sembunyi semua di dapur

-10/5

Hotel dengan harga 675 000 kamar bagus luas, wc ok luas cuman di shower kurang, staff parah tidak ada service, makanan parah

Dengan harga 67500p tidak worth it tinggal di hotel ini, dan sangat di sarankan untuk dihindari

Achmad
17 Januari 2019 2:21

Biasa saja sih

Definisi 'paseban'

Indonesian to Indonesian

balai yg digunakan untuk menghadap (raja dsb) ; balai penghadapan:  di sekitar - didirikan teratak-teratak dan tarup-tarup besar; 
- agung balai penghadapan yg besar

Kang
10 Januari 2019 23:21

Arsitektur bangunan yg ok, lokasi mudah dijangkau, berada di jantung kota. Fasilitas n pelayanan juga bagus.

Sulis
03 Januari 2019 10:07

Restoran dengan mengandalkan dekorasi retro, banyak barang antik guci dan keramik serta lampu antik jadi pajangannya.
Menunya macem2 tapi pilih yang paling "aman", nasi goreng. Ada beberapa macem nasgor: paseban sena, ikan asin, Pattaya, Hongkong. Ada menu steak tapi not recommended. Overall it's OK.

Giovano
24 Desember 2018 5:27

Tempatnya nyaman, makanannya juga enak,
Suasana tempat klasik, guwe suka banget, tempat adem banyak tanaman hijau

warga
15 Desember 2018 9:40

Berlokasi sekitar 100 m dari alun-Alun Kota Probolinggo dan Stasiun Probolinggo. Hotel ini berdekatan dengan berbagai lokasi wisata seperti Museum Probolinggo, Gereja Merah, Klenteng Tri Dharma Sumbernaga, Taman Wisata Studi Lingkungan dan Bee Jay Bakau Resort. Dekatnya akses lokasi wisata tersebut menjadi point tersendiri bagi para wisatawan yang bermalam dihotel ini.
Menawarkan konsep hotel bergaya gotik dan kental dengan nuansa hijau, memberikan kesan mendalam bagi para wisatawan selain sisi keramahan yang telah menjadi bagi seni pelayanan dari Hotel Paseban Sena.
Berlokasi sangat strategis di pusat Kota Probolinggo, para wisatawan yang tinggal di hotel ini akan dimanja dengan berbagai fasilitas penunjang pariwisata seperti wisata kuliner, karaoke dan wisata belanja yang berada di Jl.dr. Sutomo atau sekitar 500 m dari hotel Paseban Sena.
Hotel paseban sena memiliki 3 (tiga) jenis kamar yaitu Kamar Superior, Kamar Deluxe dan Kamar Executive. Untuk tarif kamar yaitu kamar Superior sebesar Rp. 550.000, kamar Deluxe sebesar Rp. 625.000 dan kamar Executive sebesar Rp. 675.000. Tarif kamar tersebut sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan dan pelayanan yang diberikan oleh pihak manajemen hotel. Sehingga hotel ini menjadi salah satu rujukan bagi para tamu penting dan arti untuk menginap di Hotel Paseban Sena.
Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang sangat memadai yaitu TV, AC, Closet Duduk, Shower Air Panas. Sedangkan fasilitas pendukung lainnya meliputi Area Parkir yang sangat memadai, Restoran, Laundry, Free Wifi, Mini Market dan jasa lainnya.
Hotel dengan gaya arsitektur eropa ini memiliki beberapa jenis tipe kamar. Hotel Paseban Sena memiliki meeting room dan ballroom yang cukup luas, yang dapat dipergunakan untuk kegiatan rapat dan kegiatan lainnya dengan kapasitas 100 orang.

Tambahkan ulasan